Koleksiku – Hot Wheels

Cuma pengen cerita dikit..

Sekarang aku lagi suka ngumpulin mobil-mobilan Hot Wheels. Awalnya sih gara-gara aku pernah punya mobil tua Corolla th 1973, tapi di jual. Itu mobil udah ada sejak jaman bapak emak pacaran sampe anaknya udah segede ini, alhasil si anak jadi demen mobil tua.

Papaku itu suka banget sama mainan, udah kayak anak kecil, jadi suka ilfil sendiri punya papa kayak gitu. Kadang suka marah-marah klo papa udah nyantol di toko mainan tapi beli mainan buat dirinya sendiri bukan buat anaknya. Tapi pemikiran aku berubah sejak Calon Suami aku (Ceilehhh) suka juga sama mainan. Gubrakkk. Bapak sama calon mantu punya hobi sama, pantes aja klop.

Klo jalan ke mal kerjaannya pasti bakal liat mobil mainan. Udah deh, aku langsung manyun. Klo udah lewatin toko mainan, buru-buru aku tarik tuh orang klo perlu di geret biar gak nyantol di toko itu. Bayangin aja, biasanya orang pacaran nonton film kek, ini malah ke toko mainan.

Tapi melarang seseorang dari hobinya itu gak baik, toh aku juga gak akan bisa berhenti suka sama Korea, jadi dia juga pasti gak bisa berhenti dari hobinya yang suka mainan itu. Lagipula hobi kan bisa melepas rasa jenuh dari keruwetan hidup.

Dari pemikiran itu, aku coba buat mengerti dia. Apa sih yang dia suka dari miniatur mobil mainan yang mahal itu? Pas aku cari tau tentang Hot Wheels, ternyata bukan mainan anak-anak yang sebentar buat main bakal rusak. Ternyata bisa buat koleksi juga, karena desain mobilnya berbagai macam, banyak juga desain mobil-mobil tua.

Uh, penasaran kayak apaan sih. Ya udah, lagi jalan-jalan di Giant yang baru buka deket rumah. Iseng aja aku liat-liat Hot Wheels. Eh, malah tertarik sama mobil VW Kodok jaman jadul, jadi beli deh buat si mas.

(Custom Volkswagen Beetle edisi 2011)

{Aku suka mobil ini karena ban depannya keluar, unik}

Banyak ngobrol sama si mas, jadi makin tertarik sama miniatur mobil. Ternyata dia juga suka miniatur mobil-mobil jadul. Jadi dia tuh suka mainan buat koleksi. Eh, jadinya kita kepikiran nanti bakal pajangin miniatur mobil-mobil jadul di rumah kami nantinya. Jadilah, aku dan dia sekarang ngumpulin miniatur mobil tua.

Setiap ke mal or jalan-jalan, tujuannya pasti ngeliat miniatur mobil-mobilan, ada yang disuka yah dibeli. Sekarang aku baru sadar ternyata buah jatuh gak jauh dari pohonnya. Klo dulu aku pasti mikir papa aku aneh suka sama mainan anak-anak, sekarang aku sendiri jadi suka ngumpulin miniatur mobil tua. Aku suka mobil tua yang unik.

Ini contoh koleksi miniatur mobil-mobilan aku.

(Pass’n Gasser Edisi 2009)

{Aku suka mobil ini karena pelek depan dan belakang beda dan kursi single}

(’32 Ford Vicky Edisi 2009)

{Ini bener-bener mobil jadul banget, mobilnya bangsawan jaman dulu}

(’71 Mustang Mach I Edisi 2011)

{Menurutku ini sih masih biasa aja tapi aku suka mobil Mustang tua}

Klo si mas lebih suka mobil-mobil tua yang ceper, tahun diatas 80an.

Ini contoh koleksi miniatur mobil-mobilan si CalSum (Calon Suami), hahaha, geli sendiri klo bilang dia CalSum.

(’64 Lincoln Continental Edisi 2012)

{Dia suka banget nih mobil polisi, ceper banget-banget & keliatan jadulnya}

(’67 Plymouth GTX Edisi 2012)

{Lagi-lagi, dia suka gara-gara cepernya. Nih mobil juga tahun 60an}

(OldsMobile 442 Edisi 2009)

{Ini sih bukan dia yang suka, tapi aku yang suka warnanya. Tapi berhubungan lagi bokek, jadi aku suruh dia yang beli. hahaha}

Aku rasa sih bakalan tambah banyak koleksi miniatur mobil kami. Masih banyak mobil yang kami pengen. jadi kayak apa yah nanti rumahnya. Yang pasti nanti anaknya gak boleh mainin, nih mobil-mobil udah di koleksi dari Bapak Emaknya masih pacaran. Hahaha. Kejam banget yah nih orang tua sama anaknya nanti. 😀

Udah dulu ceritanya, nanti klo banyak koleksi tambahan lagi, aku kasih tau. Bye Bye.

Categories: Diary Chajeong, Notes | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Koleksiku – Hot Wheels

  1. Kim Ryu Na

    iih mami..
    Nyahaha XD
    bsok beliin nana mainan masak-masakan y~

Leave a Reply

