To My Reader (ChaLovers)

Hahaha.. Pengen ketawa dulu, ada-ada aja yang bilang jadi fans aq & namain dirinya ChaLovers..

Ada juga pengikut setia Chajeong-Hwang Tira (cast Skandal, Oh No) yang bilang mereka ChaRa Shipper.. Jadi aq sama Tira bikin Couple 89Line karna kami sama-sama lahir tahun 89..

Ada lagi yang ngaku jadi anak, anak pungut, anak tiri, ponakan, adik dari Aq dan Kei Couple.. Yang menamakan diri mereka KeiChaMily (Kei-Chajeong Family)..

Banyak cinta yang aku terima.. Gomapta.. Aq bener-bener terharu sama semua perhatian buat aq.. Sejak jadi ELF, aq bertemu banyak orang & keluarga kedua.. I Love U all..

Tapi mianhae untuk para reader FF aq, jika beberapa bulan ini aku berenti nulis FF..

Aq emang lagi sibuk banget di dunia nyata dan ngurus page di dunia maya.. Sekarang lagi sakit juga.. hehehe..

Sebisa mungkin klo ada waktu & mood nulis, aq lanjutin FF-nya.. Kadang kendala banget pas ada ide tapi gak ada waktu tuk nulisnya.. Tapi pas ada waktu udah keburu capek.. hehehe..

Masih awal puasa, maaf-maafan dulu.. Mianata jika selama ini aq punya salah, baik sengaja atau tidak sengaja.. ^^

Aq terserah kok klo kalian yang baca FF aq mau comment di Blog, Twitter, FB.. suka-suka kalian aja, enaknya gimana.. Aq denger karya aq dibaca orang aja udah seneng, apalagi di comment-in, tambah seneng lagi.. ๐Ÿ˜€

Udah segini dulu coretan dari Author.. ^^

Categories: Notes | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “To My Reader (ChaLovers)

  1. ChulRa

    Kenalkan aku Hwang Tira kkk~ kebanyakan anakmu adalah anakku juga . . uda kaya kita aja yg nikah berdua. padahal punya couple masing2 haahaa

  2. annyeong aku reader baru, salam kenal. . . .
    Baru nemu blog ini. . .
    Aku mau baca ff dulu ya. . . . .

  3. Halo lam kenal aku reader baru disini hehe #gubrak. Oh ya aku fenny, msih ingatkah #so iye……

    btw 3 setan kpn publis lg kangen bget neh…. #reader crewet.

  4. kikicutezzz

    cha,cha^o^//
    Ini kiki… ๐Ÿ™‚
    Kiki gani nama jadi ini,ya?^^~
    Cepet sembuh,ya^^

    Eh,eh…
    Kiki jadi anaknya cha,deh…XDa

  5. kikicutezzz

    eh,maksudnya Ganti nama…==’

  6. aku banyak ketinggalan ff ๐Ÿ˜ฆ
    mau baca dulu ahh

Leave a Reply

