FF Hijrah ke Seoul {Part 5}

Author     : Ratri Ismaniah aka Chajeong JewElf

Genre       : Comedy, Horor (?)

Leght        : Chaptered

Rating       : PG13

Cast          :

Lee Sung Min        as Mang Kunti (MK)

Kim Young Woon   as Pucung (PU)

Lee Hyuk Jae         as Sundel Bolot (SB)

POV           : Author

Yang belum baca Part sebelumnya.. Klik disini.. Part 1 .. Part 2 .. Part 3 .. Part 4 ..

____________________*****____________________

Entah bermula dari mana tiba-tiba banyak teriakan yang membuat bulu kuduk berdiri.

“KYAAAA… EUNHYUK.. SUNGMIN.. KANGIN..”

Pandangan ketiga setan cute mengarah ke sumber suara itu. Banyak mahkluk mengerikan melihat ke arah mereka. Sebenarnya hantu-hantu itu tidak terlalu menakutkan bagi mereka, di kampong halamannya Indonesia mereka udah sering melihat hantu yang lebih seram. Tapi yang membuat mereka sangat ngeri karena hantu-hantu di sana semuanya berlari ke arah mereka.

“Kenapa kita lari-larian mang?”, tanya sosok mahkluk yang tak henti-hentinya memegang kepala agar tidak lepas karena diajak lari marathon.

“Lo mau jadi perkedel? Kayaknya tuh setan-setan mau makan kite. Pokoknya kite harus selametin diri dulu.” Sosok mahkluk berambut panjang itu sibuk mengangkat gaun pink-nya agar memudahkan ia berlari.

“Bolot, Mang Kunti. Tungguin. W gak kuat lagi nih, capek lompat-lompat mulu.”, teriak sosok mahkluk yang seluruh tubuhnya dibalut kain putih dekil dengan napas ngos-ngosan.

“Cepetan cung. Makanya lo diet napa jangan maen gaplek mulu.”

Sundel Bolot, Mang Kunti, dan Pucung sibuk berlari dan menghindar dari serangan hantu-hantu Seoul yang ganas. Seumur-umur mereka jadi hantu baru kali ngalamin rasanya di kejar-kejar trantib.

(Upsss salah.. di kejar sesame setan deh. Lagian Mang Kunti udah kayak banci yang di kejar trantib. Gaunnya diangkat-angkat segala, mau pamer paha mang?.. *MK: Ya~ Author gila. W cekek lo..* Berani cekek w? Ntar w bikin sengsara lagi lo mang..)

Di gang sempit yang sangat gelap mereka bersembunyi dari kejaran hantu Seoul. Pucung mulai mengatus napasnya, Sundel Bolot sedang memperbaiki posisi kepalanya yang tadi semat terjatuh. Mang Kunti lagi memantau situasi.

“Aman. Mereka udah gak ada. Aiissshhh, tadi mereka kira kite tuh anggota Super Junior yah. Teriak-teriak Eunhyuk, Sungmin, Kangin. Kagak liat apa, w lebih cute dari si Sungmin itu.” Kata Mang Kunti meluapkan emosinya dan tanpa ia sadari ada mahkluk ganas di belakangnya.

“Sshhh. Ada mainan baru. Siapa namamu gadis cantik?”

Aura kegelapan menyelimuti mereka. Mang Kunti merasakan ketakutan yang teramat dalam saat mahkluk itu berbicara sangat dekat dari belakangnya. Tubuh mang kunti memutar menghadap mahkluk di belakangnya itu.

Jubah hitam panjang menjuntai di bahunya. Wajahnya yang pucat sangat kontras dengan matanya yang merah tajam, senyumnya licik, tanduk kijang berada di kepalanya menandakan ia termasuk Setan kelas Elit atau bisa dibilang IBLIS.

“Kalian harus ikut denganku”, desisnya pelan tapi membuat siapapun yang mendengarnya tak akan ada yang merani membantah.

“Menghindar dari kandang macan, tapi malah masuk ke mulut buaya”, pikir Mang Kunti.

(Terima pembalasan dariku Mang. Hahaha.. *PU: Lot, bini lo ratu iblis.. SB: Lo baru tau, w aja korban KDRT.. MK: Gimana nasib w ntar?*)

____________________*****____________________

Mang Kunti, Sundel Bolot, dan Puncung pasrah saat dibawa ke sebuah bangunan bergaya eropa. Rumah itu terletak cukup terpencil, di sekelilingnya terdapat pohon-pohon besar yang tak berdaun. Aura kegelapan makin terasa pekat menyelimuti tempat itu.

Tak seperti kota Seoul yang ramai, di sini tak ada manusia yang terlihat. Jangankan manusia, hantu aja enggan melewati tempat itu. Ternyata di dalam rumah itu sudah ada 1 mahkluk lagi yang sudah menunggu kedatangan mereka.

“Kau membawa mangsa baru, Kyu?” tanya mahkluk yang dibalas seringai menyeramkan dari temannya.

Mahkluk itu memakai jubah berwarna hitam seperti temannya, tanduk kijang juga menghias dikepalanya menandakan setan kelas elit juga. Yang berbanding terbalik dengan sosok yang dipanggil Kyu, ia tak memiliki tampang iblis tapi sorot mata polos yang terpancar disana.

“Kalian duduk disitu.”

Ketiga setan cute tak bisa berkata-kata, mereka menuruti perintah yang diberikan iblis Kyu. Perapian padam memberi kesan dingin di ruangan itu, sofa merah darah menjadi tempat mereka duduk. Kedua iblis duduk di sofa yang berada di depan mereka.

(*DKy: Udah kelar belom nih pilm, w mau maen game lagi*.. Aigooo, lo baru aja muncul udah pengen cepet-cepet kelar, bentar lagi napa. Mang Kunti aja di jadiin mainan dulu.. =.=)

“Asal kalian darimana?”, tanya Iblis Kyu dingin.

“Kk…kk.. kkami dari In.. Indonesia..”, Mang Kunti menjawab dengan nada ketakutan.

“Kyu. Tampangmu jangan serem-serem gitu, liat mereka jadi ketakutan. Siapa nama kalian?”, tanya iblis yang satu lagi dengan ramah yang membuat ketiganya bernafas lega.

“W Mang Kunti”

“Klo w Pucung, salam kenal.”

“…”

“Klo lo siapa?”, tanya iblis itu saat setan yang satu lagi tak kunjung memperkenalkan diri. Tapi setan yang diajak bicara itu tetap diam. Mang kunti menepuk jidatnya baru mengingat sesuatu.

“Maaf, dia itu emang rada-rada bolot. Sebentar yah. Ehmmm. WOY, BOLOT. TADI DIA TANYA NAMA LO!!!”

Mang Kunti mengeluarkan suara nyaringnya yang membuat kucing-kucing mati jantungan, para iblis tutup kuping, dan kepala Sundel Bolot gelinding di lantai sangking dasyatnya suara yang dikeluarkan Mang kunti. Sedangkan pucung mah nyantai-nyatai aja, lah kupingnya udah ketutup kain kafan.

(Ckckckkk.. laki aye bolotnya gak sembuh-sembuh juga.. *SB: Yeobo, mang kunti jahat, kepala w jadi gelending gara-gara dia tuh*.. Tenang aja, bakal w balesin dendammu.. *MK: Mimpi apa w semalem, malang bener nasib w.. DKu: Mimpi dendam Nyi pellet..*)

“Nama w Sundel Bolot. Kembarannya Eunhyuk, Super Junior”, jawab sundel bolot setelah memasang kembali kepalanya.

“Kenalin kami iblis penguasa daerah ini. Kami dari klan vampire. Nama w DramaKula dan dia DraKyula”, kata Dramakula ramah, tapi membuat raut ketiga setan cute memucat.

Vampire, satu kata yang membuat mereka bergidik ngeri. Mereka sering mendengar cerita mengenai Vampire dari setan-setan lokal saat masih di Indonesia. Jangan berpikir cuma manusia yang punya keluarga, setan juga punya. Vampire adalah klan paling terkenal di seluruh dunia. Eksistensi mereka tidak perlu diragukan lagi, mereka pembunuh no. 1 di dunia.

“Sshhh.. Suara yang menarik”, Mang Kunti terkejut tiba-tiba DraKyula sudah ada tepat di depannya. Matanya menatap tajam, seringai tipis tergurat dari wajahnya.

DraKyula mendekatkan lagi wajahnya ke Mang kunti sembari berkata datar dan dingin, “Kau harus menjadi milikku.”

(Ige Moya? Apa yang terjadi? Mau apa si DraKyula ke Mang Kunti? Bagaimana nasib tiga setan cute ditangan para iblis? Berhubung DraKyula udah pulang gak sabar mau main game, terpaksa aku udahin dulu pilm ini. Gimana mau lanjut, cast-nya kabur. Ntar aku kejar-kejar dia dulu biar main di sini lagi. Jadi tunggu aja episode selanjutnya.)

____________________TBC____________________

Baru publish lagi nih FF.. Sekali tarik napas udah selesai.. Hahaha..

Dulu karena posting awalnya di FB, jadi emang sengaja di bikin dikit per part biar gak kepanjangan.. Tapi pas di publish di blog berasa pendek banget.. 😦

Ini FF dah dari tahun lalu, tapi ketunda pembuatannya coz aq sibuk kuliah n kerja.. Moga bisa lanjut lagi sampe selesai..

Gamsahamnida yang udah niat baca FF geje ini.. Kayaknya ini FF paling geje yang aq buat..

Aq gak terlalu permasalahin yang gak comment kok.. Ada yang baca syukur, klo ada yang mau ninggalin comment Alhamdulillah.. ^^

Advertisements
Categories: Chaptered, Comedy, Fanfiction, Hijrah ke Seoul, Horor | Tags: , , , , , | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “FF Hijrah ke Seoul {Part 5}

  1. yg ini klo ga salah dah publish juga kan d fb, aku nunggu next part paling baru nya ya

  2. alvinalwayslikesuju

    Annyong…

    Onnie,q reader bru.. Slm knl,onnie,kpn lnjtan’y? Ngk sbr pngn bca lgi.. Pnsaran tngkt smsta(?) Neh..

    Fighting onnie..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: