FF Super Junior Island {Part 9}

FF SUPER JUNIOR ISLAND Part 9

Author : Ratri Ismaniah aka Shin Cha Jeong

Genre : Adventure, Fantasy

Lenght : 10 Part + 1 Special Part

Rating : SU

Cast:

Kyu Hyun = Pengelana

Hangeng = a Ladin

Eun Hyuk = Om Jin

Kangin = Bapak Tiri Cinderelli

Siwon = Pangeran Won-won

Kibum = Snow White

Ryeowook = Wookie Potter

Lee Teuk = Panterpan

Donghae = Kapten Hooky

Sungmin = Putra Duyung

Shindong = Paman Kelinci

Heechul = Pria Berkerudung Merah

Yesung = Turtle Prince

+ Author = Komentator

++ Cameo = Heebum

____________________*****____________________

Super Junior Island adalah pulau impian semua orang. Konon siapapun yang dapat tinggal di pulau tersebut akan hidup bahagia. Tapi tak ada yang tahu dimana pulau itu berada, pulau tersebut pun tidak terdapat di Peta.

Mungkin orang menganggapnya sebagai legenda saja, tapi aku benar-benar percaya pulau itu memang ada. Impian terbesarku adalah pergi dari dunia ini dan hidup bahagia di pulau tersebut.

————————-*****————————-

Akhirnya putra duyung mengatar kami ke Super Junior Island. Sepanjang jalan memasuki pulau ini tak henti-hentinya aku terkejut. Pulau harta karun, itu yang sempat terpikir olehku. Sungai yang sedang kutelusuri ini berwarna biru cemerlang karena didasarnya terdapat permata Sapphire Blue yang sangat banyak.

Tak terbesit olehku untuk mengambilnya sebutir atau dua butir. Pikiranku penuh dengan kegembiraan yang luar biasa dan bagaimana mencari 12 penghuni pulau ini. Tapi tak ku jumpai siapapun selama masuk ke pulau ini. Di kejauhan aku melihat sosok bertudung merah sedang berjalan. Apa dia salah satu penghuni pulau ini??

Sosok itu mempercepat langkahnya mendengar panggilanku. Kakiku tergerak menghampirinya. Bukannya berhenti, ia malah berlari menghindariku. Pohon – pohon bertahtakan berlian yang dingin ini menjadi saksi adegan kejar-kejaran antara kami.

(Hey, kalian kayak bocah aja.. gak sekalian main petak umpet.. T.T)

“Hey.. tunggu.. “

Secepat kilat kuberlari mengejar orang itu. Akhirnya bisa menghadang dia. Napasku masih memburu cepat, sekilas tampak raut wajah cantik di balik kerudung merah itu.

“Mau apa kau??”

“Hmmm, a.. a..ku mau bertanya, apa kau salah satu penghuni pulau ini?? a.. aa..ku sedang mencari 12 penghuni pulau ini.”

Dari cara bicaranya aku tahu dia seorang pria. Tapi, dia benar-benar pria yang sangat cantik, sampai aku tergugup dibuatnya. Pohon berbunga Ruby merah berkilau sempurna menyembunyikan semburat merah di pipiku.

(Kyu, jangan naksir dy, inget dy itu pria loh, mendingan sama aku yang cwe tulen.. *Omo, fansnya Kyu udah mulai ngasah piso*)

“Kau tidak mengenalku?? aku kira kau suruhan sesorang. Hey,bagaimana orang sepertimu sampai ke tempat ini?? kau pasti punya kekuatan sihir?? hmmm, tapi rasanya kau itu biasa-biasa saja.”

Pria ini memperhatikanku dari ujung kaki sampai ujung kepala, membuatku semakin gugup.

“A..aku.. mengalami perjalanan yang sangat panjang untuk sampai ke pulau ini. Banyak yang membantuku sampai ke sini.”

“Mau apa datang ke tempat seperti ini?? Harta?? Jika kau mengincar harta, ambil sepuasnya dan segera lenyaplah dari tempat ini. Tempat ini tidak cocok untuk pemburu harta sepertimu.”

Raut wajahnya mengeras menandakan kekecewaan yang mendalam. Tidak. Aku bukan orang yang seperti ia pikir.

(Ihhh, Kyu gak mata duitan kok… dia terlalu bodoh sampai gak mau ambil permata-permata ini… *Plakkk*)

“Tidak. Kau salah paham. Aku tidak bermaksud begitu.”

“Jadi, untuk apa kau kesini??”

“Impian.. Ya, aku mengejar mimpi. Hidup disini adalah impianku. Aku ingin mencari kebahagiaan yang aku sendiri belum tahu kebahagiaan itu seperti apa..”

Aku jadi teringat Panterpan yang menanyakan kebahagiaan apa yang kucari. Bahkan sampai sekarang perkataannya masih terngiang-ngiang di kepalaku. ‘Ingat Kyu, kebahagianmu ada dalam dirimu sendiri.’

Senyum yang sangat indah terlihat diwajah pria yang cantik ini. Sejenak nafasku tertahan memandangnya. Sungguh, mahkluk ciptaan tuhan yang sempurna.

(Kyaaa… Kyu, dia namja, namja, namja.. Biarpun lebih cantik dari aku dia tetep namja..)

“Setelah kau sampai kesini apa kau menemukan kebahagiaan??”

“Tentu saja. Akhirnya impianku terwujud.”

Kilauan berlian ini tak dapat menandingi senyumku yang cemerlang. Jujur, aku memang sangat senang. Seperti tertidur dan bermimpi, bahkan jika ini memang alam mimpi aku tak ingin bangun. Antara percaya dan tidak percaya aku benar-benar sampai di pulau yang tak pernah tercatat di peta ini. Sosok di depanku menyeringai melihat senyumanku.

Srekkk.. Srekkk.. Srekkk..

Terdengar bunyi pohon-pohon berlian tersibak. Ada sesuatu yang mendekati kami. Tanpa berkata-kata Pria berkerudung merah itu menarik tanganku bersembunyi di balik semak-semak batu kecubung.

“Ada apa??”

“Stttt.. Ada yang berusaha menculikku. Diam disini.”

Menculik?? Kenapa dia dikejar-kejar orang?? Samar-samar aku bisa melihat sosok yang ingin menculik pria di sebelahku ini. Sosok yang sangat familiar di mataku. Seketika aku keluar dari tempat persembunyian dan menghampiri sosok itu.

“Mpusss..”

“KYU..”

————————-*****————————-

Kucing yang dapat berbicara dan berjalan yang sangat ku kenal. Tapi ia tidak lagi bersepatu boot, sepatu bootnya aku pinjam untuk ke pesta Pangeran Won-won. Bagaimana dia bisa sampai disini?? harusnya dia di Fantasy Island.

“Kyu. Akhirnya kau sampai juga ke Super Junior Island.”

“Iya. Setelah aku tersesat di berbagai tempat. Kau sendiri sedang apa disini??”

“Aku sedang menca.. CINDERELLI..”

Mpuss mengejar pria berkerudung merah yang hendak melarikan diri. Cinderelli?? Aku tidak salah dengar kan, tadi mpuss panggil pria itu Cinderelli.

(Iya bener Kyu.. Tadi Mpuss manggil Cinderelli.. Mungkin ada Cinderelli gadungan lagi..)

“Cinderelli.. Sampai kapan mau menghindar. Kau tidak kangen aku??”

Pria berkerudung merah menghentikan langkahnya. Ia berbalik, menghapiri dan memeluk mpuss. Ah, Aku masih belum paham situasi ini.

“Heebum, tentu saja aku rindu sekali.”

“Cinderelli. Kau tidak boleh kabur lagi. Semua orang merindukanmu.”

Jadi, pria yang dari tadi bersamaku itu Cinderelli. Cinderelli yang kabur karena tidak tahan perlakuan jahat bapak tirinya. Seseorang yang membuatku di tahan bapak tirinya sebagai pengganti Cinderelli. Seseorang yang dipaksa memakai pakaian perempuan oleh bapak tirinya dan aku juga dipaksa memakai pakaian-pakaian perempuan yang merepotkan. Salah satu juru kunci yang tidak di ketahui keberadaannya ternyata ia berada di Super Junior Island.

(Pantes aja bapak tirinya nyuruh Cinderelli pake baju-baju perempuan, dia itu jauh lebih cantik dari perempuan *Hyaaa.. Author Ditimpukin Pettal*)

“Jadi, kau Cinderelli yang asli??”

“Apa maksudmu yang asli, tentu saja aku Cinderelli. Hey, kalian berdua sudah kenal??”

“Iya, Kyu pernah tersesat ke Fantasy Island saat mau ke sini. Bapakmu pernah menahan Kyu, menganggapnya sebagai penggantimu. Dia sangat merindukanmu, Cinderelli. Kau pulanglah.”

“Tidak mau. Dia selalu menyuruhku memakai gaun terus. Aku kan seorang pria.”

“Iya. Bapakmu juga menyuruhku memakai baju perempuan. Rasanya tidak enak sekali.”

(Loh, Kyu cocok kok pakai gaun, cantik.. *Plakkk*)

“Betul, Kyu. Makanya aku kabur. Aku tidak tahan lagi kelakuannya yang menganggapku perempuan.”

Aku juga sempat merasa Cinderelli ini sebagai perempuan. Walaupun ia pria, tetap saja aku merasa ia pria yang sangat cantik.

(Kyu.. Jangan bilang kau jatuh cinta beneran sama Cinderelli *Ya, enggaklah Authorrr*)

“Tidak. Bapakmu sudah berjanji jika kamu pulang, dia tidak akan lagi menyuruh-nyuruhmu melakukan berbagai pekerjaan lagi dan tidak akan menyuruhmu memakai gaun lagi. Dia sangat terpukul karena kepergianmu. Tiap malam dia selalu menangis, menyalahkan dirinya.”

“Dia tidak akan menyuruhku memakai gaun lagi??”

“Benar. Pegang kata-kataku.”

“Cinderelli. Bapakmu bukan orang yang jahat kok. Walaupun dia berkata kasar atau suka menyuruh-nyuruh, tapi dia merawatku dengan baik. Aku rasa ia juga merawatmu dengan baik selama ini. Dia sampai menganggapku sebagai dirimu, pasti karena ia sangat merindukanmu. Apa kau tidak pernah merindukannya?? Seseorang yang bertahun-tahun hidup bersamamu??”

(Kyu, bapaknya Cinderelli itu udah nyuruh-nyuruh kamu, tapi kenapa di bela??)

“Ya, benar. Selama ini dia merawatku dengan baik. Aku juga merindukannya. Sudah lama aku tak mendengar omelannya.”

Rindu yang mendalam tergurat dari wajah sendu Cinderelli. Aku rasa dia tidak membenci bapak tirinya. Ada sedikit rasa sesak dalam diriku, iri mungkin. Cinderelli, walaupun mempunyai hubungan emosional yang rumit dengan bapaknya tapi mereka saling menyayangi. Di dunia ini aku sebatang kara, tak ada kasih sayang.

(Loh.. Aku sayang sama Kyu.. tapi lebih sayang lagi sama Om Jin.. *Author bukan tipe penghibur yang baik*)

“Baiklah, aku akan pulang.”

“Bagus. Oh, Iya. bapakmu ada di pulau ini juga. Lebih baik kau menemuinya dulu disini.”

“Hmmm. Kalian mau pergi?? Apa kalian tahu tentang 12 penghuni pulau ini?? Aku ingin menemui mereka.”

“Penghuni pulau?? Cinderelli ini… Hmmppphh”

“Kau bisa menemui mereka di puncak gunung itu.”

Cinderelli membekap mulut Heebum, yah itu nama si mpuss. Cinderelli segera menarik pergi Heebum meninggalkanku sendiri.

————————-*****————————-

Satu-satunya Gunung yang ada dipulau ini berwarna biru tampak di kejauhan. Puncaknya tertutup awan. Jaraknya sangat jauh dari sini dan puncaknya yang tinggi itu, perlu waktu berhari-hari bahkan beberapa minggu untuk dapat pergi kesana. Ternyata perjalananku belum selesai sampai disini.

(Semangat Kyu.. Aku bantu pake jampe-jampe aja.. *Author mau nyihir atau santet orang??*)

Pemandangan pohon-pohon permata sudah tak asing lagi dimataku. Hanya saja, aku merindukan pohon dalam arti kata sebenarnya. Jika sejauh mata memandang hanya ada pohon bertahta berlian, tak ada apapun yang dapat ku makan. Nyanyian di perutku tak akan hilang hanya dengan melihat permata. Aku benar-benar sangat lapar.

(Kyu.. sini datang ke rumahku, mau makan apa aja aku sediain, makan rumahku juga boleh..)

“Bagaimana aku dapat bertahan hidup berhari-hari tanpa makanan. Adawww.. ”

Sebuah apel melayang mulus mengenai kepalaku. Siapa yang melempar apel ini. Apa dia bisa mendengar teriakan perutku yang berkata lapar.

“Akhirnya aku bisa bertemu denganmu lagi Kyu.. “

“Siapa kau??”

Seorang pria tampan memakai jas dan celana putih berjalan tegap menghampiriku. Tubuhnya seperti memancarakan aura yang membuat hati terasa nyaman, sekilas seperti malaikat tak bersayap. Apa aku pernah bertemu dengannya?? Ku putar otak lagi, tapi tak kunjung mengingat pria di depanku ini. Jelas-jelas dia menyebut namaku, tapi sepertinya aku belum pernah melihatnya.

“Kau lupa padaku??

“Hmmm. Maaf, kita pernah bertemu dimana??”

“Tentu saja kau tidak mengenali sosokku sekarang. Tapi aku punya hutang budi padamu. Aku tau tujuanmu ke sini untuk bertemu dengan 12 penghuni pulau ini kan?? Aku akan membantumu bertemu mereka. Akan aku penuhi janjiku padamu dulu.”

 

(Siapa sebenarnya sosok pria misterius itu?? Apa janjinya pada Kyu?? Apa Kyu dapat menjadi salah satu penghuni Super Junior Island??..*penasaran*.. Tapi ceritanya bersambung ke part 10.. Semoga jadi Perjalanan terakhir Kyu…)

____________________TBC____________________

Akhirnya bisa publish juga nih FF, tadi eror..

Percaya gak percaya saat aq pertama kali mau bikin FF ini, aq gak ada pikiran Super Junior Island tuh kayak gini.. Aq cuma bikin nama karakter aja.. Jalan cerita tuh berkembang seiring aq nulis.. Jadi aq tuh pas bikin FF ini juga berdebar-debar nunggu apalagi petualangan Kyu selanjutnya..  hehehe.. *Author aneh*

Itu alasan kenapa FF ini jadi FF favorit aq.. Klo bikin FF lain, aq pasti harus mikir latar tempatnya, alurnya, karakternya, & banyak deh.. Pas bikin FF ini ngalir aja, semua ide berkembang dengan sendirinya.. Karena Fantasy jadinya aq bebas berimajinasi sesuka aq.. 😀

Aq lagi sakit, jd gak bisa lanjutin FF yg lain dulu.. Mianhae..

Udah baca kan?? Jangan lupa comment.. coz karna comment2 kalian aq jadi semangat nulis lg..

Gamsahamnida.. ^^

Advertisements
Categories: Adventure, Chaptered, Fanfiction, Fantasy, Super Junior Island | Tags: , , | 14 Comments

Post navigation

14 thoughts on “FF Super Junior Island {Part 9}

  1. a2kyu

    wah..
    Siapa lagi itu…
    Penasaran2…

  2. eonnie cepet sembuh yaaa^^

    aku mau nebak aku mau nebak
    hahaha
    setiap juru kunci yang pernah membukakan Kyu pintu adalah penghuni Super Junior Island, kan?
    aku mikir gtu, cuz aku punya alasan
    waktu itu putra duyung marah2 karena Kyu mau ke SuperJunior Island, ktanya anak kyak Kyu gak bakalan bisa ngeban tugas
    so, orang2 yang berada pada tiap pulau berbeda kecuali Super Junior Island, yaitu para juru kunci dan orang2 yang terlibat dalam menolong Kyu (misal, kapten Hooky) adalah yang mengemban tugas menjaga tiap pulau tersebut
    terus, didukung oleh si Mpuss yang ampir keceplosan, sepertinya emang Cinderelli nyembunyiin sesuatu yang berhubungan dengan Super Junior Island, maybe dia adalah salah satu diantara 12 penghuni tsb
    #alaConan
    dan orang yang Kyu baru temui itu Om Jin, bukan? X3
    gmana eon analisisku?
    Hohoho
    #biardahsotoy

    get well soon yaa eonnie 🙂

  3. Sulfibieber Kim Elf

    hhhwwaa hbat jga tuch si heebum smpe k super junior island pdhal si kyupa ssah payah tuch nyari.a;p
    Hhmm ngebayangin chulpa emng bwat iri scara udh mulus trus cantik pula jdi g heran dech law kyupa ampe k pesona gtu:D

    Pnasaran nich eon am namja it,,hhmm syapa ya???,,ap mkin my prince uminpa^^#plaakkk y g lahhh scara tdi udh pulang#

    Lanjjuuuttt eon n_n
    Get well soon and take a rest eon^_____^

    • Hahaha.. kyupa masih normal kok, udah aq cek (?)
      Hummmm.. Siapa yah?? Namanya.. R.A.H.A.S.I.A. hahaha..
      Tunggu aja lanjutannya.. gomawo.. 😀

  4. einsaranghaeUmin

    wow~…makin penasaran aja onn…..
    seSUJU ama zee…..orang itu kyaknya om jin dah…secara author yg bikinnya pengen deket2 om jin terus,jd om jin nya dipakai lagi dlm part ini,tp dlm versi lain……hohoh*plakkk,dilempar duit ma onni*
    onni ayo dilanjutin,tak sabar untuk membaca part selanjutnya….
    tp onni istirahat dulu dah,biar cpet sembuh…#getwellsoonOnn^^

    • Wkakakakkkkk.. Om Jin yah??? dari Om Jin botol sirup berubah jd Om Jin teko, sekarang berubah jadi Om Jin botol kecap gtu?? 😛
      ya, tunggu aja deh part terakhirnya.. ^^

  5. risna novita

    Aku suka,, eunhyukpa sarangheo

  6. huaaa,,
    udh mw abis ya? 😦
    jdi si mpuss ntu heebum toh ><
    aku lnjut bca part lnjutanny ya eonn 🙂

  7. .aaaaaaaa oppa ku muncul juga … :*
    heebum tuker peran yah, kmu yg komen aku yg jdi heebum biar bisa di peluk
    hahaha *stresss*

    lanjut eonni 😀

  8. pendek tapi seruuuuuuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: