FF EunCha – Cermin {Drabble}

FF EunCha – Cermin

Author : Ratri Ismaniah aka Shin Cha Jeong

Genre : Romance (?)

Lenght : Drabble

Rating : PG-13

Cast: Eunhyuk, Chajeong

=====EunCha=====

Dering Hp mengusik tidurku. Dengan mata masih terpejam , aku mulai menggeliatkan tubuh. Leherku terasa sakit karena tertidur di depan komputer, beberapa hari ini aku selalu tidur larut malam untuk menyelesaikan sebuah naskah drama.

Mataku mengerjep melihat jam masih menunjukkan pukul 4 pagi. Siapa yang mengirimi sms pagi-pagi buta seperti ini? ku ambil HP yang tergeletak di samping komputer.

From: My Monkey

Jagi, aku pulang. Hari ini aku ada jadwal di Korea. Sebentar lagi aku akan sampai di apartementmu. Bogoshipeo. :*

Mwo?! Ada di Korea? Mau kesini? Mataku langsung terbuka sempurna. Aishhh, namja itu selama di Taiwan jarang sekali menghubungiku. Tiba-tiba dia bilang mau kesini!

Aku langsung berlari ke kamar mandi, membasuh mukaku. Saat aku melihat pantulan diriku di cermin, langsung ku palingkan mukaku namun ku tatap lagi bayangan di cermin. Ya Tuhan, siapa wanita di cermin itu? Rasanya aku ingin mengutuk diriku sendiri.

Rambut panjangnya sangat berantakan karena baru bangun tidur. Lihat, ada lingkaran hitam di bawah matanya, efek begadang tiap malam. Apa itu bintik merah yang tercetak di pipinya? Jerawat?! Cermin, katakan siapa wanita paling cantik di dunia ini? Yang pasti bukan aku.

Kadang aku berpikir bagaimana mungkin seorang Lee Hyuk Jae, member boyband papan atas Super Junior, yang memiliki jutaan penggemar di seluruh belahan dunia mempunyai seorang pacar sepertiku. Aku hanyalah seorang penulis naskah drama, untuk seorang yang bekerja di belakang layar sepertiku, aku tak begitu peduli penampilan. Aku tak peduli orang menganggapku cantik atau tidak.

Tapi kenapa ia menyukaiku? Bahkan mantan-mantannya yang juga artis memiliki kecantikan berkali-kali lipat lebih dariku. Kadang juga aku berpikir, apa pantas dirinya bersanding dengan seorang yang biasa sepertiku.

Ah, bodoh. Pikir apa aku tadi. Cinta tak butuh alasan. Toh, aku mencintainya juga bukan karena dia seorang selebritis papan atas, atau alasan-alasan lainnya. Aku mencintainya karena dia Lee Hyuk Jae, seorang namja yang mampu mendobrak pintu hatiku. Aku harus lebih percaya diri lagi, buang semua pemikiran bodoh barusan.

Aku berusaha lagi menatap cermin di hadapanku. Mataku langsung terpaku menatap bayangan yang masih sama. Bagaimana bisa bola mata berwana kecoklatan itu begitu indah? Mata itu memancarkan kehidupan. Alisnya terbentuk sempurna, hidungnya mancung alami. Oh Tuhan, lihat bibir tipisnya melengkung membentuk senyuman. Bagaimana bisa sosok itu terlihat sangat cantik saat tersenyum?

Dari dalam kamar mandi, aku mendengar pintu apartemenku di buka seseorang. Dia sudah datang rupanya. Dia memang tau kode sandi apartemenku, jadi ia tak akan menekan bel dulu saat masuk.

Aku segera keluar dan berlari menyambutnya. Senyumku langsung merekah saat melihatnya. Aku sudah tak pedulikan lagi rambutku yang berantakan, lingkaran hitam mataku, atau jerawat di pipi. Ia langsung memelukku. Aroma tubuh yang sangat ku rindukan. Pelukannya selalu memberikan kenyamanan, menghilangkan semua kegalauan di hati.

β€œBogosipheo”, kataku lirih.

β€œNado. Kau terlihat sangat cantik hari ini.”

Ku tunjukkan senyum terindahku lagi. Tentu saja aku cantik. Saat aku berpikir diriku cantik, maka akan keluar aura positif yang akan membuat orang lain juga berpikir aku cantik. Tak butuh biaya yang mahal untuk mencintai diri sendiri, cukup bercermin dan terima dirimu apa adanya maka orang di sekelilingmu juga akan mencintaimu apa adanya.

=====The End=====

Aq lagi sakit.. Pas liat kaca pasti ngerasa buruk banget.. Kesambet ide bikin FF ini, aq bikin setengah jam, puyeng di depan komputer.. Intinya sih bukan mau bikin FF Romance, tp aq gak tw apa genre FF ini.. hehehe..

Buat yg nunggu lanjutan FF Skandal, Oh No!, FF Hijrah ke Seoul, & FF Come Back To Me.. sabar dulu yah, klo aq udah lumayan sembuh nanti aq lanjutin lagi..

Jangan lupa comment yah.. Kan banyak tuh yg minta FF EunCha, ini udah aq bikin, makanya comment jg..

Gamsahamnida.. πŸ˜€

Advertisements
Categories: EunCha, Fanfiction, OneShot, Romance | Tags: , | 34 Comments

Post navigation

34 thoughts on “FF EunCha – Cermin {Drabble}

  1. chocho pee

    waah* jm 4 pagi mw k’apartement…..
    Psti kngen set mw mati itu hyuK (??)
    Hahahaha ~~
    Iiaa nie chingu FF, skandal oh no’ny q sangat2 tunggu k’lanjuta’ny,
    Hwaaiiting !!!!

  2. Dindahyuga

    Wohoo ~
    jadi iri ama eonnie ~ πŸ˜›
    jadi pngen punya pcr kya hyukie ~ #plaak

  3. shu

    wot cmn sgitu GAJE pisan yeuh ff ck ck tp tetep asik ha ha
    ratri aneh yah klo g pke krudung >.< cantikan dkrudung ^^

    • Hahaha.. lagi males bikin yg berat2 *apa gtu*
      Itu kan cuma foto editan un, aq gak lepas kerudung.. kekeke.. πŸ˜€

  4. keren ff y romantis banget… cinta yang akhirnya Q mau yang romantis y hehehehhe oppa eunhyuk emang keren…

  5. eonnie, ini udah dicomment xD
    sakit apa eon? belum sembuh ya?

    btw, aku setuju banget sama kalimat ini β€œTak butuh biaya yang mahal untuk mencintai diri sendiri, cukup bercermin dan terima dirimu apa adanya maka orang disekelilingmu juga akan mencintaimu apa adanya.” πŸ™‚
    kalimatnya biasa jadi motivasi yang bagus πŸ™‚

  6. fenny rahayu

    huhuhu euncha keluar lg, gla unyuk cocok bgt jd pangeran (nunjuk pic di atas).

    ffnya kurang panjaaaaang. unyuk c mr yadong masa dtng cman peluk doank, pasti ada kelanjutannya kan…… (otak dah konslet)

  7. a2kyu

    betul..betul..
    Kalau bukan qt yg mencintai diri qt sndiri,, siapa lagi…

    Suka,,
    Super junior islandnya kpan??

    Lagi sakit ya..
    Semoga cpt sembuh..

    • Super Junior Island udah selesai kok.. tinggal di publish aja.. tp FF yg lain lum aq bikin lanjutannya.. πŸ˜€

  8. eon, baru sadar ane salah ketik
    typo : β€œkalimatnya ‘biasa’ jadi motivasi yang bagus :)”
    harusnya ‘bisa’ eon, bukan -‘biasa’ u,u #naneunbabo

  9. sebtee

    hwahahahaha,,, gag slah klo slma nie Q nganggap aQ sllu cntik dlm kndisi apapun…
    ^toe sich gue ja yg narsis hehehe^
    tp bner kata oennie,,, kalo qt ja gag mcintai dri qt sndiri,,, gmn org laen mau mcintai qt…

    cpet smbuh ya oen,,, supaya Oennie bsa trus bkarya… kan syang kalo bkatx gag dmnfaatin,,, kalo ibarat pisau kalo lama gag dpakai psti lma2 jd tmpul…
    fighting,,, hwaiting,,,, Oennie!!!!

    • Iya, qta emang harus mencintai diri sendiri.. tp bukan narsis juga.. XD
      Amien.. Moga cepet sembuh nih.. πŸ˜€

  10. Rismala dewy

    Tau tuch aq knpa d endingin krna mau melepas rindu cm MR.YADONG, jd nga mau d gangu cm reader… Haha…

    Cpet smbuh az… Lnjutkn krya2 mu… MERDEKA…

  11. pendek amat eon,
    inti nya kita harus mencintai seseorang itu apa adanya buka ada apa nya, betul gk sihh..

    • LOh, namanya juga Drabble klo panjang lg nanti berubah jadi Ficlet or OneShot.. πŸ˜€
      Yg penting cintai diri sendiri dulu, baru orang lain bisa cinta kamu apa adanya.. ^^

  12. vanny

    lagi sakit bikin FF, keren euy….

    cepet sembuh ya non ^^

  13. hayatun nida

    kyaa… pendek banget chingu…. hehe….

    belum puas nich bacanya….!!!!!
    tapi chingu ge sakit yc… semoga cepat sembuh yc chingu…. istirahat yang cukup…..
    Chayoooooooo……………

    • namanya jg Drabble.. klo panjang bukan Drabble lg.. πŸ˜€
      iya, moga cepet sembuh nih.. ^^

  14. hai, oennie. aku muncul lg.
    abis ngulik2 ff yg oneshoot, nemu yg ini baca dulu. ntr lanjut lagi.

    sukaa. aku jg sering gt lho oen, suka begadang, terus mataku bengkak, hehe.
    suka jg liat posternya. Hyukkie oppa mirip lee shin, kekeke
    nice FF πŸ™‚

  15. Sulfi

    wahh cba aja bkan drabble,,pdhal ff.a seru tuch eon πŸ™‚
    hhhmm hyukpa so sweet,,, unnie blum mandi tapi ttap di bilang cantik :p kekeke~

    get well soon ya eon and take a rest…

  16. suka simpel kata2nya tapi bermakna #prikitiw… hhe
    betul tinggak apa yang dipikirkan klo yang dipiran selalu positif yang keluat juga aura positif
    jadi tinggal mainsetny kitanya aja #jadiingetdosen bhs ing gw kwkwkwk

  17. ChulRa

    aku baru baca yang ini. inspiratif banget. kalo kita positive thingking yg ddapet pasti energi positive heehee..

    • Asik… dibaca..
      Iya donk, harus menyalurkan energi Nuklir (?), eh salah energi positif.. πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: