FF EunCha – Princess Syndrom {Ficlet}

FF EunCha – Princess Syndrom

Author : Shin Chajeong & Hwang Tira

Genre : Romance, Comedy (?)

Lenght : Ficlet

Rating : PG-13

Cast: Eunhyuk, Chajeong

=====EunCha=====

Chajeong menghempaskan dirinya ke sofa. Ia melempar begitu saja lap dan kemoceng yang berada di tangannya. Lehernya digerakkan ke kanan kiri atas bawah dan sesekali pundaknya di pukul-pukul menandakan dirinya sedang kelelahan.

“Oppa~ Udahan ah bersih-bersihnya. Aku capek.”

Namja di depannya itu menatap tak percaya kekasihnya. Belum juga ada 10 menit mereka membersikan apartemen yang sudah di bilang tak layak huni ini. Bagaimana mungkin seseorang bisa hidup di antara tumpukan debu dan kotoran yang melekat dimana-mana. Belum lagi keadaannya yang super duper berantakan.

“Tapi masih banyak yang harus di bersihkan jagi.”

“Kalau begitu oppa saja yang membersikan. Aku istirahat.” Ujar Chajeong riang tanpa dosa.

Namja itu menghela nafas kesekian kalinya menghadapi kekasihnya yang kadang-kadang menyebalkan itu. Jika dipikir harusnya ia yang istirahat. Pekerjaannya sebagai selebritis dengan fans yang sudah menyebar di seluruh dunia membuat jadwalnya amat padat.

Apalagi belakangan ini ia harus meninggalkan kampung halamannya untuk promosi album baru di Taiwan. Tentu akan menjadi hari-hari yang sangat sibuk dan melelahkan. Niatnya pulang ke Korea cuma beberapa jam untuk berlibur malah terjebak sebagai pembantu di apartemen kekasihnya. Dengan gemas ia menjitak pelan kepala Chajeong membuat gadis itu meringis.

“YA!!! Appo…”

“Ini kan apartemenmu. Kenapa jadi aku yang membersihkan?!” tanya Eunhyuk sambil berkacak pinggang.

“Tapi kan oppa sudah janji mau membantukku membereskan tempat ini. Aku capek oppa, beberapa hari kemarin aku sibuk di lokasi syuting dan tadi malam aku hanya tidur 2 jam. Oppa mau aku sakit gara-gara kecapean?”

Chajeong memasang muka dengan tampang memelas. Eunhyuk selalu luluh dengan tatapan itu. Ia juga paham kekasihnya ini memiliki jadwal yang tak kalah padat dari dirinya. Pekerjaannya sebagai penulis naskah drama membuatnya hampir jarang tertidur dan mengecek beberapa keperluan syuting yang terkadang tak pernah kenal waktu.

Eunhyuk pun sadar, fisik kekasihnya itu tak sekuat dirinya. Ia gampang sekali sakit jika terlalu lelah. Tapi Chajeong itu susah sekali diberitahu, kadang ia gemas sekali karena membuatnya selalu khawatir. Mereka sama-sama paham, dunia hiburan tempat mereka bekerja amat keras dan di butuhkan sikap professional yang tinggi. Jadi walaupun mereka sakit tapi show must go on dan mereka harus tetap melaksanakan pekerjaannya sabaik mungkin.

“Baiklah. Kau istirahat saja dulu, aku yang akan membereskan ini.” ujar Eunhyuk mengalah. Chajeong tersenyum penuh kemenangan. Sesekali ia tertawa geli melihat artis kelas dunia seperti Eunhyuk menyampirkan lap di bahunya dan memegang kemoceng. Sebersit niat untuk mengerjai kekasihnya lagi.

“Oppa. Aku haus…” Ujar Chajeong lirih sambil memijit kepalanya berpura-pura sakit. Eunhyuk yang memang tidak tega melihat kekasihnya sakit segera menghentikan kegiatannya merapikan ruang tamu.

“Ne. Aku ambilkan air minum tuan putri.” Kata Eunhyuk dengan egan. Ia berjalan menuju dapur, tapi langkahnya terhenti oleh ucapan Chajeong.

“Aigooo. Kunyuk-ku memang baik sekali.” Kata Chajeong mengejek. Eunhyuk langsung berbalik dan melempar lap kotor yang di bahunya ke arah Chajeong. Ia sangat tidak suka panggilan itu.

“YA!!! Jangan panggil aku Kunyuk!”

Chajeong memasang tampang polosnya. “Waeyo? Itu kan panggilan kesayangan aku untuk oppa.”

“Aissshhhh. Tidak enak di dengar. Bagaimana mungkin namja tampan seperti aku di panggil dengan sebutan Kunyuk?!” Geram Eunhyuk.

“Kau memang Kunyuk-ku yang paling tampan. Hahaha.” Gelak tawa Chajeong membuat muka Eunhyuk memerah menahan marah.

“Terserah kau sajalah.”

Eunhyuk langsung berlalu menuju dapur. Niatnya ingin mengambil minum untuk tuan putrinya. Tapi saat pintu kulkas terbuka bau menyengat yang tajam langsung menyeruak dan membuat Eunhyuk menutup hidungnya.

“Ya ampun Jagi. Berapa lama kau tidak membersihkan lemari es mu?”

Mendengar teriakan Eunhyuk dari arah dapur, Chajeong segera membalas teriak dari ruang tamu. Dirinya masih enggan beranjak dari sofa. “Aku lupa. Memangnya kenapa oppa?”

“Kau menyimpanan makanan dari abad berapa? Ini sudah kadarluasa semua. Yeoja Paboya.”

Eunhyuk yang sangat memperhatikan kebersihan tidak akan tega melihat tempat-tempat kotor seperti ini. Ia segera mengeluarkan tumpukan makanan yang sudah berjamur dan menimbulkan bau tak sedap.

“Aku terlalu sibuk oppa. Jadi tak sempat memeriksanya.”

Eunhyuk kembali berkata dengan nada menyindir, “Lalu mandipun tak sempat. Jangan-jangan saat aku datang tadi kau juga belum mandi?”

Chajeong langsung menyengir, padahal Eunhyuk sudah pasti tak akan melihatnya karena masih sibuk membersihkan keadaan dapur. “Hehehe. Oppa tau aja.”

Eunhyuk langsung membelalakkan matanya, padahal ia tidak serius saat mengucapkannya tadi. “Aisshhh. Dasar Yeoja jorok.”

“Sama sepertimu oppa.” Sahut Chajeong tak mau kalah.

Eunhyuk menepuk jidatnya. Mimpi apa dia semalam memiliki yeojachingu yang ajaib seperti ini. Tapi terkadang cinta mengalahkan logika. Seberapapun kita dibuat kesal oleh orang yang kita kasihi, tapi tetap tak mampu membenci.

“Oppa! Mana minumanku?” Teriak Chajeong lagi.

“Ne. Minumannya akan segera datang ‘Tuan Putri’!”

=====The End=====

FF ini awalnya obrolan geje antara Aq sama Fake Eunhyuk di FB.. Sama Tira di bikin dialog obrolan, trus aq ke pikiran kembangin jadi FF EunCha.. Haxhaxhax..

Ya Tuhan.. Kenapa aq di gambarin jadi kayak gini *lah sapa yg buat*.. T.T

Udah baca kan, jangan lupa comment disini.. 😀

Advertisements
Categories: Comedy, EunCha, Fanfiction, OneShot, Romance | Tags: , | 21 Comments

Post navigation

21 thoughts on “FF EunCha – Princess Syndrom {Ficlet}

  1. NiicMoniic

    bruakakakakakakakakaak. . .. . .#gubRak,,,

    Lucu2,,, hahahah,,, iniLah keisengan Chajeong trhadap EunHyuk. . . hahahahahah, ,, , ,
    aq trtawa saat mmbacanya,,, sumpah LUCU bnget Prof. ..^_^
    XD XD XD XD

  2. trie yogies

    bagus chingu critanya,lucu banget .. Di tunggu kelanjutannyaa 😉

  3. annyeong, saia numpang baca. Wah, rasanya udah lama banget ga ketemu drabble yang komedi.
    Ide-nya daebak banget.
    Si eunhyuk turun pangkat. Dari selebritis jadi upik abu hahaha.
    Terakhirnya kaenya hyuk udah pasrah.
    Oh yah, soal ‘kacang pinggang’ itu kaenya lbh tepat ‘kacak pinggang’ dah.
    Gomen kalo saia cerewet.
    Hwaiting!

    • Wkakakakkkk.. Masih ada Typo juga..
      Gomapseumnida udah di kasih tw.. XD
      Dia emang selalu pasrah aq apa2in (?).. Lam kenal.. 😀

  4. haha. bagus onn.
    sukses bikin ngakak, hehe 🙂

  5. gini dong un, kali kali unyuknya ditindas(?) oleh pacarnya sendiri
    wahahahaha *tawa setan
    sering2 ya un, *kedip2 *tendang
    kkkk~

  6. NiicMoniic

    mian,, kebiasaan sich.. .
    ahahahhhaha

  7. hihihi kocak…
    sekali2 hyuk emang harus dikerjain tuh..,
    nyahahaha…

    but say, drabble ini kepanjangan…
    drabble kan paling banyak 300 kata ^^
    ini udh masuk Ficlet namanya…
    hohoho

    oiya, aku bole saran?
    biar wp-mu dibuka gak berat, postingannya di cut…
    jd kalo kita buka wp mu nggak berat2 amat ^^

    say kalo ada ff baru mention dong di twit, biar aku bacaaaa nyehehehe gomawoooo

    • Gomawoyo.. Mau mampir kesini.. Seneng dech.. XD

      Iya, aq baru nyadar juga ini kepanjangan.. hehehe..

      Sip.. Aq ikutin sarannya.. :*

  8. Kiki

    O.o?
    Kok cha dipanggil prof?O.o?
    Maksudnya apaan?@.@’a
    Nggak mudeng …_ _

    Aish!==’
    Cha jorok sekali…==’
    Heran eunhyuk masih betah…==’
    *sudah dibilang cinta mengalahkan segalanya…kekekek*
    *jawab cha*

  9. Annyeong, numpang baca en lewat.. ariien a.k.a eun soo imnida .
    mau tnya nih cha, Ficlet, Drabble tuh sebutan bwt istilah apa sih? hehe 😛

    • Ficlet, Drabble, Oneshot tuh istilah buat panjang cerita..
      Drabble buat cerita yg sangat pendek cuma sekitar 400 kata..
      Ficlet buat cerita yg pendek, lebih panjang dari Drabble tapilebih pendek dari Oneshot sekitar 1000-2000 kata..
      Oneshot buat cerita pendek yg langsung tamat, kyk cerpen.. pajangnya biasanya lebih dari 2000 kata tp gak bersambung..
      Moga ngerti penjelasan aq.. ^^

  10. hallooo eon , oki imnida , aku reader baru , maaf ya kalo nanti suka koment dan ngobrak ngabrik wp eon :p

  11. jadi inti ceritanya si hyuk disiksa nih,ahahahaha

    sip…sip..
    kpn lagi hyuk dijadiin pembantu,
    ^_^V

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: