FF Skandal, Oh No {Part 4}

Author     : Ratri Ismaniah aka Shin Cha Jeong

Genre       : Romance

Leght        : Chaptered

Rating       : PG15

Cast          :

Kim Hee Chul as Heechul (Super Junior)

Tira M. Petal as Hwang Tira

Disclamir    : Super Junior milik dirinya sendiri.. Hwang Tira dan cerita ini semua imajinasi Author..

yang belum baca part sebelumnya klik link dibawah ini..

Part 1

Part 2

Part 3

Yang mau tau tentang Hwang Tira klik disini..

About Hwang Tira

Hwang Tira Comeback

===== Skandal Oh No ======

NEWS

Seoul Post 6 Maret 2011

‘Heechul (Super Junior) terkenalemparan papan LCD saat melakukan Show bersama grupnya di Shainghai China pada tanggal 5 Maret 2011. Setelah terkena lemparan, Heechul berhenti dan menutupi wajahnya, dan langsung berjalan keluar panggung tanpa mengangkat wajahnya. Ada laporan-laporan kalau ia menderita di bagian matanya. Tapi Mighty Mouth Sangchu dan Miss A Jia meyakinkan fans kalau ia baik-baik saja. Miss A Jia menelpon Heechul setelah kejadian dan ia  meninggalkan pesan di Weibonya yang tertulis….’

Deg. Jantungku sesaat berasa berhenti berdetak. Berita apa ini? Kenapa hal seserius ini aku tak tau. Setelah skandal kedatanganku ke rumah orang tua Heechul oppa, aku sama sekali tidak bertemu dengannya. Seluruh akses komunikasiku terputus, aku selalu dalam penjagaan ketat agar tak ada anti fans yang melukaiku. Jadwalku juga akhir-akhir ini padat oleh fasion show, promo album, dan masih banyak jadwal lainnya.

Skandal aku berpacaran dengan Heechul itu hanya skanario perusahaan untuk mendongkrak popularitasku. Tentu saja berhasil, popularitas bertambah, job melimpah, fans meningkat. Tapi banyak juga anti fans yang tidak suka denganku. Dimulai dari sabotase acara, ancaman, pintu masuk apartemenku di corat-coret, dan banyak lagi aksi anti fans.

Walaupun aku bukan pacar sesungguhnya tapi sampai kejadian besar ini saja aku tak tau, mana pantas aku disebut pacar, bahkan aku tak bisa lagi disebut Petal no. 1. Dari hasil pencarianku di internet sepertinya lukanya cukup parah. Tiba-tiba saja cairan bening dimataku mengalir tanpa bisa kucegah. Bagaimana keadaannya sekarang?

Aku tak peduli aturan yang melarangku menemuinya. Hatiku tak akan tenang sebelum memastikan sendiri keadaannya. Hari ini ia sudah pulang ke Korea, harusnya sedang berada di dorm. Topi rajut dan kacamata ku pakai untuk menyempurnakan penyamaranku. Hari ini aku menuju dorm Suju menggunakan subway, karena aku belum memiliki mobil pribadi dan tak mungkin juga meminta manajerku yang mengantar.

 (The Sharp Star City Apartment, Gwangjin, Seoul)

Ternyata masuk ke dorm Super Junior tidak segampang yang ku pikir. Halaman Apartement The Sharp Star City gedung C, sudah dipenuhi Fans dan wartawan. Penjagaan disana juga sangat ketat, bagaimana caraku masuk tanpa diketahui banyak orang. Tapi sepertinya tak ada cara lain, untuk kali ini saja aku ingin egois. Entah apa yang akan terjadi nanti, Hyo Mi onnie maafkan aku, sepertinya aku akan merepotkanmu lagi.

===== Skandal Oh No ======

*Author Pov*

Tira membuka topinya, ia mengerucutkan bibirnya melihat kerumunan itu dari jauh. Tak ada cara lain lagi, ia juga membuka kacamatanya.

Tira menghirup dan menghembuskan napasnya perlahan. Ia berjalan pasti menuju dorm. Satu teriakan menyebutkan namanya, dan diiringi teriakan-teriakan lain. Ia sulit berjalan di tengah wartawan dan fans yang mengerumuninya.

“Tolong, berikan saya jalan.”

Seorang wartawan menyodorkan mic ke arahnya, “Tira-ssi. Apa anda ingin mengunjungi pacar anda? Bisakah anda menjelaskan kondisi Heechul sekarang.”

“Maaf. Saya belum bisa berkomentar apapun. Tolong berikan saya jalan.”

“Onnie. Bagaimana keadaan Heechul oppa? Tolong berikan kado ini untuk Heechul oppa, katakan padanya semoga cepat sembuh.” Kata seorang fans Heechul yang berada di dekatnya.

Tira tersenyum ke fans-fans Heechul dan menerima kado yang dititipkan padanya. “Terima kasih. Doakan saja yang terbaik.”

Banyak pertanyaan dan kilatan lampu blitz yang menghujami dirinya, tapi ia tetap diam dan melangkah pasti menuju apartemen yang dihuni member Suju. Jika yang masuk bukan seorang artis yang berpredikat Pacar member Suju, tak mungkin ia gampang masuk ke dorm dengan penjagaan yang super ketat.

Para wartawan tersenyum puas mendapat makanan berita empuk hari ini. Pikiran mereka sudah mengangan-angan Headline berita seperti apa yang nanti akan mereka tampilkan. Foto-foto Tira masuk ke dorm Suju cepat sekali tersebar di dunia maya, membuat para fans heboh. Secepatnya berita tersebut juga tercium oleh perusahaan.

*Author Pov End*

===== Skandal Oh No ======

Baru kali ini aku masuk ke dalam dorm Super Junior. Mereka tinggal di lantai 11 dan 12, tapi aku tau Heechul oppa tinggal di lantai 12 bersama Leeteuk oppa, Donghae oppa, dan Shindong oppa. Jadi aku langsung naik menuju kamar 1201. Saat ku tekan bel, Leeteuk oppa terkejut melihatku.

“Tira. Sedang apa kau disini? Kau kesini bersama siapa?”

“Aku sendiri oppa. Heechul oppa ada disini?”

“Ne. Masuklah dulu. Bagaimana kau bisa masuk kesini?”

Aku duduk di sofa. Dorm ini sepi sekali, memang sebagian besar member sedang sibuk promo Suju M jadi mereka tak tinggal di dorm. Aku menceritakan kenekatanku masuk ke dorm ini. Leeteuk oppa menghela nafas.

“Mianheyo oppa. Tadi pikiranku kacau, jadi aku bertindak nekat.”

“Harusnya kau tidak bertindak gegabah. Sebagai artis kita juga harus mempertahankan image, jika kau ketauan masuk ke dalam dorm imagemu bisa runtuh dan akan ada gossip yang kurang menyenangkan. Apa kau begitu mencintai Heechul sampai berbuat seperti ini?”

Wajahku memanas. Kuanggukkan kepala kecil, ia membalas dengan senyuman.

“Temui saja, dia ada di kamar. Tapi kau tau kan, mood-nya sedang tidak baik. Ia tak mau makan sejak pagi. Kemarin juga ia cuma makan sedikit. Wajah aset sangat berharga untuknya, ia tidak mau tampil di depan public. Kami juga bingung harus bagaimana menghadapinya. Kau coba saja menemuinya, aku akan menghubungi manajermu, kau sedang membuat masalah besar sekarang.”

Aku hanya menyeringai mendengar perkataan Leeteuk oppa, dia tak marah atas kekacauan yang ku buat. Mianheyo oppa, aku merepotkanmu. Dadaku berdebar kencang saat berada di depan pintu kamarnya. Aku mengetuk pintunya, tak lama ia membuka pintu. Ia masih berbalut piama berwarna pink, ada luka gores yang dalam di bawah matanya. Raut wajahnya terkejut saat melihatku.

“Ya~ Apa yang kau lakukan disini!” bentak Heechul.

“Oppa. Gwencahanayo?” tanyaku khawatir.

Tatapannya langsung berubah sinis, “Apa menurutmu aku baik-baik saja? Pergilah. Aku sedang tak ingin bertemu siapapun.”

“Oppa. Kau sudah makan? Mau ku buatkan makanan?”

“Tidak usah sok jadi pacar yang baik untukku. Kita ini tidak benar-benar pacaran Tira-ssi. Pergi dari hadapanku sekarang!”

Blammm. Ia menutup pintunya dengan kasar di depanku. Kita tidak berpacaran, hatiku seperti di tusuk-tusuk jarum, sesak. Airmataku tak bisa berhenti mengalir. Leeteuk oppa menepuk bahuku.

“Uljima. Jangan masukan ke dalam hati. Dia hanya sedang emosi, lebih baik kau pulanglah dulu.”

Tak lama berselang Hyo Mi onnie menjemputku, dia mengomel terus menerus. Akhirnya aku disuruh perusahaan mengeluarkan pernyataan Heechul oppa baik-baik saja, hanya perlu istirahat sebentar. Wajahku kini penuh topeng, di luar aku harus tersenyum tapi di dalam aku menangis. Dia tidak baik-baik saja, tapi apa yang bisa ku perbuat? Seperti perkataannya, aku bukan pacar sesungguhnya. Apa hakku memasuki kehidupan pribadinya? Hubungan kami hanya sebatas di depan layar kaca.

===== Skandal Oh No ======

Dua hari ini aku menjalani seluruh kegiatanku tanpa rasa. Tubuhku seperti robot yang melakukan semua aktifitas tanpa jiwa. Hari ini aku akan memulai syuting drama perdanaku. Bukan sebagai pemeran utama, hanya sebagai cameo saja yang muncul di 2 episode, tapi totalitas sangat di perlukan dalam pembuatan sebuah drama.

“Cut. Tira-ssi focus. Disini kau berperan menjadi dayang istana yang jatuh cinta dengan pangeran. Tunjukkan kesan gadis polos yang jatuh cinta. Kita istirahat sebentar, lalu ulangi bagian tadi. Masih banyak scine yang harus kita selesaikan.”

Sudah beberapa scine di ulang karena kesalahanku. Seluruh kru dan pemain menghela napas dengan agak kesal. Aku berkali-kali membungkuk meminta maaf. Sempat aku mendengar cibiran dari beberapa pemain.

“Cih. Artis macam apa dia?! Tidak punya bakat akting tapi berani mau main film. Dia juga hanya numpang popular dari Heechul.”

“Aigooo. Kita harus mengulang scine tadi. Merepotkan saja, gerah sekali pakai Hangbok seperti ini.”

Aku melangkah gontai ke tempat duduk sambil merapihkan kembali hangbok yang ku pakai. Mungkin perkataan mereka benar, aku tak pantas berada disini, aku hanya merepotkan mereka.

“Tira ssi.” Seseorang gadis muda memakai jaket merah, berambut panjang menghampiriku. Apa dia salah satu pemain?

“Ne?”

“Perkenalkan aku penulis naskah disini, Chajeong imnida.”

“Tira imnida. Bangapseumnida.”

Aku menundukkan kepala formal. Tidak ku sangka gadis muda ini penulis naskah yang terkenal itu. Banyak drama yang di tulisnya memperoleh rating yang tinggi. Drama Hyeoryeong dengan seting dinasti Joseon juga di perkirakan akan memperoleh rating yang tinggi. Dilihar dari wajahnya yang cantik, dia lebih cocok jadi artis daripada penulis naskah.

“Tidak usah terlalu formal, kita seumuran. Apa kita bisa bicara sebentar?”

“Ah, tentu saja.” Ia langsung duduk di sebelahku.

“Sejak tadi aku memperhatikanmu. Sepertinya kau sedang tidak focus, apa sedang memikirkan Heechul oppa?” aku sedikit tersentak mendengar pertanyaannya. Dia tersenyum melihatku yang hanya memainkan ujung Hanbok.

Ia melanjutkan lagi perkataannya. “Sepertinya dia memang tak baik-baik saja. Yah, kau tau sendiri Heechul oppa itu orang seperti apa. Jika dia marah sangat menyeramkan.” Ia membuat mimik muka yang lucu saat mengatakannya membuat kami terkikik bersama.

“Biarpun kalian hanya pacaran bohongan, tak ku sangka jika kau benar-benar menyukainya.” Ia berkata lirih tanpa memandangku seakan berbicara sendiri.

“Ne?” Jantungku berdetak dengan cepat, bagaimana bisa ia tahu? Apa tadi aku salah pendengaran? Yang tau hal ini hanya beberapa orang dari perusahaan dan member Super Junior.

Ia langsung menatap mataku dan berbisik di telingaku. “Tak usah bingung seperti itu. Aku ini yeojachingunya Eunhyuk.” Dia tersenyum lagi.

Owww. Ternyata member lain ada yang sudah mempunyai pacar, aku pikir selebritis seperti kami tidak boleh mempunyai pacar. Aku jadi penasaran seperti apa pacar-pacar yang member yang lain.

“Apa member lain juga sudah punya pacar?” tanyaku balik berbisik.

“Hmmm. Ada beberapa yang punya, tapi ada juga yang masih jomblo. Seperti si leader itu, dia itu perjaka tua.” Sontak aku tertawa lepas mendengar celotehannya, aku langsung membungkam mulutku saat beberapa orang memandang sinis ke arah kami.

“Jujur saja aku iri padamu.”

“Hah. Wae?”

Dia merangkul pundakku. “Walaupun banyak kontroversi. Setidaknya semua orang mengakuimu sebagai yeojachingu Heechul oppa. Klo kami harus pacaran secara sembunyi-sembunyi. Apalagi sekarang, semua orang mempertanyakan status pacar member lain, kami harus lebih berhati-hati dan jarang bertemu.”

Kepalaku tertunduk, benar yang diucapkannya, tapi faktanya… “Setidaknya Eunhyuk oppa mencintaimu, sedangkan kami hanya pura-pura.”

Dunia ini gila! Mereka yang berpacaran tapi harus menyembunyikannya, sedangkan kami yang tidak berpacaran harus berpura-pura pacaran. Semua orang di dunia hiburan selalu memakai topeng.

“Aigooo. Kau itu menyukainya kan. Anggap saja ini kesempatanmu untuk mendapatkannya. Heechul oppa belum punya pacar loh. Cobalah dekati, walaupun tampaknya dia dingindan aneh tapi dia sangat baik. Buat dia mencintaimu. Hwaiting Hwang Tira!” ujarnya sambil mengepalkan tangan.

Ini permulaan aku berkenalan dengannya. Energiku langsung terasa penuh. Ya! Aku tak akan menyerah untuk mendapatkan Heechul oppa. Toh, cintaku juga tak akan kalah dengan puluhan ribu fans yang lain. Siswa syuting berjalan lancar, akhirnya mereka memuji aktingku juga. Ini berkat Chajeong. Gomawo.

===== Skandal Oh No ======

“Oppa. Kau sudah makan? Aku masak sup kimchi hari ini. Kau mau?”

“Kenapa kau datang lagi. Sudah kubilang jangan datang lagi.”

Yah beginilah kegiatan harianku sekarang, setiap hari aku menggunjungi dorm Suju untuk menemui. Karena kejadian luka diwajahnya itu, dia tak mau sedikitpun keluar dari dorm dan tak mau melakukan aktifitasnya. Sekarang aku mulai terbiasa mendengarnya berteriak-teriak. Aku tak peduli lagi.

“Aku bakal terus datang sampai oppa mau keluar dorm.”

Dia mendengus kesal. “Ya! Kau tidak lihat wajahku apa! Bagaimana aku keluar dengan wajah seperti ini!”

Aku mendekatkan wajahku ke arahnya, mencoba menilai.  “Tidak terlalu buruk kok.”

Wajahnya memerah, dia mendorongku pelan. “Ya! Ya! Ya! Apa yang kau lakukan? Kau mau memperkosaku?”

“Aisshhh, Jinja!” aku menjitaknya. Perkosa, mwoya?! Dia namja sedangkan aku yeoja. Apa sih yang dipikiran namja satu ini.

“TIRA-Ssi. Neo..  Yeoja gila! Apa yang kau lakukan hah! Mana sopan santunmu pada orang yang lebih tua. Keluar!”

Omo! Sepertinya aku sudah membuat macan mengamuk. “Jeoseonghamnida, oppa. Aku tak sengaja.”

“Keluar!” Dia mendorong tubuhku agar keluar dari dorm, tapi aku bersikeras bertahan. Dia ini sama yeoja bisa kasar begini. “Andwe! Aku mau tetap disini oppa.”

Aku berpegangan pada sofa, ia mau menyeretku. Peganganku tambah kueratkan. Aku tak mau pergi. Kau tidak bisa mengusirku lagi Kim Heechul.

Dia berhenti menarikku, takut-takuk aku menatapnya. Ia mendengus kesal dan berkacak pinggang. “Jadi kau tak mau keluar kan? Baiklah, tak usah pergi.”

Ya! Apa yang mau dia lakukan. Seorang Kim Heechul menyeringai, mengerikan. Hawa pembunuh mulai mencekat. Eotokhae? Dia mendekat kearahku, reflex aku memundurkan tubuhku.

Kakiku menabrak sofa, keseimbanganku goyang. Aku berusaha mencari pegangan.

Brukkkk.

Mataku mengerjap beberapa kali. Napasku tercekat. Tubuhku terhempas ke atas sofa dan tubuh Heechul oppa berada diatasku. Wajah kami hanya berjarak tidak lebih dari 5 cm. Tanpa sengaja tadi aku menarik kausnya.

Eotokhae? Jantungku mulai menggila. Dia terlalu dekat, bahkan aku bisa merasakan nafasnya. Dia menatapku tajam, wajahnya makin mendekat. Apa yang mau dia lakukan?! Otomatis aku menutup mataku.

Sesuatu yang basah menyetuh bibirku. Aku membuka mataku terkaget. Omo! Kim Heechul mencium Hwang Tira. Aku tak bermimpi kan? Aku memejamkan mataku lagi, menikmati setiap detik ciumannya.

===== TBC ======

Udah lama banget gak lanjutin FF ini, keburu Heechul oppa wamil.. hehehe..

semoga bisa lanjutin lagi FF-nya.. Ayo, RCL.. 😀

Categories: Chaptered, Fanfiction, Romance, Skandal, Oh No! | Tags: , , , , | 19 Comments

Post navigation

19 thoughts on “FF Skandal, Oh No {Part 4}

  1. linda_Kyu

    Author, sy reader baru..
    Hyhh.. Ffnya bgus..x3
    lanjutannya ditunggu yah..:)

  2. YuliiHyukkie

    kyaaaaa !!!!! Langsung TBC. Ngegantung bgt !!!!

    Kenapa pas adegan Chu’nya ??
    Aaaiish Jinja #NgamukbarengHyukppa <= kentara nih y*dongnya

    waaahh FFnya bagus banget. Tira jadi cameo di drama mana tuh. Ihh pengen donk liat dramanya. Hahaah:D sya jadi Tiramisu ama ChulRa shipper nih. Hehe:D

    • kenapa suami aye di bawa2.. hahaha..
      Klo mau tau tentang Tira baca di About Tira dan Hwang Tira comeback.. 😀

  3. aiyaaaaaaa~ bersambungnya kenapa disitu??
    Heenim udah ada rasa yah sama Tira? 😀

    Btw, pendek onn ffnya .___.v

  4. setelah skian lama akhirnya lanjut juga.
    itu endingnya ga pas. terusin knapa. hehehe

  5. yak!!!! Knp Tbcnya pas adegan kissing. Padahal lg seru2nya tau *plak dasar yadong* hehe….*nyengir kuda*
    aq suka ma FFnya koq. Bnar2 Daebak. Kpn lanjutanya d publish. Udah gak sabar nih *manyun ala Omas*
    chingu bisa gak fokus aja ma 1 FF biar para readers gak mati pnasaran *dasar tukang maksa*. Ini sih sekdar saran doank….(‘_’)

    • Aq tergantung mood-nya klo nulis FF.. Agak susah klo makasain fokus sama satu cerita, yg ada nanti bosen n feel-nya ilang.. ^^

  6. ila

    yah,,part 5nya blm ya??cpetan dong pnasaran ma lanjutannya ne,,,
    🙂

  7. SERUU . . . .
    Heechul oppa ky.a udh mlai ska sm Tira eonnie . . .
    please lnjtin author . . . .
    aku reader bru disini . . .
    salam knal author.
    🙂

  8. oi20

    aq lanjut comment….
    heechul kok sukanya marah2 mulu sih…kn kasian tu si tira pdhl dah baek mau jenguk….

  9. aurora

    annyeong……. aq reader bru disini. salam kenal. ff nya keren. lanjut trus thor.

  10. Yue Hee

    omo Oppa
    banyangin oppa kissue yeongja jadi pengen nangis

  11. Kyaaaaaa ditunggu part 5 nyaaaa ><
    keren banget ff nyahh , daebakkk '_')b

  12. eunminlee

    iya…dah lama nunggu nih ff nih
    ayo author semangat ^0^/

  13. rieza

    lanjutin dong ff ny .bagus bgt

Leave a Reply

