FF Hijrah ke Seoul {Part 2}

FF Hijrah Ke Seoul Part 2

 

Author     : Ratri Ismaniah aka Chajeong JewElf

Genre       : Comedy, Horor (?)

Leght        : Chaptered

Rating       : PG13

Cast          :

Lee Sung Min        as Mang Kunti (MK)

Kim Young Woon   as Pucung (PU)

Lee Hyuk Jae         as Sundel Bolot (SB)

POV           : Author

Yang belum baca Part sebelumnya.. Klik disini.. Part 1 ..

____________________*****____________________

Seorang pria berpakaian necis berjalan memasuki perkarangan rumah bernomor 13 yang sudah termakan usia. Bangunan bergaya kompeni Belanda itu tetap kokoh berdiri walaupun sudah tak layak huni. Sekarang rumah itu akan disulapnya menjadi gedung pencakar langit di tengah ibukota. Pandangannya berkeliling mengamati setiap sudut rumah. Tangannya menari indah diatas sebuah buku yang dipegangnya, mencatat setiap detail kondisi bangunan.

“Hmmm. Rumah yang bagus.” Gumamnya pelan.

Krieeekkk.. Jeglekkk..

Pria itu agak tersentak saat pintu dibelakangnya menutup sendiri, membelenggunya di dalam rumah yang bernuansa suram.

“Hah, dasar pintu tua. Susah banget sih bukanya.”

Ia berusaha membuka pintu dengan susah payah, tapi tetap tak bisa membukanya. Sekelebat ia merasa ada sosok yang lewat di belakangnya.

“Siapa disana??”

Sunyi. Tidak ada jawaban. Entah dari mana asalnya ia merasakan angin berhembus di sekitar tubuhnya, bulu kuduknya tiba-tiba berdiri. Tiba-tiba muncul suara tawa misterius yang sangat nyaring memekakkan telinga.

“Hi~Hi~Hi~Hi~..”

“Kyaaa… Kuntilanakkkk..”

Pria tadi dengan amat cepatnya kabur keluar rumah dengan memanjat jendela. Celananya sudah basah kena ompolnya. Dua sosok kasat mata di dalam rumah itu tertawa-tawa melihat tingkah pria itu. Sedangkan sesosok mahkluk yang mengeluarkan suara nyaring tadi hanya cemberut.

“Enak aja w dibilang kuntilanak. W kan mang Kunti.” Kata Mang Kunti sambil cemberut.

“Hahaha.. Udah lah, yang penting tuh orang udah kabur. Liat tadi tampangnya kocak banget.” Si pucung gak bisa berenti ketawa sampe guling-gulingan di lantai.

“Suara lo emang T.O.P.B.G.T. deh mang.” Kata Sundel Bolot sambil mengacungkan jempolnya membuat mang Kunti tersenyum.

“Moga aja tuh orang bigos bilang klo rumah ini angker trus gak jadi deh di rubuhin. Besok-besok klo masih ada yang nekat dateng kesini, kita takut-takutin terus. Pokoknya kita harus pertahanin rumah kite satu-satunya ini.”

“Ok.” Jawab Pucung dan Sundel Bolot bersamaan.

Gosip cepat menyebar bagai hembusan angin. Awalnya tidak banyak yang percaya. Pekerja yang akan menghancurkan rumah itu tetap datang. Tapi makin banyak yang merasakan kejadian ganjil, bahkan beberapa ada yang melihat penampakan Kuntilanak berwarna Pink, Pocong ngesot-ngesot, dan Kepala gelinding di lantai. Pekerja sudah kapok berada dirumah angker itu. Sehingga membuat para atasannya pusing tujuh keliling.

Logika manusia tak bisa untuk melawan kekuatan mahkluk gaib. Seberapapun mereka menyangkal keberadaan sebuah dunia tak kasat mata, tapi kenyataan berkata lain. Tapi Proyek tetap harus berjalan. Duit bermilyar-milyar sudah keluar untuk menyulap rumah tua itu menjadi gedung bertingkat. Segala upaya mereka lakukan.

Menaburkan garam disekeliling rumah tak mempan. Dikasih bawang putih, malah dimakan sama tuh setan. Di bacain doa-doa sampe sumpah serapah juga tak mempan. Jika semua hal yang dilakukan tak mempan, maka jurus terakhirpun keluar, Dukun bertindak. Hal itupun terdengar oleh 3 setan cute nan imut itu.

“Dukun itu apa sih??” Tanya Mang Kunti kepada dua temannya.

“Dukuh itu kan buah yang enak rasanya. Manis agak sepet-sepet gimana gtu. Asik, kita mau dikasih Dukuh ama tuh manusia.” kata Sundel Bolot.

“WOY, Bolot. Mereka bilang Dukun yah, bukan DUKUH.” Kata mang Kunti teriak di kuping Sundel Bolot sampe kepalanya lepas lagi.

(Laki aye kepala lepas mulu.. sini lah, aye lem dulu bang kepalanya.. *MK: Klo kepalanya gak lepas, kagak nakutin lagi tuh bocah thor..*)

“Masa lo berdua kagak tau Dukun sih. Dia kan terkenal dikalangan para setan mania. Ahhh, lo berdua kagak gaul.” Kata pucung sok asik.

“Lo kenal, cung??” Tanya mang Kunti dengan tatapan takjup.

“Kenal lah. Dia tuh penyanyi terkenal. Gini nih nyanyinya.. Ada mbah dukun yang sedang ngobatin paseannya.. Yeehhaaa.. Konon katanya bininya sedang diguna-guna.. Yeehhaaa..”

Plakkkk.. Sebuah geplakkan meluncur ke kepala Pucung.

“Itu mah, Alam semesta yang nyanyi.” Sahut Mang Kunti dongkol.

(Si mang tukang geplak mulu kerjaannya.. tapi pantes lah, makan ati ampela minum teh botol klo punya temen dongdong semua kayak gtu *PU: Maksud lo sapa thor??* Kyaaa, ampun bang cung?!)

“Lo pada ngomongin Dukun yah. Klo itu sih w tau.”  Kata Sundel Bolot tiba-tiba. Mang Kunti dan Pucung menatap tak percaya.

“Emang lo berdua pada kagak tau, Dukun tuh orang sakti yang bisa basmi hantu kayak di pilm gost buster.”

“Hah. Kate sapa lo??” kata Pucung masih gak percaya.

“Lah. W di certain sama ncang Gender Wowo. Katenye nih, Dukun tuh orang paling paling jahat dimuka bumi. Dia bisa musnahin hantu-hantu gtu. Makanya kite-kite nih dianjurin jangan sampe punya urusan deh ama tuh Dukun.”

(Tumben laki aye bener.. biasanya rada-rada oon.. *SB: Ape kate lo thor, kite cere aja dech sekarang* Kyaaa, gak deh aq boong.. kamu tuh pinter.. pinter banget deh.. *PU: Rayuan maut author keluar dech*)

“KYAAAA…”

Tiba-tiba Mang Kunti teriak dengan suara nyaringnya dan lari-lari berputar-putar mengelilingi rumah. Melihat aksi mang Kunti, Pucung nangis ngejer sambil ngesot-ngesot.. Sundel Bolot terbengong-bengong melihat aksi para temannya itu.

“Kalian itu pada ngapain sih?? Lomba akting?? Emang ada produser yang bakal nyewa kita lagi??” Tanya Sundel Bolot dengan polosnya membuat dua temennya jatoh terguling-guling mendadak.

“Cepe dech. Dari tadi kemana aje lo. Besok tuh Mbah dukun mau dibawa kesini ama orang-orang yang mau gusur kite.” Jelas mang Kunti di deket telinga Sundel Bolot biar kedengeran.

“KYAAAA… Kita mau mati besok.” (Yeobo, Bukannya lo udah mati.. T.T)

“RALAT. Kyaaa.. Kita mau dimusnahin besok.”

(Nah, ntu baru bener.. Kyaaa.. Yeobo, klo kamu musnah aku jadi janda donk?? *SB: Sejak kapan w kawin ama lo thor?!* T.T)

Sundel Bolot yang BARU TAU kejadiannya jadi panik, kepalanya berputar-putar 360 derajat, sangking cepetnya muter-muter kepalanya copot lagi dan menggelinding di lantai.

(*SB: Kejam amat ama w, thor* Sapa suruh kagak ngakuin w bini lo.. >.<)

Mang Kunti juga ikut panik lagi lari mondar-mandir, manjat genteng, jalan di dinding. Pucung juga terlihat panik, berhubung ada kain yang melilitnya dia kagak bisa lari-larian apalagi main bola. Jadi dia cuma bisa ngesot-ngesot sambil nangis-nangis.

(Tumben lo cengeng cung?? *PU: Gimana kagak nangis w, lo liat dari tadi Mang Kunti lari mondar-mandir sambil nginjek w*)

Merasa dianiaya Pucung mengejar mang Kunti sambil ngesot-ngesot. Sedangkan mang Kunti berlari kesana-kemari sambil menggiring kepala Sundel Bolot ke gawang. (?) Dan tubuh Sundel Bolot mencari-cari kepalanya yang ilang. Karena kagak bisa ngeliat, alhasil nabrak sana nabrak sini.

(*PU: nih author kagak ada pri-kesetanannya.. SB: nasib w sial amat.. MK: derita lo berdua deh..*)

(Berhubung tuh dedemit lagi pada sibuk urusannya masing-masing.. Nih cerite aye udahin dulu yah.. Gimana nasib para dedemit nan cute itu besok?? Apa bakal dimusnahkan oleh dukun?? Kite nantikan di episode selanjutnya..)

____________________TBC____________________

Akhirnya publish juga nih FF.. setelah di tunda beberapa hari coz kondisi fisik aq masih buruk..

Mau lanjutin FF yg lain tapi, huhuhu kondisi lg kurang mendukung..  Pdhl pgn bikin FF buat lomba juga *curcol*.. 😥

Ini FF paling aneh yg aq bikin.. Aq gak nanggung efek samping.. Klo mual2, sakit perut, dan sebagainya segera hubungi dokter terdekat, jangan lupa bayar sendiri *ketularan hemat aa Sundel Bolot* 😛

Untuk menghibur aq, comment please.. 😀

Advertisements
Categories: Chaptered, Comedy, Fanfiction, Hijrah ke Seoul, Horor | Tags: , , , | 14 Comments

Post navigation

14 thoughts on “FF Hijrah ke Seoul {Part 2}

  1. eonnieeee, tanggung jawab !
    harusnya ff ini dibikin Warning , Jangan Dibaca Saat Lagi Makan.
    saya keselek eon TT.TT
    uhuk uhuk uhuk
    ngakak gilaa eon
    kakakakak..
    parah tu trio demit !
    tapi seperti biasa, rasanya kurang panjaaaang
    *banyak perotes dah*kick

    get well soon, eonnie :*

    • Oh.. maaf tidak menanggung biaya kerusakan jiwa setelah baca FF ini.. T.T
      Iya, emang ini FF yg pendek tiap chapter-nya.. Beda sama FF yg lain.. Klo panjang2 para Reader bisa mati ketawa, gawat aq.. =.=”

  2. sebtee

    makin gila ja toe demit2…
    woi mang kunti gnti kek bju loe masa kunti bajux pink… loe jg cung,,, loe sbnerx pucung ato suster ngesot sich… sundel bolot,, minta ma bini loe buat jaitin pala loe tuch biar gag copotan lg…

    Oennie,,, daebak!!! sgla jenis epep djabanin…

    • Hahaha.. ntar aq jaitin dulu.. >.<
      Ini produk gagal *halah*.. Tadinya aq ditantangin bikin Horor, tp aq tuh benci bgt sama hal2 yg berbau Horor.. Makanya dibuat Comedy.. 😀

  3. sebtee

    ho oh,,, Oen horrorx bner2 gatot… tp justru comedyx yg gila n bkinQ naksir nie ff…

    • hehehe.. aq emang gak rebes deh bikin Horor.. jadi karakternya aja yg Horor, aslinya mah… *lirik 3 setan ancur*

  4. einsaranghaeUmin

    kya….bener2 dah…ngakak aye bacanye….
    alhamdulillah..laki aye kagak teraniaya di sini onn…gomawo,tp anehnya yg buat ff inikan bininya SB ,tp kenapa si SB teraniaya bgt disini….*ketawa BONAMANA breng umin*
    hwaa…pendek amat…padahal lg pengen baca….cepetan lanjut onn….udah penasaran tingkat malaikat….
    oiya onn…ff Super Junior Island kapan dilanjutin onn??udah gga tahan bgt pengen baca part slanjutnya itu……aku pengen ketemu putra duyung lagi…..kangen ma dia..hohohoho#Gubrakkk

    • Hahaha.. Aq kan bini yg baik hati dan tdk sombong.. 😛
      FF Super Junior Island Part 10-End udah di publish.. cekidot.. 😀

  5. @she920910

    annyeong unni \(^o^)/
    sheila imnida, reader baru dsini 😀
    aaaaaaaa >o<
    ak suka bgt ff unni ini, heheu :*
    lucu tiap kali kepala eunhyuk lepas 😀

  6. @she920910

    ahya unn, ak Jewel juga loh 🙂
    nd suka bgt EunCha couple 🙂
    salam kenal yah unni ^o^v

    • Annyeong Sheila.. asik nambah reader lg.. 😀
      waduh, sukanya kepala laki aye lapas, bisa2 di kissu2 aq (gantinya ngomelin).. =.=”

  7. Pingback: FF Hijrah ke Seoul {Part 3} « .:: ChaJeong Story ::.

  8. iya nich abis bc ff ini, q lgsg skt prt #bo’ong deng itu mah skt dr sananya XD.. lucu bgt, q ngrs antara lucu sm ngenes jg ya ngbyngin oppadeul kyk gtu apalagi unyuk oppa :-P.. knp castnya ga dimasukin kyuhyun, chingu? kyknya dia lbh cocok jd setan n sebangsanya dibanding sungmin oppa yg cute XD..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: