FF EunCha – Saengil Chukahamnida {Ficlet}

FF ini aq buat bukan karena pengen eksis.. Tapi pas aq bikin FF ChulRa Couple, semua pada minta aq buat FF EunCha Couple.. Jadi aq buat FF ini tuk Ultah My Monkey.. πŸ˜€
Tapi beneran malu deh bikin FF ini, makanya pas di buat di FB gak aq tag ke siapapun, tp banyak banget yg baca.. hahaha..
Klo gak suka EunCha (Eunhyuk Chajeong) couple lebih baik jangan baca, coz aq gak suka bashing pairing.. ^^

____________________*****____________________
To: My Monkey 4 April 2011 – 01.10 AM
Saengil Chukhahamnida Mr. Monkey. Sombong. Huh. 😑 

From: My Monkey 4 April 2011 – 01.13 AM
Gomawo. Mana kadoku? Sombong kenapa?

To My Monkey 4 April 2011 – 01.28 AM
Gak ada kado-kadoan. Kenapa gak pernah telepon selama disana? Klo bukan aku yang sms duluan juga kamu gak akan sms. Chajeong emang orang yang gampang dilupakan. Disana banyak gadis cantik yah? Terus aja maintain no. HP gadis-gadis lain, pacarnya sendiri di lupain. πŸ˜₯Β 

From My Monkey 4 April 2011 – 01.39 AM
Aniya, aku gak minta no. HP gadis2 sini. Kau tau sendiri biaya telepon beda Negara mahal, jadwalku disini juga padat. Jangan marah lagi jagi. Masa kita marahan pas ulang tahunku.

To My Monkey 4 April 2011 – 01.41 AM
Araseo. Aku cuma kangen kamu jagi.

From My Monkey 4 April 2011 – 01.44 AM
Nado, Bogoshipeo. Ya~ jadi gak ada kado buatku nih. Pokoknya klo aku pulang, aku minta kado.

To My Monkey 4 April 2011 – 01.49 AM
Pemaksa. Mau kado apa sih? Kamu kan udah banyak dapat kado, apalagi dari fans-fansmu itu.

From My Monkey 4 April 2011 – 01.53 AM
Beda jagi. Aku minta kadonya kita bikin baby aja. Kkkk~

To My Monkey 4 April 2011 – 01.56 AM
YA~ KAU MINTA DICEKEK MR. YADONG!!! SHIRO!!!

From My Monkey 4 April 2011 – 01.59 AM
Hahaha. Bercanda jagi. Terserah, apa aja kadonya aku terima. Yang penting itu dari kamu, pasti jadi yang special untukku.

To My Monkey 4 April 2011 – 02.04 AM
Gombal. Kadonya gak usah yang mahal-mahal yah. Ku dengar kau dapat bintang, Fansmu itu boros sekali, harusnya tuh uang bisa buat beli barang-barang yang lebih berguna atau di sumbangin. Banyak orang kelaparan tapi mereka menghambur2kan uang begitu saja. Aku sih mana mau habisin uang banyak untuk orang sepertimu.

From My Monkey 4 April 2011 – 02.12 AM
Hahaha. Aku tidak tau apa2, hanya menerima hadiah saja. Ada salam nih dari ikan. Kami baru selesai party. Mereka melempariku kue. 😦

To My Monkey 4 April 2011 – 02.15 AM
Cih. Kue mahal-mahal & susah bikinnya malah buat mainan kayak gtu. Kalau tau buat lempar2an harusnya tuh kue gak aku kirim kesana.

From My Monkey 4 April – 02.17 AM
Kue itu darimu? o.O

To My Monkey 4 April – 02.22 AM
Iya, aku yang buat. Tadi Kyupa kirimin foto2 party kalian. Jelek banget sih kamu. Hahaha.

From My Monkey 4 April – 02.26 AM
Gomawo, jagi. Kuenya enak. :*
Klo tau kue itu dari kamu, gak akan aku biarkan mereka makan juga.
Kyuhyun. Aishhh. Dia pasti kirim foto yang aneh2. Awas aja bocah setan itu. Hei, kau belum tidur jagi?

To My Monkey 4 April 2011 – 02.32 AM
Hahaha. Pokoknya fotonya fenomenal banget deh. ;P
Aku lagi di lokasi syuting. Pacarnya Chulpa ikut syuting juga loh. Jadi cameo aja sih. Wah, enaknya mereka udah di publikasiin hubungannya.

From My Monkey 4 April 2011 – 02.36 AM
Mian, hubungan kita belum bisa dipublikasiin dulu jagi. 😦
Kau kan tau Tira itu bukan pacar beneran Heechul hyung, cuma skandal yang sengaja dibikin perusahaan.

To My Monkey 4 April 2011 – 02.39 AM
Araseo. Tapi sepertinya Tira beneran jatuh cinta sama Chulpa. Dari sorot matanya aku langsung tau. Mereka juga cocok, harusnya jadi pasangan beneran. Udahlah, kamu tidur aja. Pagi ini ada jadwal lagi kan?

From My Monkey 4 April 2011 – 02.42 AM
Ne. aku juga ngantuk. Aku jadi gak sabar pulang ke Korea, kado bikin baby tetep berlaku kan? ;P

To My Monkey 4 April 2011 – 02.45 AM
Pulang kesini, kau gak akan selamat jagi. AWAS berani macam2 sama aku.

From My Monkey 4 April 2011 – 02.47 AM
Hahaha. Kau jangan lupa istirahat yah. Syutingnya gak bisa ditunda besok aja. Ini udah hampir pagi, masa gak ada istirahat.

To My Monkey 4 April 2011 – 02.49 AM
Syutingnya udah selesai jam 1 tadi. Tapi masih ada yang harus ku urus sama Sutradara di lokasi untuk penggambilan gambar nanti. Kau juga jaga kondisi baik2. Jangan nakal, biasain makan makanan disana. Saranghae. :*

To My Monkey 4 April 2011 – 02.51 AM
Nado, saranghae. :*
____________________END____________________

FF ini juga untuk Clue lanjutan FF ChulRa, Chajeong bakal muncul di FF Skandal Oh No..

Aq juga sempet bikin games dari FF ini. Pertanyaannya, “Apa profesi Chajeong di FF ini?”

Jawabannya “Penulis Naskah/ Skrip Wraiter”, yg menang Fenny Rahayu.. Hadiahnya aq bakal bikinin dy FF dengan pairing Donghae.. *tp lum jadi* πŸ˜›

Kapan2 ketemu lagi sama EunCha Couple.. Kita main Clue FF & games lagi.. πŸ˜€

Klo udah rela baca, harus rela comment juga donk.. Gamsahamnida.. ^^

Categories: EunCha, Fanfiction, OneShot, Romance | Tags: , | 25 Comments

Post navigation

25 thoughts on “FF EunCha – Saengil Chukahamnida {Ficlet}

  1. Kim Esh Diggory

    huwaaaaaaaaaaaa….. eonni aku numpang baca hehhehehehe, wah semua FF eonni dipost di blog yah >,<
    gak papa kan aku ikut baca eonn ??
    alna aku suka banget ama FF bikinan eonni.
    oh ya ff EunCha lanjutanY ada gak ?? rame eonn hihihihihi

    • Iya semua FF bakal aq post ulang di blog..
      dan semua lanjutan FF & FF yg baru bakal aq post di blog..
      jadi aq gak bikin note FF lg di FB..

      gak tw yah bakal ada lg gak si Euncha.. malu tw eksis bgt kesannya.. haxhaxhax..

      • sohar

        betul kan admin kalo buat blog itu emang pasti ada kontra
        tapi admin liat aja ada beberapa yg senang yg ga bisa semapt di tag bisa baca ulang semua fb nya admin^_^

    • sohar

      ^annyeong haseyo^_^
      pstttttt
      kim esh diggory
      aku belum kenalan nih sama kamu tapi yg suju island itu cerita nya mantap banget lho
      yg hijrah juga
      kalo suka gosip yg hwang tira itu keren banget
      kalo pengen romance yg agak sedih baca aja yg paris
      hihihihih
      (ini mahhh minta semua nya dibaca)
      hahahahaha

  2. Virda

    Hahahha,,, ngakak baca FF’a,,,

    Oya td siang q baca mjlah AsianPlus_ headline’a ttg Eunhyuk

    “Mr.Monkey The Heartbreaker”
    Korea Selatan,Sat 04/16/2011. Hari Sabtu kemarin mungkin menjadi hari yang buruk bagi para Jewels. Pasalnya, hari itu dalam sebuah konferensi pers yang diadakan dalam rangka peluncuran single kedua dari album terbaru SuperJunior M yang mana SuperJunior’s Eunhyuk juga ikut terlibat didalamnya. Pada akhir wawancara Eunhyuk disuguhi pertanyaan oleh para wartawan mengenai_ bersambung

  3. Virda

    sambung_mengenai gosip yang beredar bahwa dirinya telah memiliki kekasih dan Eunhyuk pun membenarkan gosip tersebut. Ia menyebutkan bahwa saat ini dirinya sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang gadis berinisial R I, namun saat ditanya lebih lanjut mengenai sang kekasih ia menolak untuk menjawabnya “Mianhamnida, saya rasa cukup untuk saat ini, saya takut setelah ini Donghae akan memukuli saya karena tahu bahwa saya telah menduakannya,,,hahahaha” ujar Eunhyuk lalu menoleh pada Donghae. bersambung_

  4. Virda

    Dengan spontan Donghae berkata” Yaaa_ kurasa kaulah yang akan memukuliku karena sebenarnya aku pun telah menduakanmu,,,hahaha”. Entah jawaban Donghae bercanda atau serius yang pasti dengan statement mereka berdua telah membuat para Jewels patah hati, dan untuk para Fishy bersiap-siaplah patah hati karena mungkin saja Donghae pun telah mempunyai kekasih. Hoho* peace,,,,

    Hehehe maaf niat’a comment ehh mlh jadi gak jelas gini πŸ˜›

  5. Virda

    Yupzz_ tepat sekali gadis tersebut bernama Ratri Ismaniah,,,

  6. eeeeooon!! aQ jealooous!! *bakar rumah tetangga*

    tp tetep deh eon aQ bayangin na HyunJae (Hyun Ah-Hyuk Jae) couple.. *maksa*
    kekekeke..

    uda coba bayangin eonni jg yg sms-an sm Unyuk tetep nyelimpet (?) na ke aQ.. wkakakakak!! *dilempar eonni ke jurang*

    keren eon.. yalor!! saia suka saia suka.. *meimei mode on*

  7. tafriziyah

    ya ampun masa pas ultah berantem eon πŸ˜€

  8. sohar

    admin chajeong
    mianhae baru sempat baca2 ff nya soalnya lagi sibuk ujian mid semester kuliahan
    heheheheheh

    ini ff paling keren yg pernah aku baca
    hahahahahahahahah
    aku kira bakal bingung soalnya aku pernah baca ff orang yg bentuk nya sms dibarat sana
    tapi malah bingung deh jadinya

    aku juga suka dikaitkan sama tira dan heechul jadi kesannya asli gitu
    hahahaha
    pokoknya ff nya admin paling the best dehh^_^

    • Keren??? Aq pikir ini geje bgt.. (>///<)
      Ini kan emang buat Clue FF ChulRa & games.. πŸ˜€

      • sohar

        hahahahahaha
        games??
        aku ga tau niiihh kaya nya
        tapi yg jelas keren deh menurut aku
        admin cocok tuh jadi pengarang novel
        admin ga pernah coba mau kirimin novel ke gramedia ato yg lain??
        hihihiihihihihih
        (kali ini ngajak admin yg lebih gede lagi proyek nya setelah buat blog)

        entar di nove ltu admin pake jalan cerita kota korea,yg main anggota nya mirip2 sama suju
        (jangan lupakan wookpa imut yah admin)
        hhehehehehehehehe

      • Pas aq tag Skandal Oh No part 2, udah ada pemberitahuan FF EunCha.. Tp kayaknya susah bgt yah pada nebak profesi aq, yg bener cuma 1 orang.. hahaha..
        Aq lum ada pikiran ke situ tp sekarang lg nyoba ikut lomba FF.. ^^

  9. syafinahzd

    keren..
    Maap ya baru mampir ke blog lagi..

  10. IsTi_KiHae

    lucu…
    permintaan eunhyuk ada2 aja, yadong’y kumat…

    lam kenal author,,
    kita seumur nih, tp aku bln september *gak da yg nanya* hehe

  11. Kaoru Akari

    Eun Hyuknya nafsu bgt tuh.
    Wkwkwkwkwk
    Tapi tetep aja sifat pelitnya ga berkurang. Takut nelpon antarnegara krn mahal.

    Oh y, eonni, blh numpang promosi ga?
    Temen saya nulis FF d’blognya, dan butuh reader + komen yg lebih. Klo boleh, saya tulis link-nya disini. πŸ™‚

  12. Kaoru Akari

    wkwkwkwk
    Gomawoyo, eonni.
    Tlg baca + komen yah…

    hanamikaoru.wordpress.com/flawless/flawless-temptation-of-trust-the-epic/

Leave a Reply

