We Got Married EunCha Vers. {Part 2}

We Got Married EunCha Vers. {Part 2}

Author: Dina ‘minnikey’ Fivesjoliezt & Chajeong JewElf

Genre: romance, comedy

Cast : Shin Chajeong

Lee hyukjae a.k.a Eunhyuk super junior

Comeo: others

***

Pria paruh baya itu mengamati Eunhyuk secara seksama. “Oh, jadi ini member boyband yang sering kau sebut-sebut itu?” tanyanya dingin.

Eunhyuk terlihat sangat gugup menghadapi calon mertuanya saat berkata, “a…annyeonghaseyo ahjussi >,<”

“Akhirnya kau berani juga menemuiku setelah sekian tahun lamanya berpacaran dengan anakku?!” ujar Ayah Chajeong dengan mengakat sebelah alisnya. Chajeong hanya tersenyum geli melihat kegugupan pacarnya.

“Jeoseonghamnida ahjussi, sebelumnya saya tidak pernah berkunjung kesini, saya hanya butuh waktu yang tepat untuk menemui ahjussi dan ahjumma.”

Seorang wanita paruh baya merasa heran suaminya menghilang setelah mendengar bel di rumahnya. Ia berjalan keluar dan terkejut melihat putrinya datang bersama seorang namja. Ini pertama kali putrinya membawa pacanya bertandang ke rumah.

“OMO, Eunhyuk-ssi. Ternyata kau lebih tampan dari yang kulihat di TV!” ujar ahjumma bersemangat karena melihat namja idolanya dan langsung mencubit pipi Eunhyuk.

“Aissh, eomma geniit >o<“, ucap Chajeong yang langsung memisahkan Eunhyuk dengan eomma nya. Eunhyuk hanya bisa nyengir melihat kekasihnya cemburu dengan ibunya sendiri.

“Ya~ Kenapa tamu kita tidak di suruh masuk? Kajja, masuk dulu Eunhyuk-ssi.”

Ahjumma itu langsung menggandeng Eunhyuk masuk ke rumahnya. Chajeong dan ayahnya hanya bisa cemberut melihat kelakuan ibu dan istrinya itu.

***

Wajah Eunhyuk masih terlihat gugup saat duduk dihadapan calon mertuanya. Chajeong menggenggam tangan kekasihnya dan membuat kekasihnya itu sedikit lebih tenang. Ia meminum sedikit jus jeruk yang dihidangkan sebelum memulai pembicaraan.

“Begini, tujuan saya datang kesini untuk meminta restu kepada ahjussi dan ahjumma untuk melamar Chajeong-ssi.” Ujar Eunhyuk dengan pasti.

Ayah Chajeong langsung bertanya, “Apa kau yakin bisa membahagiakan anakku ini?”

‎”Ne, saya akan berusaha membahagiakan putri anda semampu saya, ahjussi.” Ujar Eunhyuk pasti dan di dukung perkataan kekasihnya, “Appa. Aku bahagia besama Eunhyuk.”

“Jujur saja, untuk saat ini aku belum bisa percaya padamu. Kebanyakan memiliki suami seorang bintang terkenal itu tidak bisa membahagiakan istrinya, karena dia hanya memikirkan pekerjaannya saja.”

Perkataan ayah Chajeong menohok Eunhyuk. Dia juga mengakui dirinya terlalu sibuk dan tak punya banyak waktu bersama kekasihnya. Tapi semua hal itu dibantah Chajeong.

“Appa, kami sudah berpacaran selama 3 tahun. Walaupun kami jarang bertemu, tapi dia selalu bisa membuatku bahagia, percalah padanya.”

Ahjusi itu tampak berpikir, istrinya langsung mengelus punggung suaminya dan tersenyum lembut saat berkata, “Yeobo, kelihatannya dia memang namja yang baik dan aku juga yakin dia bisa membahagiakan anak kita kelak.”

“Geuraeyo, aku akan merestui kalian berdua”, kata Ahjusi itu dan disambut dengan ekspresi gembira dari sepasang kekasih itu.

“Gamsahamnida, appa.” Ucap Chajeong yang langsung mencium pipi appanya.

“Tapi jangan bawa namja ini kerumah kita lagi!” Perkataan tegas Ahjusi itu langsung membuat terkejut semua orang yang berada disana.

“Mwo! Waeyo? >,<”

“Karena eomma mu dari tadi tidak bisa menghilangkan pandangannya dari Eunhyuk-ssi >3<” Perkataan Ahjusi itu langsung dihadiahi pukulan ringan dari istrinya.

“Ya~ yeobo. Tenang saja, ketampanan mu tidak ada bisa yang menyainginya, hehehe.” Ujar istrinya dibarengi gelak tawa semuanya dan mencairkan suasana yang tegang tadi.

‎”Ya~ Eunhyuk-ssi, kau tidak perlu setegang itu, aku tidak segalak yang seperti kau bayangkan, ha ha ha… Oh ia, aku dengar kau pandai menari, kalau begitu lain kali kau harus battle dance denganku”.

“Mwo!” kata Eunhyuk terkejut mendengar permintaan aneh dari calon mertuanya.

“Kau tidak percaya aku bisa menari?”

“A.. anii, bukan begitu ahjussi >,<”

“Ya~ kau mau menikah dengan anakku. Panggil aku appa. Kajja, aku akan tunjukan foto-foto saat aku menang di dance competition.”

“Omona, kenapa mereka berdua jadi asik sendiri begitu >3<“, batin chajeong yang melihat appanya dan Eunhyuk tengah asik melihat-lihat foto berdua saja tanpa menghiraukannya.

***

Saat mereka sedang makan bersama terdengar teriakan dari pintu masuk.

“Annyeonghaseyo yeorobun\(^o^)/”, Sapa Ji woon yang baru pulang dari kuliahnya.

“Ji Woon-a. Kau sudah pulang. Ayo makan dulu.” Kata Eomma yang menyambut kedatangan putra bungsunya.

“Mwo? Kenapa dia bisa ada disini?” Tanya Ji Woon terkejut saat melihat Eunhyuk yang berada di meja makan. Membuat orang yang dimaksud tersenyum.

“Jangan terkejut begitu melihat calon kakak iparmu, Ji Woon-a” ujar eommanya lagi.

“Calon kakak ipar? Jadi sebentar lagi kalian akan menikah? ^^”.

“Ya begitulah^^”, Sahut Chajeong senang.

“Ya~ hyung, kapan kau menepati janjimu untuk mempertemukanku dengan Tiffany noona secara langsung >,<“, rajuk Ji Woon yang memang fans berat Tiffany (SNSD).

“Mianhae, dia sedang sibuk sekali akhir-akhir ini. Nanti saja saat resepsi pernikahan kami, aku kan pasti mengundangnya, jadi kau bisa bertemu langsung dengannya.”

“Horeee \(^o^)/. Kalian cepat-cepat saja menikah biar aku cepat bertemu Tiffanny noona.” Katanya riang, membuat yang lainnya hanya geleng-geleng kepala.

***

*Chajeong POV*

@Chungchamdong Restaurant

Malam ini giliran aku yang bertemu keluarga Eunhyuk. Sekarang aku baru mengerti gugupnya Eunhyuk saat menemui orang tuaku, karena ini yang kurasakan sekarang. Aku merapikan kembali gaun selutut berwarna merah marun dengan tali spaghetti yang kukenakan.

“Sudah cantik. Sangat cantik. (^_~)” Perkataannya membuatku tersipu malu. Eunhyuk memakai stelan jas semi formal berwarna hitam.

‎”Hwaiiting Chajeong-ah, kau pasti bisa mendapatkan hati orang tua kekasihmu\(>o<)/”. Gumanku dalam hati saat hendak memasuki restaurant bersama kekasihku ini. Terlihat ahjumma, ahjussi dan Sora unnie sudah menunggu kedatangan kami.

“Annyeonghaseyo.” ucapku sambil membungkukkan badan secara formal.

“Annyeonghaseyo, kajja duduklah”. Ujar ahjumma ramah. Kami langsung duduk di bangku kosong depan mereka.

“Aigooo, senang akhirnya aku bisa melihat calon adik iparku secara langsung begini^.^, kau lebih cantik dari yang kulihat di foto”

Pujian Sora Unnie membuatku tersipu. “Gamsahamnida, unnie juga cantik sekali^^”

“Appa, Eomma, perkenalkan, ini nae yeojachingu yang pernah aku ceritakan dengan kalian.”

“Neomu yeppeo, eomma rasa kau tidak salah kok mencari calon istri, sepertinya dia orang yang baik^^”

“Tentu saja eomma, aku kan ingin memberikan eomma, cucu yang cantik juga, hehehe.”

Perutku bergejolak mendengar perkataannya. Jika tidak di depan calon mertua, aku ingin sekali menjitaknya. >.<

“Kata Eunhyuk, kau adalah dosen muda, apa itu benar?” tanya ahjussi. Ternyata namja itu sudah cerita banyak tentangku.

“oh, ne~ ahjussi, saya dosen di Universitas Yoksei.”

“Joahaeyo, ternyata usia semuda ini, kau bisa menjadi dosen, aku akan bangga sekali bila mempunyai menantu sepertimu.”

“ah, ahjussi terlalu memuji, >,<“.

*Chajeong POV End*

***

Saat mereka semua hendak keluar dari restauran setelah makan malam itu, mereka dikejutkan dengan banyaknya wartawan yang sudah berkumpul di luar. Hal ini membinggungkan Chajeong yang sehari-harinya tak pernah tersorot kamera.

“Eunhyuk-a, kau bawa Chajeong-ssi masuk mobil, biar eomma dan Sora yang menghadapi wartawan ini, arrachi?” kata Eomma Eunhyuk yang paham hal ini mengejutkan calon menantunya.

Tanpa berkata lagi Eunhyuk langsung merangkul Chajeong dan berjalan menuju mobil yang dibantu beberapa security dari restaurant tersebut. Ia tidak peduli lagi berita apa yang akan muncul di media. Memang sudah waktunya hubungan mereka diketahui public dan secepatnya ia akan melakukan konferensi pers. Chajeong yang belum siap mendapat sorotan public hanya bisa menunduk sampai masuk ke dalam mobil.

***

Keesokan paginya, rumah keluarga Chajeong sudah ramai dengan teriakan Ji Woon dari ruang makan.

“Noona…. coba lihat koran ini!” Teriak Ji Woon dengan mulut yang dipenuhi sandwich. Chajeong segera menghampiri namsaeng semata wayangnya itu.

“Waeyo?” Ji Woon hanya menunjuk Headline di surat kabar yang tergeletak di meja makan.

| EUNHYUK SUPER JUNIOR AKAN MENIKAH DENGAN SEORANG DOSEN MUDA DARI UNIVERSITAS YOKSEI|

Chajeong menatap tak percaya, “ige mwoya? Kenapa kabar ini cepat sekali beredar. >o<”

“Whuuah, sepertinya nanti aku akan diwawancarai juga. Ha ha ha, aku beruntung memiliki noona yang akan menikah dengan seorang member boyband terkenal”. Ji Woon pun segera berlari ke arah cermin dan langsung merapikan rambutnya.

“Ya~, namja babo. Aku yang diberitakan, kenapa jadi kau yang heboh begitu=.=?”

“Biarin, yang penting aku akan ikutan ngetop. :P”

Chajeong hanya menatap tidak minat ke namsaengnya yang masih asik bercermin sambil menyanyikan lagu SNSD. DRRRTTTT… Hpnya bergetar, iya membuka pesan yang masuk dari teman ELF-nya.

| from: Ki Yoon

unnie, apa benar unnie berpacaran dengan eunhyuk oppa?|

| from: Ryeona

chajeong-ah, apakah yang di koran itu memang foto mu?|

50 new message……….

“Omo, aku baru ingat, sore ini kan ada acara gathering dengan ELF. Tapi aku juga ada pertemuan keluargaku dengan keluarga Eunhyuk untuk membahas pernikahan kami. Eottoke? Aku juga tidak tahu bagaimana caranya aku menghadapi anggota gathering yang lain kalau selama 3 tahun ini diam-diam berpacaran dengan eunhyuk oppa? >,<” gumam Chajeong. Dia memang anggota ELF resmi yang seringkali di jadikan ketua gathering ELF.

‎***

Sore harinya Chajeong berserta keluarganya datang ke rumah keluarga Eunhyuk. Ia tidak membalas satupun sms yang masuk ke Hp-nya karena ia sendiri masih bingung menghadapi situasi ini. Akhirnya tanggal pernikahan sudah di tentukan. Tanggal 4 Juni akan menjadi sejarah bagi kehidupan mereka kelak.

“Uri Ji Woon dimana? kenapa dia tidak ikut dalam pertemuan ini?” tanya Eunhyuk yang heran tak melihat calon adik iparnya.

“Dia ada jadwal kuliah, jagi.” Ujar Chajeong sambil menggendong choco, anjing Eunhyuk.

“loh..loh… itu kan Ji Woon! >o<!” Seru eunhyuk saat melihat calon adik iparnya itu di TV yang sedang wawancarai secara live di kampusnya.

Ji Woon: “Mianhae mungkin pertanyaan kalian biar Eunhyuk hyung dan nauwi noona saja yang menjawab saat pers nanti. Saya hanya bisa berpesan untuk ELF, khususnya jewels supaya bisa merestui pernikahan mereka karena aku yakin nauwi noona bisa membahagiakan Eunhyuk hyung. Gamsahamnida. Haiii noona, Eunhyuk hyung. Kalian sedang melihatku kan? Aku masuk TV.^^”

Chajeong menepuk jidatnya, “Aissh. Namja babo itu memalukan. Apa-apaan itu kalimat terakhirnya, dia pikir kita akan melihatnya di TV.”

“Lah kita kan memang sedang melihatnya di TV?” (Eunhyuk LOLA mode:on). Chajeong langsung menekuk wajahnya, kekasihnya itu punya otak Pentium berapa sih?!

***

*Eunhyuk POV*

Hari ini konferensi pers mengenai hubunganku dengan Chajeong. Seseorang yang sudah mengisi hatiku selama 3 tahun ini dan untuk selamanya. Gadis di sebelahku ini tampak gugup menghadapi puluhan kamera dan kilatan-kilatan lampu blitz. Aku paham, dunianya berbeda dengan duniaku. Ia tak mungkin terbiasa menghadapi ini, tapi aku berjanji akan selalu melindunginya.

Aku menggenggam tangannya erat dan mengambil nafas. Inilah saatnya aku tunjukkan pada dunia wanita pilihanku, kekasih hatiku.

“Geuraeyo yeorobun, saya akan memperkenal yeoja yang ada disamping saya. Namanya adalah Shin Chajeong. Dia adalah calon istriku dan seminggu lagi kami akan menikah”. Kataku tanpa ada keraguan sedikitpun. Suasana langsung berasa panas.

“Eunhyuk-ssi, sudah berapa lama anda dan Chajeong-ssi menjalin hubungan?” tanya salah satu wartawan.

“Saya berpacaran dengannya sudah 3 tahun”.

“Lalu kenapa hubungan kalian begitu di sembunyikan?”

“Dia tidak terbiasa dengan sorotan kamera seperti ini. Maka dari itu kami putuskan untuk mencari waktu yang tepat untuk mengumumkannya di hadapan public dan sekarang waktu yang tepat.”

“Chajeong-ssi, apa tanggapan ELF tentang hubungan anda dengan eunhyuk-ssi?”.

‎”Pasti banyak yang kecewa dengan ini dan ada pula yang mendukung. Ya, saya hanya bisa berpikiran positif saja. Karena saya juga seorang ELF, jadi saya tahu bagaimana perasaan mereka.”

***

Hatiku lega sekali sekarang, beban selama bertahun-tahun terangkat sudah. Aku tak peduli bagaimana tanggapan public selanjutnya. Jalanku sudah pasti, aku tak akan pernah menyesal mengatakkan dia seseorang yang special untukku. Saat kami sudah selesai konferensi pers, ia mengembungkan pipinya, yang membuatku ingin tertawa.

“Aaah, aku gugup sekali tadi>3<”

“Ha ha ha, itu wajar sekali jagi, karena ini yang pertama bagimu. Nanti juga kau akan terbiasa.” Ujarku sambil mengacak pelan rambutnya.

“Omo. Oppa, aku harus pergi dulu sekarang.”

“Odigayo?” tanyaku heran melihatnya panik saat memandang jam di dinding.

“Aku ada acara gathering, jadi aku harus segera kesana.”

“Sebaiknya kau istirahat saja dulu jagi, seharian ini kan kau tidak ada istirahat.” Ya, dia sangat sibuk akhir-akhir ini menyiapkan segala kebutuhan pernikahan kami. Kadang aku kasihan melihatnya yang tampak pucat.

“Gwaenchana, oppa.”

“Geuraeyo, aku akan mengantarkan mu kesana.”

‎”Aniyo, aku pergi sendiri saja. Annyeong.” Ucapnya dengan mencium kilat bibirku. Dia memang susah diberitahu, padahal aku mencemaskannya.

*Eunhyuk POV End*

***

@Chungchamdong Restauran

Chajeong terlihat tergesa-gesa memasuki restoran itu. Saat ia sampai, puluhan sorotan mata tajam menghujaminya. Ia tahu, ia telah membuat kesalahan yang besar.

“Mianhae, yeorobun aku terlambat, tadi…..”

“Tidak perlu dijelaskan lagi unnie, kami semua sudah melihatnya di TV!” sentak Ki Yoon dengan pandangan marah dan kecewa. Ia mewakili ELF  lain yang punya perasaan yang sama.

“Kalian sudah melihatnya? Jeongmal mianhae aku menyembunyikan ini dari kalian. Kalian boleh marah padaku, karena aku memang salah.”

“Aku tidak menyangka unnie akan sejahat ini kepada kami.”

“Jeongmal mianhae yeorubun, aku….aku,,,” ucap Chajeong terbata-bata, ia tahu ia sudah mengecewakan banyak orang. Matanya sudah berair dan hampir menangis. Tiba-tiba…….

Teeett…. Teeett *suara terompet*

“CHUKAEYO… Chajeong-ah!!!” Seru ELF lain yang berada dibelakang Chajeong dengan meniup-niup terompetnya dan membuat Chajeong sangat terkejut.

“Jadi… Jadi kalian tidak marah padaku?” ujar Chajeong lirih dan menangis terharu.

“Uljima, masa calon pengantin kita menangis. Tentu saja kami tak marah. Kami senang Eunhyuk oppa mendapatkan yeoja yang baik hati seperti eonnie. Hehehe.” ujar Ryeona.

“Berhubung kau akan menjadi istri Eunhyuk oppa, sering-seringlah mengajaknya menjadi bintang tamu di acara gathering kita”, lanjut Sunmi menambahkan dan diiringi teriakan tanda setuju oleh yang lain.

***

*Chajeong POV*

Sesampai di rumah aku langsung menjatuhkan diriku di kasur. Seharian ini sangat melelahkan. Kepalaku terasa sangat pening. Walaupun aku tetap tersenyum di hadapan semua orang tapi tak ada yang tahu aku selalu Manahan rasa sakit ini tiap waktu. Pintu kamarku diketuk dan kudengar suara Ji Woon dari luar.

“Noona,keluar lah. Saatnya makan malam.”

“Duluan saja, Ji Woon-ah” ujarku lemas.

“Noona, kau baik-baik saja kan?” tanya Ji Woon yang langsung masuk kamarku. Aku tak menjawab pertanyaannya, kepalaku terasa seperti mau pecah. Ji Woon segera mengambil minum dan obat-obatanku. Aku meminum beberapa obat untuk menghilangkan rasa sakit ini.

“Ya~ apa noona ingat apa yang dokter bilang? Noona kan tidak boleh sampai kelelahan, nanti penyakit noona bisa tambah parah >,<”

“Arasseo. Tapi kegiatanku banyak sekali dan aku tidak bisa meninggalkannya.”

“Sepertinya lebih baik aku akan memberi tahu tentang penyakit noona kepada Eunhyuk hyung.”

“Andwee… Dia tidak boleh sampai tahu tentang penyakit ku ini >o<“. Aku memang tak ingin dia tahu. Aku tak ingin dia cemas. Pokoknya dia tak boleh tahu penyakitku.

“Ini saatnya dia tahu noona, sebentar lagi kalian menikah, sampai kapan noona bisa berbohong kalau noona keluar masuk rumah sakit dengan alasan anemia?”

“Kumohon. Jangan beritahu dia. Kau mau pernikahan noona-mu batal? Biar nanti noona yang akan memberitahunya. Aku tidak mau mengganggu pikiran Eunhyuk oppa karena memikirkan aku yang sedang sakit saja.”

“OK. Aku tidak akan memberitahukannya, tapi noona harus berjanji padaku untuk mengurangi jadwal noona yang padat itu dan jaga kesehatan noona.”

“Baik lah, baik lah, aku akan menguranginya.”

***

Tidak terasa seminggupun berlalu begitu cepat. Hari ini, tanggal 4 Juni adalah hari yang paling membahagiakan di hidupku. Berdiri berdampingan dengan namja yang sangat kucintai dan berjanji sehidup semati. Jika Tuhan mengambil nyawaku sekarang, akupun akan rela. Karena mimpiku telah menjadi nyata.

“Chukahae, Chajeong-ah, ingat kan pesan ku waktu kita di Jeju dulu, he he he”, ujar Kyu Rin unnie dengan tertawa terkekeh. Ia datang bersama suaminya Heechul oppa dan anak mereka.

“Memangnya ada apa? >,<“, Tanya Eunhyuk oppa penasaran.

“Aniyo, ini hanya rahasia kami berdua saja, dan kau tidak boleh tahu. :P”

“Aiish, jinjja! =.=”

“Chukahaeyo, unnie ^.^” ucap Ji Sun langsung memelukku, ia juga datang di temani suami tercintanya Leeteuk oppa.

“Aku kira kalian berdua belum pulang dari honeymoon.”

“Aku kan ada kuliah, lagipula Jung Soo oppa juga banyak job yang menunggu, jadi tidak mungkin kami berlama-lama di Jeju ^.^”

‎Acara berlangsung sangat meriah. Banyak sekali kalangan artis dan teman-teman terdekatku di ELF yang datang. Semua ini seperti mimpi, jikapun ini mimpi, aku tak mau bangun dari tidur indahku.

“Akhirnya hari ini tiba juga. Saranghae, oppa.” Gumanku sambil tersenyum. Ia membalas senyumanku, “Nado, saranghae.”

“Mmmh, Berjanjilah oppa, kau tidak akan meninggalkanku apapun yang terjadi.”

“Di hadapan Tuhan aku telah berjanji. Tentu aku akan selalu berada disisimu dan aku juga akan selalu membahagiakanmu” Ujar Eunhyuk oppa sembari mencium keningku. Ingat terus janjimu itu oppa.

Aku memutar kepala mencari seseorang sampai bergumam, “Mmmh, mana namja babo itu?”

“Nugu?? Ji Woon-ah?” Aku menganggukkan kepala menjawab pertanyaannya.

“Itu, dia sedang asik ngobrol dengan Tiffany.” Eunhyuk oppa menunjuk ke sudut ruangan, seperti perkataanya Ji Woon yang sekarang sedang berada ditengah-tengah member SNSD.

Tiba-tiba perutku terasa sakit dan kepalaku pusing sekali. Pandanganku berubah menjadi gelap. Aku masih sempat mendengar suara cemas dari Eunhyuk oppa dan orang di sekitarku.

*Chajeong POV End*

***

Eunhyuk langsung mengotong tubuh Chajeong ke kamar mereka. Untung acara sudah selesai, hanya ada teman-teman dekat saja yang tersisa, sehingga kejadian ini tak akan masuk ke dalam headline berita. Ji Woon langsung menghubungi dokter yang menangani Noona-nya. Ji Woon sudah memberitahu ke dokter itu untuk bilang kondisi kakaknya hanya kelelahan dan anemianya kambuh. Tapi secara diam-diam ia menemui lagi dokter itu untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya.

“Bagaimana keadaan naui noona dok?” tanya Ji Woon khawatir.

“Tolong beritahu kakak anda untuk kurangi aktifitasnya sehari-hari dan jaga pula pola makanan nya. Dia tidak bisa terus kelelahan seperti ini, lama-lama penyakitnya bertambah parah, ia sudah memasuki tahap Barrett’s Esophagus atau disebut pra kangker kerongkongan. Tidak menutup kemungkinan jantung, ginjal, dan hatinya akan ikut rusak. Jadi lebih baik dia harus menjalani terapi obat kalau tidak mau penyakitnya tambah parah.” Ji Woon sangat terkejut mendengar penuturan dokter itu. Ia tak tau harus berbuat apa, noona-nya tidak mau terapi padahal ini untuk kesembuhannya.

“Ji Woon-ah. Chajeong sudah sadar. Ia ingin berbicara padamu.” Panggil Eunhyuk. Ji Woon segera menemui Chajeong. Ia hanya tersenyum kecut melihat kondisi noona kesayangannya terbaring lemah dan pucat di hari pernikahannya.

“Ji Woon-ah. Apa Eunhyuk sudah tau?” Jiwon menggeleng dengan enggan.

“Joahae.”

“Noona , kau  harus secepatnya memberitahukan Eunhyuk hyung, nanti kalau noona tinggal bersamanya, siapa yang akan memperhatikan kesehatan noona? Kata dokter juga noona harus segera terapi. Kau harus sembuh noona, bukan cuma untukmu tapi juga untukku, appa, umma, Eunhyuk Hyung, dan anak-anak noona nantinya.”

“Aku perlu waktu Ji Woon-ah. Tapi kuusahakan akan memberitahukan secepatnnya.”

‎***

*Chajeong POV*

Badanku masih terasa lemas, aku hanya bisa terbaring di tempat tidur. Menyedihkan, di hari penikahan penyakitku malah kambuh. Eunhyuk oppa masuk ke kamar dan duduk di tepi ranjang. Ia membelai pipiku lembut. Aku telah mengecewakannya.

“Mianhamnida oppa. Aku merusak pesta pernikahan kita.”

“Aniyo. Ini adalah hari yang tak akan pernah aku lupakan seumur hidup. Sekarang kau benar-benar menjadi milikku. Harusnya aku yang meminta maaf, karena menyiapkan pesta ini kau jadi kelelahan. Aku tak bisa menjagamu dengan baik.”

Aku menggeleng, “Ini bukan kesalahan oppa.”

“Sekarang bagaimana keadaan mu?”

“Jauh lebih baik oppa^^”.

“Joahayo”. Eunhyuk oppa langsung berdiri sambil membuka kancing kemejanya.

“Yaa~ kenapa oppa melepaskan baju dihadapanku?”

“Kita kan sudah menikah, jadi untuk apa aku malu. Atau kau mau sesuatu yang lebih Ny. Lee?”

Ia mendekatiku sambil terus membuka kemeja-nya, “Ka…kau… mau apa Hyuk Jae?” Ia tersenyum evil, aku mulai tersudut dan ia makin mendekatiku.

Omona, kenapa aku gugup begini? >3<

Apa yang akan Eunhyuk oppa lakukan kepadaku?

>o<

***

Tbc…..

Sebenernya ini FF buatan saeng aku Dina.. Tapi katanya minta aq editin, jadi yah FF ini buatan aq sama Dina.. Tapi ide penulisan dia yang buat semua.. Hehehe..

Baru kali ini aku edit FF orang lain.. Harus di sesuain sama gaya penulisannya yang beda sama aku.. Tapi aku suka banget FF ini.. Bener2 gambarin Chajeong banget.. Kadang aku bingung klo di tanya penyakit aku.. Tapi kira2 kayak gini kondisi aku..

Yang udah baca, ayo mana comment-nya.. 😀

Advertisements
Categories: Chaptered, Comedy, EunCha, Fanfiction, Romance | Tags: , | 22 Comments

Post navigation

22 thoughts on “We Got Married EunCha Vers. {Part 2}

  1. NiicMoniic

    mwo ?? kondisi prof hmpir sma ?? tp g smpe kyk yg d cerita kan prof ?? #brharap tdk
    oy, FF nya bagus, jd tmbah smangat aj nie aq bcanya. .
    hhe. . .XD

    • Sama kok kyk gtu.. Dina emang ceritain kondisi aq sebenernya yg sakit tp gak mau terapi & tetep banyak kegiatan.. hahaha..

  2. romantis ngak ketulungan…..adai aja ada orang yang seperti eunhyuk opaa dlm cerita ini……

  3. trie yogies

    romantis ceritanya tpi kasihan chajeong … Tetep smangat ya chingu buat FF’na jangan lupa jaga kesehatan 🙂

  4. wah eonni harus terapi dong,
    gmna nasib hyukpa kalo gak ada eon,
    eh masih ada aku kok *di bekep eon*

  5. onnie sakit? beneran kyk di FF –”
    jaga kesehatan y onnie.
    kn kasian eunhyuk oppa, hehe

    smakin bagus dan smakin rapi.
    lanjut yaa.

    • Di Part 2 ini aq bantu Dina (Author-nya) editin FF ini.. Tapi jalan cerita semua punya dia.. 😀
      Iya, aq sakit kayak gtu.. ^^

      • ha? seriusan? wah, kan gawat onn. yaah, kok onnie malah senyum gt, huee T.T
        jaga kesehatan y onn,hrs mau diterapi
        nanti eunhyuk oppanya sedih lhoo

        Onnie dan dina DAEBAK deh hehe

  6. kalo eon gak sanggup,
    tenang eon ada aku menunggu, hahaha
    #peace

  7. part yang ini bagus banget x)
    ji woon parah, aku sampe angguk2 geleng2 lihat tingkahnya
    tapi sweet banget punya namdongsaeng kyak ji woon gtu , care banget sama noona nya ._.
    gambaran sakitnya unnie kayak di ff ini ya? wah parah dong 😦
    un lebih jaga kesehatan kalo gtu, sayang diri sendiri un kalo mau sembuh
    semoga cepet sembuh ya unnie 🙂

    hm next part mau dijadiin NC ya un? apa di skip adegannya?
    EunCha WGM yadong part dong un? wahahaha *kick

  8. #shock #ngakak #sedih #penasaran #mulaiyadong O.o
    mungkin kata2 diatas pokok dari comentku yg bakal panjang kalo d bahas satu persatu onn 😀
    onnie sayang jaga kesehatan yaa 🙂 keinginan untuk sembuh dimulai dari sendiri.. seberapa sering orang di sekitar kita ngingetin tetep ajj, gak akan ada hasilnya kalo gak dimulai dari yg ngalamin sendiri 🙂 🙂 😀 FIGHTING for author juga 😀 JJANG!

  9. Kaoru Akari

    Oh, ternyata d’editin lg, ini jauh lebih rapi dibanding yg pertama. Jd bacanya jg lebih enak.

    Ha? Eonni pnya penyakit kyk gitu?
    Ga nyangka.
    Eonni syg diri aj, jgn terlalu memaksakan diri. Nurutin kata dokternya.

    Ok, lanjut k’part 3…

  10. chaejong y sakit n chingu jg sama sakit y? Kenyataan gt? Nama penyakit y apa?
    Mudah2 ngak sad ending ya?

  11. huaaa,,
    hyuk oppa romantis bgt,,
    smpe eomma chajeong eonni terpesona xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: