FF Super Junior Island {Part 8}

FF SUPER JUNIOR ISLAND Part 8

Author : Ratri Ismaniah aka Shin Cha Jeong

Genre : Adventure, Fantasy

Leght : 10 Part + 1 Special Part

Rating : SU

Cast:

Kyu Hyun = Pengelana

Hangeng = a Ladin

Eun Hyuk = Om Jin

Kangin = Bapak Tiri Cinderelli

Siwon = Pangeran Won-won

Kibum = Snow White

Ryeowook = Wookie Potter

Lee Teuk = Panterpan

Donghae = Kapten Hooky

Sungmin = Putra Duyung

Shindong = Paman Kelinci

Heechul = Pria Berkerudung Merah

Yesung = Turtle Prince

+ Author = Komentator

____________________*****____________________

Super Junior Island adalah pulau impian semua orang. Konon siapapun yang dapat tinggal di pulau tersebut akan hidup bahagia. Tapi tak ada yang tahu dimana pulau itu berada, pulau tersebut pun tidak terdapat di Peta.

Mungkin orang menganggapnya sebagai legenda saja, tapi aku benar-benar percaya pulau itu memang ada. Impian terbesarku adalah pergi dari dunia ini dan hidup bahagia di pulau tersebut.

————————-*****————————-

“Kita akan memulai petualangan yang sebenarnya. Kita akan memasuki daerah Segitiga Bermuda.”

“APA!!!”

Setahuku Segitiga Bermuda itu adalah tiga pulau yang membentuk segitiga. Kapal yang masuk ke daerah itu tak akan bisa pulang, menghilang bagai di telan bumi. Apa benar kami akan memasuki daerah paling keramat di dunia itu??

Ku lihat Kapten Hooky menyeringai. Aku rasa dia benar-benar serius. Detak jantungku bertambah cepat. Kulihat awan semakin gelap, tak ada tanda-tanda sinar matahari masuk, ombak mulai meninggi.

“AWAK KAPAL!!! Bersiap di tempat kalian masing-masing!!!”

Dari tempat komando kapal, Kapten Hooky menyerukan tanda peringatan. Suasana kapal langsung riuh oleh tengkorak-tengkorak hidup yang lalu lalang, mempersiapkan kapal dari terjangan badai.

Kapten Hooky menyeringai kembali, dia benar-benar menikmati suasana mencekam ini. Banyak pertanyaan yang ingin ku ajukan, tapi mulutku membisu, pikiranku langsung kosong. Badai. Aku yakin ini badai yang sangat besar.(Kyaaa… Badai… Om Jin, aku takut.. *Om Jin nya udah gak ada Author*)

“Bersiaplah Kyu. Cari tempat pegangan yang kuat.”

Tanpa berkata apa-apa aku mengikuti perintah Kapten Hooky. Tiang kayu yang dingin kokoh tak jauh dari tempat nahkoda Kapten Hooky menajadi tempat aku memasrahkan diri. Langit berwarna hitam pekat, hujan mulai turun dengan derasnya, petirpun tak mau kalah mengelegar memekakkan telinga.

Ombak mulai meninggi. 1m, 2m, ahhh, aku tidak tau lagi berapa ketinggiannya. Kapal yang kokoh bergoyang kesana-kemari. Dengan sigapnya Kapten Hooky memerintahkan awak kapalnya agar kapal tetap dapat melaju. Tengkorak-tengkorak itu dengan cekatan bekerja dibawah hujan yang sangat deras.

(Ada gunanya juga punya anak buah tengkorak, mereka pasti gak bakan masuk angin biarpun keujanan..)

Hampir 1 jam kami berada dalam badai yang sangat besar, tapi rasanya seperti bertahun-tahun. Aku tak berdaya, aku hanya berpegangan kuat pada tiang ini. Pertama kalinya aku menghadapi badai besar. Rasanya sangat mual karena goncangan kapal yang dasyat.

Perlahan-lahan kapal mulai tenang, hujan mulai mereda, ombakpun mulai terlihat agak tenang. Apakah kami sudah melewati badai?? (Kyu.. kamu masih hidupkah?? *Plaakkk*)

“Ap.. Apa kita sudah melewati badai??”

“Ya. Tapi tetaplah berpegangan kita akan memasuki serangan kedua..”

————————-*****————————-

Kapal kami tersedot pusaran ombak yang besar. Jadi ini yang dimaksud Kapten Hooky serangan kedua. Saat badai sudah lewat, didepan kami muncul pusaran ombak yang semakin lama semakin membesar. Kapten Hooky kembali sigap mengomando awak kapalnya. (Kapten Hooky keren bisa merintah-merintah tengkorak.. tapi aku bingung emangnya tengkorang punya kuping??)

Kapal mulai berputar mengikuti pusaran arus. Kapal semakin miring dan semakin tersedot ke dalam pusaran. Aku mengerti kenapa kapal-kapal hilang di Segitiga Bermuda ini. Tak ada yang mampu bertahan dari badai yang sangat besar dan pusaran air ini. Apa kapal kami mampu keluar dari pusaran air ini??

Tapi bukannya mencoba keluar dari pusaran air Kapten Hooky mengomando untuk menuju pusat pusaran. Kapal berputar semakin cepat, kemiringan kapal sudah hampir 90 derajat. Hebat, kapal tidak terbalik, ini berkat kepiawaian Kapten Hooky dan awak kapalnya.

Kapal kami tersedot kedalam pusat pusaran. Arus yang sangat kencang meluncurkan kapal di dalam terowongan air. Kapal kami terhempas di lautan biru yang tenang. Langit berwarna biru terlihat.

“Kita sudah sampai di Segitiga Bermuda.”

Kapten Hooky tersenyum padaku. Aku tak dapat berpikir, bagaimana bisa di dalam laut terdapat dunia yang lain. (Aku juga takjub Kyu..)

“Kenapa kita ke tempat ini??”

“Bukannya kau ingin ke Super Junior Island??”

“Iya, tapi kenapa harus ke Segitiga Bermuda??”

“Super Junior Island berada di tengah-tengah Segitiga Bemuda. Kau lihat kesana, ada pulau yang tampak kebiru-biruan, itu dia Super Junior Island. Tidak sembarang orang dapat sampai ke tempat ini.”

Samar-samar terlihat pulau yang berwarna biru. Sekejap mataku membesar, impianku sudah di depan mata. Tak sabar aku ingin kesana. Tapi ada yang aneh disini. (laut di bawah laut aja udah aneh, apa lagi yang lebih aneh Kyu??)

“Kenapa kapal ini tak bergerak?? Dan tidak kurasakan adanya hembusan angin.”

“hahaha. Akhirnya kau menyadari juga. Sudah ku bilang, tidak sembarang orang dapat pergi ke sana. Selain harus bisa melewati badai, tahu rahasia pusaran air yang membawa ke tempat ini, dan tantangan terakhir bisa selamat dari laut mati ini.”

“Maksudmu??”

“Disini tak ada ombak, tak ada angin. Artinya kematian buat kapal, kapal tak akan bisa bergerak kemana-mana. Kau juga tak bisa berenang disini, karena hanya ada kematian yang menunggumu dibawah sana.”

“Jadi bagaimana kita pergi ke tempat itu??”

————————-*****————————-

Kapten Hooky mengeluarkan sebuah benda yang dikalungkan dari balik bajunya. Sebuah pluit berbentuk ikan. Ia meniup panjang pluit itu, tak terdengar suara apapun tapi tiupannya mampu membuat bulu kudukku tiba-tiba berdiri, seperti ada kekuatan magis dalam benda kecil itu. (Pluitnya lucu, itu bukan bentuk ikan Kyu.. itu bentuk Lumba-lumba.. *lumba-lumba juga ikan Author*)

“Apa yang kau lakukan?? Benda apa itu??”

“Ini pluit angin. Benda ini akan memanggil seseorang yang dapat membantu kita ke Super Junior Island.”

“Siapa orang itu??”

“Sebentar lagi juga dia datang.”

Aku mengikuti langkah Kapten Hooky yang berdecit di atas papan-papan kayu munuju ke pinggir kapal dan memandang laut. Dikejauhan laut terlihat bergelombang, semakin lama semakin mendekati kapal. Gelombang itu tepat mencapai kapal kami, kapal tergoncang kecil terkena gelombang itu. Tapi laut kembali membisu.

“Hei. Aku tahu kau disini. Kau dengar panggilanku kan?? cepat keluarlah.”

Kapten Hooky berbicara pada laut yang bisu. Betapa terkejutnya aku saat munculnya sosok laki-laki yang berekor ikan dari dalam laut.

“PUTRI DUYUNG.”

(Kyu.. dia cwo masa dipanggil putri sih..)

“Berani-beraninya kau panggil aku putri duyung. Aku putra duyung.”

“Maaf. Aku sangat terkejut tadi saat kau muncul. Yang aku tahu manusia yang berekor itu putri duyung.”

“Aku ini laki-laki. Klo ada putri duyung jelas saja ada putra duyung.”

(Klo banci duyung ada juga gak?? *Plakkk*)

“Maaf, putra duyung.”

“Hei, Kapten Hooky. Mau apa kau panggil aku?? Kenapa bawa anak tidak tahu sopan santun itu kesini??”

Putra duyung memasang wajah cemberut, sepertinya ia masih kesal karena perkataanku tadi. Kapten Hooky yang diajaknya bicara terlihat dari tadi menahan tawa.

“Maaf. Aku butuh bantuanmu sekarang. Aku ingin mengantarkan dia ke Super Junior Island. Hanya kau saja yang dapat membantu kami.”

“APA!! Kau gila. Kenapa kau ingin membawa anak itu kesana. Tidak ada yang boleh ke sana. Apa penunggu yang lain setuju??”

“Entah mereka setuju atau tidak. Tapi aku ingin bawa dia kesana. Aku rasa anak ini dapat mengemban tugas.”

“AKU TIDAK SETUJU.”

Mereka berdua berbicara seakan-akan aku tak ada diantara mereka. Aku tidak mengerti apa yang mereka bicarakan. Tapi aku mengerti satu hal, putra duyung tidak mau mengantarku ke Super Junior Island. (putra duyung yang imut, anterin Kyu donk, biar aku ketemu Om Jin lagi *Author cuma mikirin Om Jin mulu*)

“Kenapa kau tidak setuju mengantar kami??”

“Aku bisa saja mengantarmu kesana. Tapi aku tidak mau membawa serta anak itu?”

Putra duyung cemberut kembali. Entahlah, apa ia masih marah dengan perkataanku tadi atau ada alasan lain sehingga tidak mau mengantarku ke Super Junior Island. Kapten Hooky berbisik ditelingaku.

“Kyu. Apa kau bisa bernyanyi?? bernyanyilah, itu satu-satunya cara meluluhkan hatinya.”

Kepalaku mengayun pasti, menandakan setuju. Kutarik napas dan mengembuskannya. Lagu The One I Love meluncur dari bibirku. Dengan penuh perasaan aku lantunkan lagu ini. Seakan keajaiban datang, air yang begitu tenang mulai menunjukkan riaknya, kurasakan angin lembut membelai pipiku. Sampai akhirnya aku sudahi lagu ini, laut kembali membisu. (Kyu.. Suaramu merdu banget..)

“Kyu, aku baru tahu suaramu sangat bagus. Bagaimana?? Kau mau kan mengantar kami ke Super Junior Island??”

Kapten Hooky bertepuk tangan setelah mendengarku bernyanyi, bahkan awak-awak kapal pasukan tengkorak hidup itu juga bertepuk tangan. Putra duyung terdiam menatapku. Aku menjadi salah tingkah ditatapnya seperti itu.

“Suaramu sangat indah, bahkan alam bereaksi mendengar suaramu. Baiklah aku akan mengantar kalian ke Super Junior Island.”

Horeyyyy. Aku berteriak kegirangan dan memeluk Kapten Hooky. Kuucapkan banyak-banyak terima kasih ke Putra Duyung. Tidak kusangka akhirnya aku akan segera sampai ke pulau impianku, Super Junior Island.

————————-*****————————-

“Aku hanya dapat mengantarmu sampai disini.”

“Aku juga tidak akan masuk pulau ini bersamamu. Ada keperluan lain. Kau harus mencari 12 penghuni disini untuk resmi menjadi penghuni pulai ini.”

“Baiklah. Terimakasih banyak. Tanpa bantuan kalian aku tidak mungkin dapat ke tempat ini.”

Akhirnya putra duyung mengatar kami ke Super Junior Island. Dia bernyanyi, mengeluarkan suara surgawi, membuat laut itu menjadi berjiwa kembali. Ombak mulai terasa dan anginpun berhembus, ratusan ikan berkumpul ikut membantu membuat arus ke Super Junior Island. Sehingga kapal bisa berlayar mulus tanpa hambatan sampai Pulau ini.

Selangkah demi selangkah aku menuruni kapal. Dengan takjubnya, aku melihat bekas langkah pertamaku di pulau ini. Kuinjakkan lagi kakiku di pantai berpasir biru. Tempat ini seperti pulau tropis yang sangat  menakjubkan. Mulai dari butiran pasirnya yang berwarna biru cemerlang, pepohonan yang berdaun permata. Asli, aku yakin ini permata, sangat berkilau dibawah terik matahari.(Wow.. bisa kaya, ambil aja pertamanya Kyu.. *Author ngajarin gak bener nih*)

Sepanjang jalan memasuki pulau ini tak henti-hentinya aku terkejut. Pulau harta karun, itu yang sempat terpikir olehku. Sungai yang sedang kutelusuri ini berwarna biru cemerlang karena didasarnya terdapat permata Sapphire Blue yang sangat banyak. Tak terbesit olehku untuk mengambilnya sebutir atau dua butir. Pikiranku penuh dengan kegembiraan yang luar biasa dan bagaimana mencari 12 penghuni pulau ini. Tapi tak ku jumpai siapapun selama masuk ke pulau ini. Di kejauhan aku melihat sosok bertudung merah sedang berjalan. Apa dia salah satu penghuni pulau ini??

(Akhirnya Kyu sampai ke Super Junior Island. Benarkah sosok berkerudung merah itu salah satu penghuninya?? Apa Kyu akan dapat persetujuan untuk tinggal disana?? Kebahagiaan apa yang dicari Kyu??.. *penasaran*.. Kyu akan hadir lagi dengan kisahnya.. tapi ceritanya bersambung ke part 9.. hehehe…)

____________________TBC____________________

Akhirnya bisa publish lagi nih FF.. hahaha..

Kalian tau soal Segitiga Bermuda, itu beneran ada loh tapi klo di tengah2nya ada Super Junior Island itu karangan aq aja.. 😀

Aq merindukan karya ini.. Sampai kapanpun aq tuh seneng baca FF ini berulang2 kali.. ^^

Kalau menurut kalian sendiri gimana?? Apa ikut merasakan petualangan Kyu juga?? Udah baca, jangan lupa kasih comment juga donk..

Gamsahamnida.. 😀

Advertisements
Categories: Adventure, Chaptered, Fanfiction, Fantasy, Super Junior Island | Tags: , , , | 14 Comments

Post navigation

14 thoughts on “FF Super Junior Island {Part 8}

  1. einsaranghaeUmin

    kyaa…….aku juga suka ff ini onn,ini ff onni yg pertama kali ku baca,dari judulnya sudah menarik minatku bwt baca…lanjuuutttt onn,ada 2 part dan 1 part specialnya kan???ayo dilanjutin onnn…hohohoho
    kyaa….kyu,kenalin aku ma putra duyung donkkkk…aku tergila2 dengan nya…wkwkwkwkwkwk

    • hehehe.. gomawoyo.. 😀
      iya tinggal 2 part + 1 part spesial.. sabar aja yah.. ^^
      minta aja sama om jin di jadiin putri duyung.. 😛

  2. einsaranghaeUmin

    okeh..jgn lama2 yah onn lanjutannya,ckck^^
    beneran onn??okeh okeh…
    om jin …om jin..om jin…..main yuk*ehh salah*
    om jin..jadiin aku putri duyung donk…..biar bisa main bareng putra duyung…mau yah..onn jin baik deh,ntar aku beliin susu strowberry deh..gimana??deall????hohoho

  3. Sulfibieber Kim Elf

    hyyaa akhir.a yeoboku ad jga kbagian.a*kyk hilang kmana z;p*,,,q udh uber+nyari ff scen.a uminpa akhir.a udh publish^^

    Lucu dech mikirin uminpa manyun d katain putri duyung,,,hhwwaa psti kyeopta sngat tuch wktu manyun*kyeopta kok manyun ==”*

    Daebak eon,,,pdhal alur.a ad yg menegangkan tpi q ktawa lyat coment eon malah lucu ngelyat.a ;D
    Lanjuuttt eon n_n

    • Hahaha.. Kyeopta bgt deh.. XD
      Aq gak gtu suka tegang2.. aq orang cinta damai *gak ada hubungannya*.. 😀

  4. aku ikut merasakan eonnie
    secara kyu kan suami aku
    wkwk
    alamak eonnie, kalo ini bukan ff pasti aku udah percaya aja di tengah2 pusaran air segitiga bermuda itu ada terowongan air yang mengarah ke Super Junior Island XD
    omoo eonnie pokoknya daebak lah
    tapi part yang ini kog rasanya kurang panjang ya eon?
    hahaha
    #maruk

    • Gubrakkk..
      Percaya sama aq itu menyesatkan.. 😛
      Hweeee.. FF Super Junior Island itu FF terpanjang yg aq bikin 1 part-nya.. bisa 10-12 lembar.. klo biasanya aq 1 part paling 8-10 lembar.. 😀

  5. a2kyu

    wuah.. Saya suka2..
    malam2,, baca ff ini berasa d suruh mimpi ke superjunior island, breng kyu-ku tersayang..
    Hehehe

    • Hehehe.. gomawo.. ^^
      wah pasti enak banget tuh bisa ke Suju Island..
      Ntar aq minta si Om Jin nganterin aq kesana.. 😀

  6. Eonnie aku reader baru disini,,,
    salam kenal ya,,,
    mian komen’a bru di part 8,
    abis keasyikan baca dr part 1 sich,,,
    eonnie ff mu kerenn,
    aku sukaaa,bangettt,
    jangan lama” ya part selanjut’a,,,
    #maksa#
    tambah penasarannn
    ^_^

    • gomawoyo..
      wah, seneng deh ada reader baru.. lam kenal juga.. 😀
      mungkin nanti aq selang-seling sama publish FF yg lain.. hehehe..

  7. yey, kyu nyampe ke SJ island,,
    putra duyung cemberut gtu mkin imut deh ><
    aku lngsung ke part slnjutny ya eonn 🙂

  8. .waaaaaaaa jadi pengen dah ke super junior island
    kyu ajak aku donk jgn author mulu, dia cerewet :p
    hehehe *di jitak author*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: