Diary Chajeong

Koleksiku – Hot Wheels

Cuma pengen cerita dikit..

Sekarang aku lagi suka ngumpulin mobil-mobilan Hot Wheels. Awalnya sih gara-gara aku pernah punya mobil tua Corolla th 1973, tapi di jual. Itu mobil udah ada sejak jaman bapak emak pacaran sampe anaknya udah segede ini, alhasil si anak jadi demen mobil tua.

Papaku itu suka banget sama mainan, udah kayak anak kecil, jadi suka ilfil sendiri punya papa kayak gitu. Kadang suka marah-marah klo papa udah nyantol di toko mainan tapi beli mainan buat dirinya sendiri bukan buat anaknya. Tapi pemikiran aku berubah sejak Calon Suami aku (Ceilehhh) suka juga sama mainan. Gubrakkk. Bapak sama calon mantu punya hobi sama, pantes aja klop.

Klo jalan ke mal kerjaannya pasti bakal liat mobil mainan. Udah deh, aku langsung manyun. Klo udah lewatin toko mainan, buru-buru aku tarik tuh orang klo perlu di geret biar gak nyantol di toko itu. Bayangin aja, biasanya orang pacaran nonton film kek, ini malah ke toko mainan.

Tapi melarang seseorang dari hobinya itu gak baik, toh aku juga gak akan bisa berhenti suka sama Korea, jadi dia juga pasti gak bisa berhenti dari hobinya yang suka mainan itu. Lagipula hobi kan bisa melepas rasa jenuh dari keruwetan hidup.

Dari pemikiran itu, aku coba buat mengerti dia. Apa sih yang dia suka dari miniatur mobil mainan yang mahal itu? Pas aku cari tau tentang Hot Wheels, ternyata bukan mainan anak-anak yang sebentar buat main bakal rusak. Ternyata bisa buat koleksi juga, karena desain mobilnya berbagai macam, banyak juga desain mobil-mobil tua.

Uh, penasaran kayak apaan sih. Ya udah, lagi jalan-jalan di Giant yang baru buka deket rumah. Iseng aja aku liat-liat Hot Wheels. Eh, malah tertarik sama mobil VW Kodok jaman jadul, jadi beli deh buat si mas.

(Custom Volkswagen Beetle edisi 2011)

{Aku suka mobil ini karena ban depannya keluar, unik}

Banyak ngobrol sama si mas, jadi makin tertarik sama miniatur mobil. Ternyata dia juga suka miniatur mobil-mobil jadul. Jadi dia tuh suka mainan buat koleksi. Eh, jadinya kita kepikiran nanti bakal pajangin miniatur mobil-mobil jadul di rumah kami nantinya. Jadilah, aku dan dia sekarang ngumpulin miniatur mobil tua.

Setiap ke mal or jalan-jalan, tujuannya pasti ngeliat miniatur mobil-mobilan, ada yang disuka yah dibeli. Sekarang aku baru sadar ternyata buah jatuh gak jauh dari pohonnya. Klo dulu aku pasti mikir papa aku aneh suka sama mainan anak-anak, sekarang aku sendiri jadi suka ngumpulin miniatur mobil tua. Aku suka mobil tua yang unik.

Ini contoh koleksi miniatur mobil-mobilan aku.

Continue reading

Advertisements
Categories: Diary Chajeong, Notes | 2 Comments

Coretan Chajeong

Dateng-dateng pengen CurCol..

Yang gak mau lihat, tinggalkan postingan ini.. ^^

Continue reading

Categories: Diary Chajeong, Notes | 11 Comments