Hwang Tira Comeback

Annyeonghaseyo.. Masih inget sama aku??

Ne, aku Hwang Tira. Penyanyi baru dari SM Entertainment, sekaligus pacar Kim Heechul. Banyak sekali berita tentang kami, seperti dibawah ini.

Skandal Heechul (Super Junior) dengan Hwang Tira menjadi headline majalah Vogue

Sssttttt, kami ini cuma pacaran bohongan untuk promosi album baru aku. Hufff, ini kerjaan agensi kami, aku sih lebih suka jika orang mengenalku dengan kemampuan bernyanyiku daripada hanya sekedar Skandal. Aku pasti buktikan jika aku bisa lakukan itu.

Pacarku itu sekarang lagi Wajib Militer. Tapi, kami masih suka bertemu, dia kan tidak sepenuhnya terisolasi di tempat militer. Yah, kalian tau kan karena insiden kecelakaannya dulu itu, tapi setidaknya berkah buatku karena kami masih bisa ketemu.

Aku juga dekat anak asuhan SM yang lain, paling dekat dengan Sulli, bahkan kami di sebut Yangsan Sister. Terkadang aku juga suka bertemu dengan member Suju yang lain. Ini waktu aku makan bersama Shindong oppa.

Shindong (Super Junior) sedang makan bersama Hwang Tira

Upsss, aku lupa bilang klo sebenarnya aku dan Heechul oppa sekarang sudah resmi pacaran, sejak kami beberapa bulan yang lalu, sebelum dia comeback di album ke 5. Kenapa sekarang aku tidak pernah muncul?  Aku sedang mempersiapkan album baru. Tapi aku masih suka muncul di public, aku sempat datang saat pers confers drama perdana aku, Hyoryeong.

Hwang Tira datang saat Pres Konfres drama saeguk Hyoreong

Kalian mau tau kisahku dengan Heechul oppa?? Aku akan cerita selengkapnya di FF Skandal, Oh No!

So, Tiramisu. Jangan lupa untuk dukung terus Skandal, Oh No!

~Hwang Tira~

=====Skandal, Oh No=====

Dengan ini aku umumin Skandal, Oh No berlanjut lagi. Jujur aja susah nih lanjutin coz Heechul oppa lagi Wamil.

Sebelum dilanjutin part 4, yang belum baca part sebelumnya klik link dibawah ini..

Part 1

Part 2

Part 3

Yang mau tau tentang Hwang Tira klik disini..

About Hwang Tira

Oh, iya.. Image Tira aku ambil dari Ulzzang Do Hoe Ji via tumblr..

Cekidot.. 😀

~Chajeong~

Categories: About Fanfiction, Notes, Skandal, Oh No! | Tags: , , | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “Hwang Tira Comeback

  1. akhirnyaaaaaa onnie i want part 4 part 4 part 4 ! XD
    asap ya onnie..
    sudah lamaaaa sekali sejak part 3 heheheh

  2. Pingback: FF Skandal, Oh No {Part 4} « .:: ChaJeong Story ::.

  3. Yue Hee

    iya penasaran neh
    di tunggu ya part selanjut’a

Leave a Reply

