FF Skandal, Oh No {Part 3}

FF Skandal, Oh No!!! Part 3

Author     : Ratri Ismaniah aka Shin Cha Jeong

Genre       : Romance

Leght        : Chaptered

Rating       : PG15

Cast          : Kim Hee Chul as Heechul (Super Junior)

Tira M. Petal as Hwang Tira

Disclamir    : Super Junior & F(x) milik dirinya sendiri.. Tira dan cerita ini semua imajinasi Author..

____________________*****____________________

*Author Pov*

“Tira, ada yang berusaha sabotase acaramu. Kaset untuk backsound lagumu dirusak seseorang. Pihak Inkigayo sedang menelusuri masalah ini. Tapi kita tak punya waktu lagi, acara akan segera dimulai, tidak akan keburu meminta kaset candangan yang berada di perusahaan.”

Tira terdiam mendengar ucapan manajernya. Ekspresinya marah, syok, dan berbagai macam lagi. Ada seseorang yang ingin menghancurkan karirnya, skandal yang dibuat perusahaan dengan menjadikannya pacar bohongan seorang Super Star Kim Hee Chul banyak mengundang resiko. Tujuannya jelas tercapai, dirinya sedang menjadi sorotan banyak pihak dan popular tapi resikonya adalah menghadapi serangan dari anti fansnya yang pasti akan banyak sekali bermunculan.

“Eottoke?? 10 menit lagi acara dimulai. Harusnya onnie jadi opening, kita tak bisa merubah jadwal, pasti yang lain belum siap untuk perform.”

Sulli tampak sangat panik. Ia salah satu MC di Inkigayo, ia sangat paham tak ada waktu lagi untuk mengatur ulang susunan acara. Heechul menyela pembicaraan mereka.

“Suruh pihak acara menyediakan piano. Aku yang akan bermain piano dan mengiringinya bernyanyi. Beberapa kali aku sudah mendengar lagunya, aku hapal not-nya.”

“Aniyo. Ini perform promo laguku, aku ingin menunjukkan kemampuanku sendiri.”

“YA~ sekarang tak ada waktu lagi. Bagaimana kau bernanyi tanpa music.”

“Gamsahamnida oppa sudah berniat membantuku. Tapi aku ingin semua orang melihat kemampuanku. Hyo Mi onnie, tolong sediakan piano. Aku yang akan bermain piano sambil bernyanyi.”

Hyo Mi, manajer Tira langsung pergi menyiapkan setting panggung baru dengan piano. Sulli juga langsung keluar, karena dia akan segera membuka acara. Tira segera bersiap-siap di belakang panggung.

Tangannya gemetar, ini pertama kalinya ia harus bermain piano sambil bernyanyi di depan umum. Ia harus membagi konsentrasi bernyanyi sambil menekan tuts piano. Apalagi lagu Love Me Not yang akan dinyanyikannya membutuhkan penghayatan yang mendalam. Ia harus berkonsentrasi penuh pada penampilan kali ini. Tapi rasa gugup itu tetap ada.

Tira merasakan seseorang menggenggam tangannya yang dingin. Ia sangat kaget dengan sikap namja yang berstatus pacar bohongannya itu.

“Kau pasti bisa. Yakin saja, pasti bisa. Aku akan melihatmu dari sini.”

Senyum Tira mengembang, perasaan takut dan gugupnya sekejap menghilang. Ia melangkahkan kaki memasuki panggung saat namanya dipanggil. Dengan anggun, ia duduk di depan piano yang terletak di tengah panggung. Alunan denting piano mengalun lembut. Suara jernih terdengar melantunkan lagu Love Me Not, menyihir suasana studio menjadi sunyi.

“I smile like an idiot, when I was falling in love

I cried like a baby, when I was falling in love

Please tell me how? How could u love me

But your love is not mine

Love me not.. Yeah~… Love me not..”

Suara yang indah, penghayatan yang kuat, dan detingan piano yang dingin membuat semua orang yang mendengarnya ikut merasa sesak turut menghayati makna lagunya tentang rasa sakit karena orang yang dicintainya tak pernah sadar akan kehadirannya.

Mata Heechul tak pernah sedetikpun berpaling dari sosok yang sedang bernyanyi di tengah panggung. Sampai ia dikejutkan oleh Sulli yang juga berada di belakang panggung bersamanya.

“Ini penampilan terbaik Tira onnie. Suaranya membuatku merinding. Dia memang penyanyi yang hebat. Oppa, aku harap kau dapat menjaganya. Kau pasti sadar, ini semua pasti ulah fans fanatikmu. Hidupnya sudah cukup susah selama ini, ia kesepian dan butuh seseorang disampingnya. Jangan pernah mengecewakannya. Seumur hidupnya dia hanya mencintai oppa. Aku percaya oppa bisa menjaga onnie. Yah, penampilannya mau selesai, aku harus ke panggung lagi.”

Sulli tersenyum manis ke Heechul sebelum ia pergi. Tira mengakhiri performnya diiringi tepuk tangan yang luar biasa. Tira sempat melirik ke arah Heechul dan tersenyum. Heechul bertepuk tangan dan bergumam lirih, “Aku pasti menjaganya.”

*Author Pov End*

____________________*****____________________

NEWS

‘Penampilan Tira di Inkigayo pada tanggal 20 Febuari 2011mengundang banyak tanggapan positif dari Netizen’

‘Tira menunjukkan kebolehannya bernyanyi dan bermain piano di acara Inkigayo’

‘Pengamat music di Korea memuji penampilan Tira di Inkigayo’

Ternyata tanggapan penampilan dadakanku itu sangat luar biasa. Ini semua berkat Heechul oppa, perkataannya selalu menyihirku. Yakin bisa, aku pasti bisa, kata-kata itu yang membuat kepercayaan diriku tumbuh dan merasa ia akan terus memandangku membuatku ingin mempersembahkan perform yang terbaik.

Mengenai sabotase, tentu saja hal itu tak akan menyebar luar ke media karena hal itu akan menurunkan citra Inkigayo. Selesai acara pihak Inkigayo sudah menangkap pembuat onar itu. Seperti dugaan kami, dia itu fans Heechul oppa yang tidak suka dengan keberadaanku. Kami menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan tanpa campur tangan hukum dan media.

Dia seorang member ELF resmi. Sejak kejadian itu, keanggotaannya sebagai ELF dicabut dan masuk blacklist orang-orang yang tidak diperbolehkan mengikuti kegiatan Super Junior. Jujur, aku iba sama dia. Aku juga fans Heechul, pasti sedih sekali tidak diperbolehkan melihat pertunjukkan idola sendiri. Menjadi anggota ELF resmi itu sangat susah harus melalui berbagai prosedur dan seleksi. Tapi memang sudah sepantasnya juga ia dikeluarkan karena sudah melanggar peraturan keanggotaan ELF yaitu mengganggu kehidupan pribadi idola dan mengganggu kelancaran sebuah acara.

Sejak kejadian itu pihak perusahaan lebih berhati-hati lagi. Tidak ada misi selanjutnya dalam skandal ini, kami harus menenangkan public agar kemarahan fans mulai mereda. Tak ada misi artinya tak bertemu Heechul oppa. Aku sadar ini hanya sandiwara, tapi menghadapi kenyataan aku tak dapat menemuinya lagi membuatku dadaku sesak.

Hari ini jadwalku kosong. Apa yang mau ku lakukan?? Aku tak punya teman yang dapat di ajak pergi bersama. Aku dekat dengan Sulli dan Onew, tapi mereka juga punya kesibukan masing-masing. Tinggal di apartemen sendirian membosankan. Ku dengar bel berbunyi. Mungkin Hyo Mi onnie yang datang. Dengan malas kubuka pintu, tapi ternyata di luar perkiraanku.

“Oppa..”

“Aisshhh. Lama sekali buka pintunya. Kau tidak mempersilakanku masuk?”

Aku mempersilakannya masuk dan duduk di sofa kecil. Karena tinggal sendiri, apartemenku ini tidak terlalu besar. Ada apa Heechul oppa datang kesini? Bukannya kami tidak boleh bertemu dulu. Aku membawakan segelas minuman dingin untuknya.

“Ada perlu apa oppa kesini?”

“Aku butuh bantuanmu. Kau tau kan hubungan kita ini cuma boleh diketahui direktur, manajer, dan member Super Junior. Kelurgaku tidak tau kita hanya pura-pura berpacaran. Mereka memintaku mengajakmu kerumah.”

“MWO?! Menemui orang tuamu?”

“Ne. Kau harus membantuku, ini semua juga gara-gara kau, aku harus terlibat skandal ini. Jadi hari ini kau harus menemaniku menemui mereka. Aku sudah menghubungi manajermu, katanya kau tidak ada jadwal hari ini. Jadi tak ada masalahkan.”

“Tapi..”

“Tidak ada tapi-tapian. Kita berangkat sekarang. Cepat siap-siap, aku tidak suka menunggu lebih dari 10 menit.”

Aissshhh. Namja ini egois, pemaksa. Tapi mana mungkin aku melawannya, dia menyeramkan. Aku buru-buru mengganti pakaianku dengan dress semi formal berwarna biru muda, tak sempat mengatur rambut jadi ku kuncir saja, make up juga ku oles seadanya. 10 menit mana cukup untuk berdandan lebih.

Sepanjang perjalanan aku hanya memikirkan apa yang harus kulakukan ketika bertemu calon mertua. Uppsss, aku kan hanya pacar bohongan jadi mereka bukan calon mertuaku. Tapi tetap saja aku gugup menemui keluarga orang yang kucintai ini. >.<

Saat kami sudah berada di depan rumahnya, aku merapikan bajuku dan bertanya, “Oppa, bagaimana penampilanku?”

“Sudahlah. Kau tidak bisa mengalahkan kecantikanku.”

Aissshhh. Menyebalkan. Kapan sih namja ini berhenti narsis. Seorang wanita paruh baya menyambut kedatangan kami. Aku tau itu ibunya, sebagai fans fanatiknya tentu saja aku tau keluarganya. Tapi baru kali ini aku menemuinya secara langsung. Aku langsung memperkenalkan diriku.

“Annyeonghaseyo, ajumma. Jeoneun Tira imnida.”

“Aigooo. Ini yeojachingu-mu? Neomu yeoppo.”

“Tentu saja umma. Pacar Kim Hee Chul harus cantik.”

Mukaku terasa panas mungkin sudah memerah. Kami masuk kedalam rumah, disana sudah ada ayahnya Heechul, Heejin onnie (kakak Heechul) beserta suami dan anaknya. Jangan sebut aku Petal no. 1 kalau tidak tau anggota keluarganya Heechul oppa. Mereka semua sangat ramah kepadaku.

“Akhirnya kau punya pacar juga. Ku pikir kau ada kelainan.”

“Ya~ nuna. Aku masih normal.”

Kami tertawa mendengar pertengkaran kakak adik itu. Mungkin ini rasanya mempunyai keluarga, aku hidup sendiri selama bertahun-tahun, lupa rasanya mempunyai keluarga. Di tengah-tengah mereka ada kehangatan menjalar ke seluruh tubuhku. Suatu rasa yang kurindukan selama ini, airmataku hampir mengalir tapi kutahan. Aku memutuskan membantu ajumma memasak, sedangkan Heechul oppa sedang bermain dengan keponakannya.

“Aigooo. Apa yang kau lakukan disini Tira-ya. Masa tamu ikut bantu memasak.”

“Gwenchana ajumma. Aku juga senang memasak, bolehkan aku bantu?”

“Tentu saja. Sini, bantu ajumma potong sayuran.”

Aku langsung membantu ajumma memasak sambil mengobrol. Ia menceritakan tentang masa kecil Heechul oppa yang terkadang membuat kami tertawa, sampai akhirnya ia bertanya, “Sejak kapan kalian berpacaran?”

Haruskah aku berbohong padanya, ada perasaan bersalah saat kujawab, “Belum terlalu lama. Baru beberapa bulan ini.”

Ajumma, mianheyo. Aku tak bermaksud membohongimu tapi aku juga tak tau harus menjawab apa, karena statusku hanya Pacar Bohongan. Kami harus menyembunyikan kenyataan ini. Walaupun rasanya sesak, aku ingin diakui sebagai pacar sebenarnya. Terlalu egois kah jika aku mengharapkan hal seperti itu??

“Baru kali ini Heechul mengenalkan pacarnya ke kami. Dia tidak pernah cerita tentang pacarnya, bahkan kami tau tentang dirimu lewat media massa. Makanya ku suruh dia membawamu kesini. Tidak salah Heechul memilihmu. Walaupun artis, kau pandai sekali memasak.”

“Sejak SMP aku sudah tinggal sendiri. Jadi terbiasa melakukan semua pekerjaan rumah sendiri.”

“Kemana orangtuamu?”

“Appa bekerja di Amerika. Aku ingin jadi penyanyi jadi aku tak mau ikut appa ke Amerika. Sedangkan umma.. dia.. dia meninggal saat umurku 10 tahun.”

Air mataku tak dapat ditahan lagi mengingat appa dan umma, aku merindukan mereka. Ajumma langsung memelukku.

“Uljima. Kau boleh memanggilku umma. Sekarang kami keluarga barumu. Jangan menangis lagi.”

“Umma…”

Aku membalas pelukannya. Ia membelai kepalaku lembut, saat ini kurasakan kasih sayang seorang ibu yang lama tak kurasakan. Tuhan, tolong hentikan waktu saat ini, aku tak ingin kembali ke alam nyata. Biarkan aku abadi dalam setetes kasih ini, aku tak ingin kebahagiaan ini terenggut.

____________________*****____________________

Masakan yang kubuat bersama umma sudah jadi. Aku dan Heejin onnie menata meja makan, sedangkan umma memanggil Heechul oppa, suami beserta anak Heejin onnie, dan appa (aku disuruh memanggil ajusshi dengan sebutan appa).

“Wah. Aku sudah lapar.”

“Oppa. Jangan dimakan dulu. Nasinya masih panas.”

Aku merebut mangkuk nasi dari tangannya. Kutiup-tiup nasi itu hingga dingin dan memberikannya kembali. Heechul itu tidak bisa makan masakan panas.

“Ternyata dongsaengku sudah ada yang perhatiin. Kapan kalian akan menikah?”

Sumpit yang kupegang terjatuh sangking kagetnya mendengar pertanyaan Heejin onnie. Mwo? Me.. menikah..

“Jangan bertanya sembarangan nuna. Kami baru berpacaran. Tira, cepat selesaikan makanmu. Kita harus cepat kembali. Aku harus siaran di Youngstreet.”

Ekspresi Heechul oppa datar dan perkataannya sangat dingin. Moodnya gampang sekali berubah, tadi ceria sekarang dingin. Sepanjang perjalanan pulang, ia juga tak berbicara sepatah katapun padaku. Apa aku berbuat salah?

____________________*****____________________

Pagi ini badanku terasa pegal-pegal. Semalaman susah tidur karena memikirkan sikap Heechul oppa. Bel berbunyi berkali-kali. Pagi-pagi sudah mengganggu saja. Paling Hyo Mi onnie. Tapi saatku buka tak ada siapapun, hanya ada kado yang tergeletak di depan pintu.

Kado dari siapa ini? Heechul oppa?? Tak mungkin. Paling dari fans. Tapi kenapa harus sembunyi-sembunyi memberikannya. Kado itu berbentu kotak dan terbungkus kertas yang cantik. Tapi isinya membuatku menjerit dan langsung ku lempar.

“Ige Mwoya!!!”

Dengan jijik aku mengambil kembali kado yang berisi katak mati yang sudah dioyak-oyak isinya. Ada sebuah surat di sampingnya, aku mengambil surat itu dan membacanya.

‘Jauhi Kim Hee Chul. Atau nasibmu akan sama seperti katak itu.’

Keringat dingin langsung mengucur di tubuhku. Tanganku gemetar. Tubuhku berasa lemas. Surat Ancaman. Aku langsung tersentak saat ku dengar bel berbunyi lagi. Siapa lagi yang datang, apa orang yang niat jahat padaku lagi. Saat kubuka, aku bisa bernafas lega ternyata Hyo Mi onnie.

Tanpa menyapaku Hyo Mi onnie langsung masuk dan duduk di sofa. Tampaknya ia sedang sangat kesal. Ia melempar sebuah Koran.

“Baca ini!”

Mataku langsung melotot membaca Headline di Koran ini.

‘Kim Hee Chul akan segera menikah dengan Tira.’

‘Pada dini hari kemarin (20/2) Kim Hee Chul (28th) anggota Super Junior menjemput pacarnya, penyanyi pendatang baru Tira (21th) di apartemen sang pacar. Mereka menuju kediaman orang tua Heechul di kawasan Kangdonwo. Hal ini mengungkapkan keseriusan hubungan kedua selebritis yang tengah menjalin asmara dan kedekatan pada masing-masing keluarga. Apa dengan ini menunjukkan keduanya akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius?’

Disurat kabar itu juga terdapat foto-foto saat aku dan Heechul oppa keluar dari apartemenku, dan ada pula foto saat kami memasuki rumah oppa. Jadi kemarin ada wartawan yang mengikuti kami. Tapi itu semua tidak seperti yang mereka pikir.

“Mwo? Berita apa ini!”

“Harusnya aku yang bertanya. Apa yang kau lakukan kemarin hah? Sudah ku bilang, kalian jangan bertemu dulu. Skandal ini harus tenang, agar kemarahan fans mereda. Jika skandal makin memanas, yang ada anti fansmu bertambah. Kalian itu harusnya mengikuti skenario perusahaan, agar semuanya berjalan sesuai keinginan kita. Sudah bagus kemarin media massa mulai melirik kemampuanmu, tapi sekarang seluruh berita penuh skandal lagi. Aisshhh. Aku harus segera menghubungi Seunghwan oppa. Di bawah sudah dipenuhi wartawan. Kau jangan mengeluarkan pernyataan apapun, kau harus jinak-jinak merpati di hadapan wartawan. Biarkan mereka yang mengejar-ngejarmu, tapi kau jangan berikan pernyataan apapun.”

Hyo Mi onnie menuju dapur untuk mengambil minum. Tapi ku dengar teriakannya.

“Kyaaa~ Ige Mwoya?!”

Aku langsung menghampirinya yang mematung membaca surat ancaman yang kuterima tadi. Mungkin teriakannya karena melihat katak yang mati mengenaskan.

“Ini masalah serius Tira. Aku harus segera ke SM dan bertemu Seunghwan oppa untuk membicarakan hal ini. Kau jangan pergi kemanapun di luar pengetahuanku. Dan ingat, jangan menemui Kim Hee Chul dulu, kau tidak boleh dilihat media sedang bersamanya sekarang. Araseo?!”

Hyo Mi onnie langsung pergi membawa kado tak mengenakkan itu. Pasti saat ini Seunghwan oppa (manajer Super Junior) juga sedang sama sibuknya seperti Hyo Mi onnie. Aku sudah menyusahkan banyak pihak. Pikiranku kacau, berita yang beredar pasti menui berbagai macam komentar, ancaman itu juga bukan main-main, dan lebih parahnya aku tidak boleh bertemu Heechul oppa. Apa yang harus ku lakukan?

____________________TBC____________________

Akhirnya bisa Publish Part 3.. Udah jadi dari Minggu lalu, tp FB aq eror gak bisa liat Note.. Aq pikir Note aq ilang semua, makanya aq buat Blog.. Nah, setelah ini lanjutan FF Skandal, Oh No! Aq akan bikin di blog..

Buat yg terus-terus nanya, kapan lanjutan FF Hijrah ke Seoul dan FF Come Back To Me sabar yah.. Aq nyambi2 nih bikin FF-nya.. Nanti lanjutan 2 FF itu juga aq publish di blog..

Aq harap Reader aq yg udah terbiasa baca FF aq di FB, semoga mau baca di Blog.. Aq terima kasih bgt sama kalian yg udah selalu menuhin comment FB aq sampe rekor 1 note bisa lebih dari 120 comment & buat aq bingung terus siapa yg bakal kena tag & gak kena tag.. hehehe..

Buat yg udah baca jangan lupa tinggalin comment, coz bagi aq comment kalian sangat penting.. Kalian yg selalu motivasi aq buat terus nulis.. Terus kasih Kritik & Saran buat aq yah, aq selalu perhatiin setiap comment kalian kok.. ^^

Gamsahamnida.. 😀

Advertisements
Categories: Chaptered, Fanfiction, Romance, Skandal, Oh No! | Tags: , , | 98 Comments

Post navigation

98 thoughts on “FF Skandal, Oh No {Part 3}

  1. sebtee

    hwaa,,, antis toe emank kejam2… ksian tira…

    asyik bgt tira wlaupun cma jd yeojachingu boongan tp dah dknlin kkluargax chulppa…

    nie ff keren bgt chingu,,, Q pnsran nunggu part slnjutx… jgn lma2 publish part slnjutx ya chingu…

    • Gomawoyo Sebtee udah rela Hijrah dari FB ke Blog aq *Hug u*..
      Part selanjutnya entar2 dulu yah.. belum jadi.. hehehe.. 😀

  2. nah siapa lagi tuh yg ngirim katak mati?
    kurang kerjaan bgt sih.
    tira kan gk salah, yg salah itu chulpa maksa tira ke rmh ortunya.
    saya sbgai TIRAMISU *bener gk ya tulisannya* marah,emosi nihh

    • Ahahaha.. Udah mulai muncul nih TIRAMISU..
      YA~ gak ada yg jadi fans EUNCHA apa?! 😛

      Wah, emang tuh salahin ChulPa.. tapi yg bikin Skandal kan perusahaannya.. 😀

  3. iya sih, tapi kan berita ini salah chulpa tiba2 ngajak tira aja.

    EunCha blum muncul jadi gk ada fans nya onn..

    • Hahaha.. EunCha Couple belum mw eksis.. Malu *Tutup Muka*..
      EunCha eksis klo mw bikin Clue FF & Games lagi.. haxhaxhax..

      Diem2 aja, aq loh ANTIS-nya.. *ngakuin diri, mumpung Tira lum muncul* 😛

  4. EunCha pemeran pembantu dong,
    hahaha

    wah onnie ANTIS nya?
    onnie iri ya ma tira yg udah debut duluan,kekek

    • Enak aja.. Profesi aq kan bukan Artis.. *Inget2 FF EunCha yg sms*.. Hohoho..
      Aq gak suka Tira ngeksis.. >.<
      Ntar aq bakal ikut main di FF ini, jadi cameo aja ah.. gak mw lama2 ngeksis.. 😛

  5. ff.a keren chingu… kyk.a mulai naksir chullie nih??

  6. syafinahzd

    bagus eon..
    Makin seru aja..
    Aku skarang mau jadi fans nya TIRAMISU sama EUNCA deh.. 😀

    • Ya~ Kau sudah sudah berpaling dariku & jadi fans Tira juga..
      haxhaxhax..
      Ampun deh, makin banyak aja Tiramisu.. =.=”

  7. fenny rahayu

    tega nih maen pindah aja k blog.

    critanya mkin seru neh. d tggu part selanjutnya.

    • hahaha..
      Abisnya note FB aq suka eror.. Minggu kemarin mw post FF ini malah semua note kayak ilang..
      Draf note juga ilang.. Makanya buat blog aja deh, lebih aman.. 😀

  8. jiahhh onnie gk kuat jadi penulis pengen ikut eksis jadi cameo juga,
    wkwkwk

    • Ani.. Bukan maksud pgn kut eksis..
      Tapi aq mewakili perasaan pacar2 member Suju yg lain tp hub-nya gak di ekspos.. 😀
      Kan udah ada pemberitahuan aq bakal masuk FF ini pas aq bikin FF EunCha yg SMS.. 😛

  9. fenny rahayu

    untung hp ku bisa bka, klo g bkal nangis gaje.

  10. ya ya inget,
    kalo gitu jangan lama2 onn kelanjutannya ya~

  11. Euncha

    huaaah.. tu antiss pengen tak jitak” , hadeh bikin gereget aja yaak? keke~

    makiiin seruu eon crita.a ^^
    oya klo udah publis part slanjut.a kbr”in d’fb yah.. btw poto.a cpa tu eon yg d’samping heechul??? keke~ *aquwmautau

    • Aq juga gak tau foto sapa.. *Plakkk*
      hahaha…
      Ya~ klo aq antis-nya masa mw jitak aq.. 😡
      Ok.. Ntar klo ada lanjutannya aq kabarin lewat FB lagi.. 😀

  12. Jiaaa…. Aq trharu dg kisahnya. Chingu crtanya smkin ksni smkin menarik.. .
    Good luck..

  13. shu

    klo menurut ku mah pling enak bc d blog dr pd d note fb *ceileh gy gw*
    wkwk aga ngakak pas bc part manager’y tereak liat kodok mt *g kbayang gw treak gaje*
    ih manager’y tira galak yah br tau
    TIRA ngeyel ih d bil jgn ktemu dl ma hee oppa jd kan brabe

    • Hahaha.. Iya, menurut aq juga lebih enak di Blog..
      lagipula gampang klo mw cari FF yg lama..
      Tp aq bener2 di protes di gak lanjutin FF di FB, byk yg ngambek..
      Tp mw gimana lg, udah gak enjoy bikin Note di FB..

      Hey, Manajer Tira.. Jangan galak2 sm Artis-nya napa.. Kasian kan si Tira di suruh gak ketemu suaminya.. o.O

  14. eonnie eonnie eonnie seruuuu
    mantep gak sabaar nunggu part 4 nyaaaa
    hihihi
    kayak permen yaa dunia keartisan itu, manis asam asin deh
    wkwkwk

  15. ini nih hotspot na.. *gelar tiker lg*

    asseeek!! Tira dikasih hadiah kodok.. pasti lucu kodok na.. KEROPIIII.. #plaak!! *apadaaaah, bangke kodok jg, lucu dr Hongkong*

    bagus bgt deh.. makin penasaran.. kalo ada part lanjutan na jgn lupa kabar na ya eon..

    nb buat Chulppa:
    oppa!! læn kali kalo mo bikin rencana dadakan ngajak2 dooonk!! apaan cm bedua doank.. *Chul: siapa lu?*

    • Hahaha.. ‘Siapa Lo?!’
      Klo Keropi lucu, tp klo bangke Kodok.. =.=”

      Ok.. Ntar aq kasih kabar lg di FB klo ada lanjutannya.. Tp sering2 aja mampir.. Takutnya lupa kasih kabar..

      Aq kecewa respon di FB.. Byk yg protes.. Hufff..

  16. ga eon, takut na t kodok kalo dicium bs berobah jd pangeran gitu (?) kan lumayan buat cadangan na Tira kalo ga ada Chulppa.. kekeke.. *digorok abg Ichul*
    *Tira: lu z tuh nyium bangke kodok*

    uda eon.. gwaenchanayo!! ^^ kalo mereka suka sm ff na eon, ga masalah kok mo ditaruh di mana jg, pasti mereka bakal ngikut trus.. *kamera mengarah ke yg comment*

    kalo Qt yg sdh sering hidup dlm dunia per-blog-an (?) gini mah gampang ya eon..
    mgkn mereka cm bingung kali eon buat kasih comment di WP, aQ jg duluuuuu bgt waktu pertama ngeblog jg bingung leave comment na gimana, susah bgt soal na,, tp akhir na ngerti.. kaya na perlu dikasih video demo cara gunain WP ato buatin text tutorial na deh eon.. %D #plaaak!! *digampar eonni kasih saran gaze*

    tp kalo baca sih kaya na ga masalah ya eon.. mo bs WP ato ga, asal klik link na uda nongol z tulisan na..

    eonni jgn sedih yaaa.. jgn berenti nulis jg, kalo ngambek Unyuk na aQ bawa kabur sendiri lho eon, ga mo bagi2 lg pokok na.. *dikata kue pake dibagi*

    • Jujur, aq kecewa..
      banyak bgt yg protes.. jadi yg baca & comment FF ini dikit..
      aq udah males nanggepin semua comment di FB.. *curcol*

  17. tafriziyah

    yaaa kejam kejam -,-
    tpi tira eon enak juga bisa knal sma keluagany chulpa

  18. Hayatun Nida

    wah… aku bela-belain ke warnet nich buat baca FF chingu… hehe… # lebay #….
    buat chajeong tetap semangat nulisnya yc… q bakalan tetapsetia nunggu tulisan-tulisan mu…

    buat FF ini…. lebih banyak humornya dunk chingu supaya ga tegang bacanya, hehe

  19. Kiki

    nggak tau bisa nggak,
    komen,nih…
    Baru kli ini coba komen di blog…==’

    Udah,
    Heechul, sama Tira aja..
    Nggak bakalan nyesel,deh,sumpah…X)v
    Susah cari cewek yg bisa masak…XD
    *mengakui diri kalau nggak bisa masak*

    • Bisa kok klo ID-nya udah di approve aq.. Jadi klo km mw comment lagi gampang.. ^^

      hahaha.. aq juga gak bisa masak.. *Plakkk

  20. Akira XD

    Wuaahhh…. Chajeong onnie >.<, aku mau daftar jd readermu dong!
    aku suka sama FF onnie :),,

    mungkin kah chulppa udh mulai suka sama tira?!, hehe..
    tp itu antis nya sadis jg, ngasih kodok mati -., kenapa ga kucing ato puppy aja onnie X3
    #plakk.. X)
    *nama.a bukan antis kalo gt*

    • Aigooo.. dengan senang hati aq terima.. 😀

      Klo Heebum mati yg di kasih bisa2 tuh antis di bunuh Chulpa.. Nih FF bakal jadi FF pembunuhan.. haxhaxhax..

  21. princezsth45ugarlady

    eonni yg semangat ya…!! fighting!!

  22. luvi

    serem jg y jd pcr artis yg pnya fans fanatik,harus pnya jantung ekstra,buat jaga2,part selanjutnya jgan lama2 y saeng

    • Gak serem.. Aq pacaran sama Eunhyuk biasa aja coz gak ketauan public.. *Plakkk*

      Lanjutannya entar dulu.. lum jadi.. hehehe..

  23. eon ini pertama kalinya aku comen di blog, ga tahu bisa apa ga..
    eonnie ceritanya keren…
    antis kejam banget, kasian Tira dikirimin kodok mati..

    ga tahu lagi mo comen apa eon..
    daebak deh eon ff nya..

  24. Kim Esh Diggory

    waaaaaaaah eonni mianhe baru sempet baca sekarang >,,<

    tapi jadi Tira asyik bisa dikenalin ama keluarga heechul oppa hihihihih
    aku menunggu lanjutan FF mu eonni ^^
    hwaiting ^^

  25. Rismala dewy

    1…2…3… Tes…Tes… Haha…

  26. jennifer liez

    Makin seru aja ni crita na~~ ayo lanjutkan lagi~~ cuz makin pnasaran ni~~ kkkk~~ c;

  27. Kiki

    hoahahaha…XD
    Nongol lagi…XD
    Numpang rusuh…X)d
    *plaaakkk*

    Cha…
    Yg ini belom ada lanjutannya,ya?
    Kiki penasaran~.~a
    Bagus,sih^^d
    Eh,tapi…
    Beneran tira-nya bukan artis?O.O
    Sayang sekali…
    Kan lumayan klo’ bneran…
    Bisa dibawa pulang…X)v
    *maksudnya?==’*

    • Belum ada lanjutannya..

      Tira itu admin Chulie di grup I’m Super Junior Lovers.. Jadi bukan beneran.. 😀

      Mungkin nanti aq bikin perkenalan tentang Tira dulu.. ^^

  28. euis ulfah

    unnie… suka deh katakata yang tentang ibu 🙂
    sama kaya aku 😀
    *promo*

    oiya, bahasanya sukasuka 🙂
    tapi kaya ada sesuatu yang mengganjal, tapi aku juga bingung apaan?
    *saraapp

    LOVE IT 🙂

  29. ChulRa

    yeyeyeyeyeyeyye,, pemeran utama datang. haahaay.. haduh oppa makasi atas niat baikmu. tp aku mau maen piano sndiri akh. mau pamer ksmw org wkwkwkwkwk…
    chajeong, sberapa besar pun dirimu tak menyukai kami (ChulRa), cinta kami takan tergoyahkan preeettttt…

  30. nah…nah…nah…sy tertinggal brita…br smpt bca yg ke3 ini….
    gouuddddd abis…cm tntng emosi heenim mengingatkan ku pd seorng tman…bnar2 ngak bs diprediksi…

    • Wah, unnie udah bikin blog jg.. 😀
      Iya, heenim emang ABabil or ABnormal.. haxhaxhax..

      • nah…sekarang setiap kali sy liat videonya heenim…teringat ama FF ini, serasa nyata bangaet gitu deh….diam-diam dia ternyata menyimpan skandal……
        profilnya and blognya kueren…sudah sempat berkunjung…
        SEMANGAT

  31. minnikey fivesdjoliezt

    wuaaaaw kerend tira nyanyi mbil maen piano>00<
    hwaiiiiting nae eonni,,,,,,

  32. minnikey fivesdjoliezt

    hduh kok komenku ad yg ilang ya eon?

  33. Dindahyuga

    Keren-keren !! >v<
    ahh , kasian tira, antisnya sadis =_=
    cptan kluar part slanjutnya ya eon ~ ^^

  34. Dwiearchieta

    Mian dah numpang baca.
    Td aq bca note eon yg “read this”
    trus aq klik deh blog ini.

    Ttap smangat y eon nulis ff’a.
    Aq dukung!
    Pro dan kontra thu kn biasa.
    Asal eon ttep optimis smw psti bsa dlwati (sok tua)

    boleh kn eon kpan” q mampir lg d blog eon.?

    • Ne.. Gomawo.. ^^
      Mungkin yg lain lum terbiasa baca di Blog.. Aq jg lagi sensitif..
      Boleh bgt, pintu Blog aq gak ketutup kok.. Siapapun boleh kesini.. Mw sering2 jg gpp. 😀

      • Inay TbcKuadrat Cassielf

        Eonnie, mian aku baru komen ke blog ini. aku nyoba-nyoba komen soalnya udah berapa kali aku nggak bisa komen ke sini. nah, mumpung lewat PC nih… hehe
        bagus FF-nya. tira seperti nyata!

      • Ini udah bisa.. 😀

  35. onnie part 4 masih lama ya???penasaran nih,.euncha buruan deh jajal disini juga eonn..ckckck

    Pokoknya mah ditunggu next ffnya ya eonn

  36. nda nyesel eon aku baca FF nya yg ini 🙂 hwating eon

  37. Inay TbcKuadrat Cassielf

    hehehehe……
    ya, akhirnya bisa juga.
    ayo eonnie, aku setia menunggu part 4.
    jangan dibawa pusing eonnie, yang masalah blog sama note di fb….
    banyak yang dukung eonnie kok…..
    b^^d

    keep hwaiting!

  38. vanny

    dah baca kmrn part 1 – 3 dari hape, tp berhubung males komen dari hp..nyolong jam maksi buat kasi komen hehehehe

    overall aku suka bgt ama critanya, konfliknya dapat. aku dapat bgt gimana rasanya suka ama orang secara diam2 hehehe

    wah… hee dah mulai suka ya?? ampe mau berjanji untuk jagain Tira walopun ngomong ama diri sendiri hehehehe

    can’t hardly wait the next chap.. ^^

    • Gomawoyo.. ^^
      Aq juga gak tau Chulpa udah suka apa belum *nih Author gimana sih?*
      masih dalam tahap pengerjaan next part.. 😀

  39. Eonnniieee

    aq komen lg…hehehe
    baikkan aq…

    Crt’a tmbh daebak euyyyy
    Lanjutkan!!!!!

  40. Hayatun Nida

    Mian…. baru sempat coment sekarang… hehe…
    seperti biasa ceritanya selalu bagus ko…
    chingu bikin ceritanya supaya ada humornya dunk… supaya ga tegang bacanya… (loch?)
    buat author semangat terus yc…. salam cinta sejuta rindu dari reader setia mu…. hehe… (ngegombal sedikit)

  41. Kaoru Akari

    Woah, seru!!
    Padahal udah liat postingan FF ni dari awal, tapi males baca. Baca FF ini juga karena lihat profilenya Tira, jadi penasaran dan akhirnya baca deh. Uwaa, nyesel banget ga baca dari dulu. >.<"

    Skandalnya makin lama makin seru. Apalagi Hee Chulnya juga mulai SEDIKIT luluh sama Tira.
    wkwkwkwk

    Cepet dilanjutin, eonni. Ga sabar kelanjutannya… 🙂

  42. Ochi

    annyeong eon… ^.^/
    eon mian ya Q bru bs coment skrang *coz bru tw cra’y*

    cerita’y makin keren aja eon *Q ampe bc 2x*
    hehe…!:D
    ksah hdup’y Tira sedih jg ya.. 😥

    Hwaiting ya eon.

    klo Chulra dah comeback kasuh tw Q ya.

    Gomawo.. 🙂

  43. onnie maaf banget yah..aku baru komen..
    soalnya kalo make hape ribet..aku abru sekarang online make kompi..
    hah~
    pacaran sama orang terkenal emang bikin menghela nafas sedalam2nya…
    aku penasaran ama kelanjutannya…

    oiya..FF onnie sedang dalam proses…nanti kalo udah jadi aku hubungi onnie lagi..:)

  44. I NEED CHAP 4….
    WHY SO LOOOOOOOOONGGGGGGGGGG *PLAK*
    eh komen yang wkt itu bwt chap ing ternyata ga masuk!!!!!!!!!!!!!!*sigh*

    part 4 mba part 4 *dtabok* lagi lol

  45. unniee….. omoo~ suka suka bgt 🙂
    wah, aku bacanya ngebayangi manajemen yg kejam, jd serem. kasian bgt hrs hidup kyk gt.

    ditunggu lanjutannya yaa
    ASAP!!

  46. Pingback: Hwang Tira Comeback « .:: ChaJeong Story ::.

  47. konflikny mkin pnas,,
    enak ya tira bsa k’rmh chulppa,,
    aq jga mw dong #plak
    tpi antis.ny sadis ngasih katak mti, ihh,,

  48. Dwi

    Wah,, dah ampe part 3 nih…
    Ohhh tmbah greget aq…..
    Kasihan bgt Tira eon,,,
    hwaiting ya bwt Tira eon..
    Keep spirit….
    Hehehhe…
    Aq dukung chulra…. 😀
    nextttttt

  49. oi20

    aq comment…..wah tira jadi bulan2an nih…kasian…
    diteror jg….kn kasian…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: