FF Skandal, Oh No! {Part 2}

FF Skandal, Oh No!!! Part 2

Author     : Ratri Ismaniah aka Shin Cha Jeong

Genre       : Romance

Leght        : Chaptered

Rating       : PG15

Cast          : Kim Hee Chul as Heechul (Super Junior)

                   Tira M. Petal as Hwang Tira

Disclamir    : Super Junior & F(x) milik dirinya sendiri.. Tira dan cerita ini semua imajinasi Author..

____________________*****____________________ 

*Author Pov*

#Misi Kedua: Konfrensi Pers#

Sebuah ruangan sudah di penuhi oleh orang-orang dengan wajah antusias yang memegang kamera video, kamera foto dan buku cacatan. Semua perhatian tertuju pada pintu di depan mereka yang terbuka. Kilatan lampu blitz menyinari setiap sudut ruangan.

Heechul yang memakai jas hitam berjalan memasuki ruangan konferensi pers bersama manajernya. Di belakang mereka, Tira yang memakai dress baby pink juga memasuki ruangan bersama manajernya. Ia adalah orang yang di gosipkan tengah berkencan dengan Heechul. Mereka duduk di belakang meja yang penuh dengan mic. Dari sebelah kanan terdapat menejer Super Junior, disampingnya Kim Hee Chul, Tira, dan paling kiri adalah manajer Tira. Manajer Super Junior mulai angkat bicara.

“Terima kasih untuk teman-teman wartawan yang sudah menyempatkan waktunya berkumpul disini. Sebelumnya, kami mohon maaf atas semua pemberitaan yang beredar selama ini dan membuat fans resah. Disini kami akan memberikan kejelasan tentang berita yang beredar. Silakan ajukan pertanyaan.”

Para wartawan mulai munujuk tangan. Dipilih satu satu wartawan. “Saya dari Daily News. Saya ingin bertanya, apakah benar foto yang beredar adalah foto Heechul-ssi dan Tira-ssi? Gamsahamnida.”

Heechul menjawab pertanyaan itu dengan wajah tenang, “Benar, yang di foto itu adalah saya dan Tira.”

Wartawan langsung sibuk merekam moment paling bersejarah. Mereka sudah mulai tak sabar memberi pertanyaan lagi. “Saya dari Korean Hallyu, Bisakah anda menjelaskan hubungan kalian berdua? Gamsahamnida.”

Heechul menarik nafas sebentar dan melirik Tira, Tira memberi anggukan kecil. Heechul kembali berkata, “Benar seperti kabar yang beredar. Saat ini kami memiliki hubungan khusus..”

Suasana ruangan langsung memanas, kilatan blitz menghujam kedua selebriti yang sedang mengumumkan hubungannya. Manajer kembali menenangkan keriuhan wartawan dan mempersilakan satu wartawan bertanya kembali. “Saya dari Newsen. Sejak kapan kalian mulai berkencan? Tolong jelaskan lebih detail mengenai hubungan kalian. Gamsahamnida.”

“Kami sudah saling mengenal sejak saya dan Tira masih menjadi Trainee. Tapi kami mulai berkencan kira-kira sejak akhir tahun lalu. Untuk saat ini hanya itu yang bisa saya jelaskan mengenai hubungan kami.”

Seorang wartawan kembali melontarkan pertanyaan, “Saya dari Seoul Post. Tira-ssi, bagaimana perasaan anda menjadi pacar seorang super star seperti Kim Hee Chul dan apakah anda tidak takut mendapat serangan dari fansnya? Gamsahamnida.”

Tira yang baru pertama kali menghadapi konferensi pers terlihat agak gugup, Heechul menggenggam tangannya dan membuat ia terlihat lebih santai. Moment itu tentu saja menjadi santapan nikmat para wartawan.

“Saya sangat senang bisa dekat dengan Heechul oppa. Saya sudah mengaguminya sejak pertama kali menjadi Trainee, Saya juga sangat terkejut saat mengetahui perasaanku tak bertepuk sebelah tangan. Tapi seorang Trainee sepertiku tidak boleh berpacaran, jadi kami baru benar-benar bisa berkencan saat saya akan mulai debut. Untuk semua fans Super Junior terutama Heechul oppa, saya mohon maaf tapi saya sungguh-sungguh mencintai Heechul oppa.”

Heechul menambahkan, “Untuk para Elf dan Petal, saya juga mohon dukungannya untuk hubungan kami. Saya sangat mencintai kalian, tapi saya juga memiliki kehidupan pribadi, jadi saya mohon fans dapat mengerti.”

Seorang wartawan kembali bertanya, “ Saya dari Super Hallyu Star. Apa alasan anda menggungkapkan hubungan kalian? Apakah ini untuk mengangkat popularitas Tira yang sedang debut bulan ini? Gamsahamnida.”

Heechul kembali menjawab, “Saya hanya ingin mengklarifikasi berita yang terlanjur beredar. Saya pikir sudah saatnya saya mengumumkan wanita pendamping saya mengingat umur saya yang cukup dewasa. Hahaha. Dan sebentar lagi saya juga akan menjalani wajib militer. Kami memang saling mencintai, tidak ada hubungannya dengan debut Tira.”

Manajer Super Junior langsung mengambil alih acara, “Saya kira cukup untuk hari ini. Sekali lagi terima kasih telah menyempatkan hadir ada hari ini.”

Wartawan langsung menyerbu Heechul dan Tira saat mereka akan meninggalkan ruangan konferensi pers. Pertanyaan-pertanyaan masih terlontar, tapi hanya ditanggapi senyuman oleh keduanya. Ini ada kejadian paling fenomenal, Kim Hee Chul yang sebelumnya terkenal tak pernah mengungkapkan wanita yang berkencan dengannya dan sebelumnya sempat ada berita bahwa ia gay, hari ini mengumumkan Pacarnya di depan public.

 *Author Pov End*

____________________*****____________________ 

Kami keluar dari gedung tempat konferensi pers. Ternyata sudah banyak sekali fans di luar. Body Guard melindungi kami dari para fans yang mengamuk. Hinaan demi hinaan berlomba-lomba masuk ke telingaku. Heechul oppa masih bisa tersenyum kepada fansnya, dengan mantap kami menuju Van.

Tapi kejadian yang tidak di duga terjadi, ada benda yang menghantam kepalaku, sebuah telur busuk. Heechul oppa terlihat marah, tapi kami langsung mempercepat langkah masuk ke dalam Van. Aku langsung memegang rambutku saat berada di dalam van. Mukaku langsung cemberut seketika.

“Tira, gwencahana?”

“Aisshhh. Rambutku. Keramas 7 hari 7 malam juga gak akan hilang baunya. Besok harus perform di Inkigayo lagi. Hwaaa, eottoke?”

“Hahahaha..”

Aku memandang sinis Heechul oppa, dia menertawakanku. Menyebalkan. Hyaaa~ rambutku. >.<

“Ini baru permulaan Tira. Yah, beginilah resiko jadi pacar Super Star Heechul.”

“Aku mengerti perasaan fansmu oppa. Tapi gimana nasib rambutku ini? Aku tak mau perform dengan rambut bau.”

“Hahaha. Saat seperti ini, kau malah lebih mementingkan rambut. Tapi, aku juga pasti marah jika rambutku terkena telur busuk seperti itu. Gimana kalau kita ke salon dulu?”

“Oppa. Kita disuruh langsung ke SM setelah acara ini.”

“Ke salon dulu baru ke SM. Memangnya kau mau menemui mereka dengan rambut bau seperti itu? Aku juga mau perawatan dulu, memikirkan masalah ini bisa-bisa bikin kerutan di wajah.”

“Araseo. Terserah oppa, aku juga tak tahan bau rambutku ini.”

Namja ini memang aneh. Jarang namja yang mau menghabiskan waktu di salon. Tapi dia itu Kim Hee Chul, namja yang berbeda dari namja-namja lain. Aku juga tak tau kenapa aku bisa suka sama namja ini. Sepertinya jaringan otakku rusak gara-gara telur busuk ini.

____________________*****____________________ 

at SM Entertaiment

Di lempar telur busuk tidak begitu buruk juga. Akhirnya aku bisa kencan dengan Heechul oppa. Sebenarnya ini bisa di sebut kencan gak yah? Kami menghabisan waktu 5 jam bersama di Salon. Dia itu cerewet, kami sempat berdebat gara-gara dia maksa menyuruhku mengecat rambut menjadi warna coklat kemerah-merahan. Tapi harus ku akui, hasilnya benar-benar daebakkk, wajahku jadi terlihat lebih cerah. 😀

Setiap bersamanya membuat jantungku selalu berdebar-debar. Tapi rasanya aku mulai terbiasa dengan dia, sudah tak canggung lagi. Awalnya ku pikir Heechul oppa orang yang dingin, setelah beberapa saat bersamanya ternyata dia orang yang menyenangkan walaupun moodnya gampang berubah. Seperti saat ini, tadi kami bisa bercanda tapi sekarang dia kembali dingin. Hah, emang namja aneh. Manajer kami marah-marah karena kami kabur setelah konferensi pers. Member Super Junior yang lain juga sudah berkumpul disini.

“Ya~ Tira-ssi. Dari mana saja kau? Tadi kau kena lemparan telur kan? Gwenchanayo? Aigooo, kau mengecat rambutmu? Tapi ini benar-benar bagus.”

Hyo Mi onnie manajerku langsung menanyakan ini itu kepadaku. Aku menceritakan ke Salon dulu sama Heechul oppa. Ada rasa sedikit bersalah sama manajerku ini, aku tak ada tentu saja yang paling di salahkan onnie, karena aku belum memiliki HP jadi tidak bisa dihubungi. Kata onnie, Hp Heechul oppa juga tadi tak bisa dihubungi.

“Hyung, kencan sama Tira kenapa gak ajak-ajak aku?”

 Wajahku memerah mendengar pertanyaan Kyuhyun sunbae. Heechul oppa langsung menjitak magnaenya itu dan menatapnya tajam. Omo, Heechul oppa klo marah serem, hawa pembunuh menyebar. Evil magnae juga bakal tunduk sama raja iblis sebenarnya.

“Hyung, kau masih masuk tranding topic urutan pertama selama tiga hari berturut-turut. Daebakkk. Selesai konferensi pers, #ChulRa juga langsung masuk tranding topic urutan ke dua. Tapi berita buruknya Anti Tira masuk tranding topic urutan ke 7.”

Ryeowook sunbae seperti pembawa berita. Tadi katanya ANTI TIRA masuk trading topic, Kyaaa~ bagaimana nasibku nanti di tangan para Antis.

“Tenang Tira-ssi. Ini hanya awalnya saja kau dapat kesulitan. Lama-lama juga antis bakal banyak berkurang dan fansmu akan meningkat. Asal kau mau kerja keras, tunjukkan kemampuan terbaikmu.”

Leeteuk sunbae memang seperti malaikat, dia bisa membaca pikiranku yang sedang galau. Benar-benar leader paling berkharisma. Aku tersenyum manis kearahnya.

“Gamsahamnida Leeteuk sunbae.”

“Jangan panggil kami sunbae. Sekarang kau pacar Heechul jadi panggil kami oppa saja.”

“Atau kau mau di panggil kakak ipar?”

Kyuhyun oppa langsung menyela obrolan ku dengan Leeteuk oppa. Lemparan bantal sofa langsung mengarah padanya. Si pelempar, Heechul tetap dengan tampang dinginnya sambil duduk dan bermain HP seakan-akan tidak pernah terjadi sesuatu.

____________________*****____________________ 

at Apartemen Tira

“Onnie. Hari ini jadwalku apa?”

Pagi ini Hyo Mi onnie sudah stand by di apartementku. Aku menyiapkan sarapan untuk kami. Beginilah penyanyi solo, hanya tinggal sendiri di Apartement, sangat sepi. Tapi dari kecil juga aku sudah terbiasa tinggal sendiri. Jadi terbiasa memasak dan mengerjakan pekerjaan rumah sendiri.

“Jam 11 ada latihan untuk fasion show minggu depan. Siangnya kau harus latihan vocal, nanti malam perform di Inkigayo. Pagi ini semua berita masih seputar skandal kalian. Kau tau, tadi malam aku tidak tidur harus mengatur jadwalmu dan banyak sekali job yang masuk. Nanti aku kirim semuanya di email, kau cek lagi jadwalnya jika ada yang tidak kau suka langsung bilang padaku.”

“Gamsahamnida, onnie.”

Manajerku ini sangat baik hati, hubungan kami seperti teman karena umurnya tak terlalu jauh beda denganku. Tapi dia sangat professional. Sebelum aku debut profesiku memang menjadi model, makanya banyak tawaran fasion show atau pemotretan. Tapi aku ingin semua orang mengenalku karena kemampuanku bernyanyi.

“Oh iya. High Cut Magazine susah meminta wawancara eksklusif denganmu dan Heechul. Ini benar-benar hebat. Skandal ini benar-benar membuatmu langsung terkenal. Perusahaan sedang membuat fans club resmimu, karena banyak permintaan dari Tiramisu. Sebentar lagi juga kau harus membuat Cyworld agar mudah berkomunikasi dengan fans. Omo, sudah jam 7. Aku harus pergi, ada rapat di SM. Kau harus siap-siap, nanti aku menjemputmu jam 10. Satu lagi, misi ketiga sedang berjalan.”

Hyo Mi onnie mengerling padaku sebelum meninggalkanku. Fans bertambah, job bertambah, popular. Tapi ada sesuatu yang mengganjal di hati. Ini semua impianku tapi kenapa tak ada rasa bahagia saat mencapainya. Onnie sudah bekerja sangat keras, perusahaan juga sudah mengusahakan yang terbaik, Super Junior terutama Heechul oppa juga sangat membantu banyak. Mana mungkin aku mengecewakan mereka. Hwaiting, Hwang Tira.

Sebelum bersiap-siap aku ingin melihat berita dulu. Komputer di kamar ku hidupkan. Aku jadi teringat perkataan Sulli, jika ingin mengetahui seberapa popular, klik namaku di mesin pencari. Jadi aku buka google, dan ku ketik Hwang Tira. Muncul, kebanyakan artikel tentang hubunganku dan Heechul. Tapi ada satu website yang mengugahku membukanya.

http://www.tiramisu.com/home.php

Tira Profile

Birth Name: Hwang Ti Ra (황 티라)

Stage Name: Tira (티라)

Nick Name: Angel Voice

Birthday: March 29, 1989

Height: 167 cm

Weight: 50 kg

Blood Type: O

19 Febuari 2011 [Pict] Konferensi pers Kim Heechul dan Hwang Tira (12 pict)

19 Febuari 2011 [News] Kim Heechul mengumumkan hubungannya dengan Hwang Tira, “Kami sudah berkencan sejak akhir tahun lalu”

18 Febuari 2011 [News] SME akan mengadakan konferensi pers menganai hubungan Heechul (Super Junior) dan Tira

16 Febuari 2011 [News] Kim Heechul (Super Junior) berkencan dengan Tira penyanyi baru SM Entertaiment

14 Febuari 2011 [Pict] Tira at Inkigayo 130211 (10 pict)

12 Febuari 2011 [Video] Tira – Love Me Not at Music Bank 090211

WOW. Aku sangat terkejut melihat website ini. Pendirinya fans-fans fanatikku yang diberi nama Tiramisu, bahkan website ini ada sebelum skandalku. Berarti dulu masih ada orang yang benar-benar menyukaiku. Rasanya senang sekali. Tapi setelah aku menjelajah ke website lain, ternyata banyak juga website anti fansku. Kata-kata kotor terlontar seperti manusia tak beradab, foto-fotoku di permak sedemikian rupa sampai tak bisa dikatakan sebagai manusia.

Komentar-komentar miring mereka bikin sesak, air mataku mengalir. Apa mereka tak punya hati, aku juga manusia biasa yang dapat sakit hati mendengar komentar mereka. Sebegitu bencinya kah aku dekat dengan Heechul? Ada yang bahkan terang-terangan keluat dari Petal dan menjadi anti fansku.

Jika mereka marah, marahlah padaku. Hal yang paling menyakitkan, mereka juga membuat anti fans Heechul. Dia tak ada hubungannya, dia hanya korban demi kepopuleranku. Sakit rasanya mengetahui orang yang kucintai dicaci maki karenaku. Perasaan bersalah ini medepakku ke jurang yang dalam.

____________________*****____________________  

at Inkigayo, Tira’s Room

“Oppa, sedang apa disini?”

“Tentu saja melihatmu perform sekaligus menjalankan misi ketiga.”

Hari ini aku perform di Inkigayo, acaranya sebentar lagi di mulai jadi aku bersiap di ruang tunggu dulu. Tak kusangka Heechul oppa juga disini. Padahal dia baru pulang dari Show di luar negeri, pasti lelah. Yah, tujuannya memang bukan melihatku perform tapi menjalankan misi ketiga. Rasa bersalahku makin timbul, aku hanya membuatnya lelah dan mendapat banyak masalah.

“Mianhamnida, oppa.”

Aku membungkukkan diri di hadapan Heechul oppa. Ia yang sejak tadi asik bermain dengan HPnya agak terkejut melihatku. Langsung aku jelaskan maksud permintaan maafku sebelum ia bertanya.

“Maaf, karena aku oppa jadi susah. Maaf, karena aku banyak fans oppa jadi kecewa. Maaf, karena aku antis oppa jadi makin banyak.”

“Aku melakukan semua ini karena pekerjaan. Aku dibayar untuk semua ini, jadi tak ada masalah buatku. Jangan memikirkan antis, itu hanya buat frustasi. Tidak semua fansku kecewa, fans yang sesungguhnya pasti akan mendukung idolanya. Aku percaya pada fans-fansku. Kesini, coba lihat ini.”

Aku berjalan mendekati Heechul oppa, ia memperlihatkan HP-nya yang sedang membuka twitter. Kulihat mentionnya.

‘@Heedictator Oppa, aku patah hati. Tapi karena oppa sudah jujur, aku dukung oppa. Yang penting oppa bahagia.’

‘Petal, biarkan @Heedictator berpacaran, dia juga punya kehidupan pribadi. Jangan membashing Tira. ChulRa Hwaiting.’

‘Tira beruntung dapat berpacaran dengan @Heedictator, oppa masih ada kesampatan buat jadi pacar kedua gak?’

‘@Heedictator Oppa aku sudah melihat video Tira onnie. Suaranya sangat indah sekali. Dia juga tak kalah cantik dari Soohee. Aq dukung ChulRa couple’

Masih banyak lagi dukungan buat kami. Yah, walaupun banyak juga komentar kekecewaan. Petal memang hebat, aku juga pasti akan melakukan hal serupa. Jika Heechul oppa menemukan seseorang yang ia cintai, aku akan melepaskannya, jelas patah hati tapi aku lebih bahagia melihatnya bahagia.

“Onnieee…”

Tiba-tiba pintu terbuka, Sulli masuk dan langsung memelukku. Sulli ini anggota F(x), saat menjadi Trainee aku sangat dekat dengannya. Dia sudah kuanggap seperti adik kandungku. Makanya sikapnya manja terhadapku, kami jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, aku bisa menemuinya setiap aku perform di Inkigayo karena ia salah satu MC di acara ini.

“Ada Heechul oppa juga. HYA~ kalian jahat. Kenapa gak bilang kalau kalian berpacaran. Kapan kalian pacaran?”

“Baru kok pacarannya. Maaf yah, tidak bisa kasih tau dulu.”

Heechul oppa mengelus kepala Sulli. Oh iya, mereka kan dekat selama ini. Agak sedikit cemburu juga sih, Heechul oppa aja gak pernah mengelus kepalaku. >.<

“Baguslah kalian berpacaran. Oppa, onnie itu sudah menyukaimu sejak pertama kali dia jadi Trainee.”

“Jeongmal?”

“Ne, di apartemennya banyak foto Heechul oppa.”

Aku langsung membekap mulutnya. Heechul oppa langsung meledekku. Hyaa~ malu (>///<)

“Onnie, sebentar lagi acaranya mulai. Onnie jadi opening hari ini, jadi bersiaplah.”

Aku langsung menatap cermin dan mengecek penampilanku. Rambutku dikuncir tinggi dan dihiasi bunga-bunga kecil, bajuku memakai dress berwarna hijau lime di atas lutut, sepatuku flat berwarna senada. Konsep albumku ini adalah peri yang jatuh cinta ke manusia, tapi manusia tak bisa melihatnya sehingga peri itu hanya bisa memendam cintanya.

“Apa aku sudah cantik?”

“Masih cantikan aku.”

Aku langsung menoleh ke Heechul oppa yang berbicara tapi tetap menatap HPnya. Aisshhh, menyebalkan. Aku tak bisa membatah ucapannya, karena memang dia yang paling cantik. Aigooo, namja cantik sekaligus tampan.

“Onnie, oppa emang begitu jangan dihiraukan. Kau sangat cantik.”

Setelah itu kami berfoto-foto bertiga dan Sulli juga sempat memfoto kami berdua. Misi ketiga, Heechul mengupload foto-foto yang menunjukkan dukungannya terhadapku. Jika yang mentwit Raja Twitter seperti Kim Heechul pasti akan banyak menyita perhatian public dunia. Heechul oppa adalah jalanku memulai karir di dunia internasional.

Bukan maksudku ingin memanfaatkannya. Tapi lagi-lagi ini kehendak perusahaan yang hanya menginginkan kejayaan, apapun caranya. Pintu terbuka lagi, ku lihat Hyo Mi onnie bermuka pucat.

“Tira, ada yang berusaha sabotase acaramu. Kaset untuk backsound lagumu dirusak seseorang. Pihak Inkigayo sedang menelusuri masalah ini. Tapi kita tak punya waktu lagi, acara akan segera dimulai, tidak akan keburu meminta kaset candangan yang berada di perusahaan.”

____________________TBC____________________

Ini FF buat My Lovely Tira, reader setia aq dari awal bikin FF.. Jgn mikir Tira beneran artis yah, dy hanya seorang narsis yg slalu minta dibuatin FF ama Chulpa.. haxhaxhax..

Yg jadi manajernya Shu Las Tri alias Han Hyo Mi.. FF ini aq tujukan buat reader2 setia aq yg udah ngedukung aq dari awal buat FF..

Makanya sering2 comment, kasih masukan buat aq.. Aq orangnya suka tiba2 masukin nama reader aq di FF.. hehehe..

Aq seneng klo banyak yg RCL di sini.. I Love U all..

Gamsahamnida.. 😀

Advertisements
Categories: Chaptered, Fanfiction, Romance, Skandal, Oh No! | Tags: , , , , , | 19 Comments

Post navigation

19 thoughts on “FF Skandal, Oh No! {Part 2}

  1. part.2 terbittt >,<

    aigoooo..
    chulpa memang tipe moddy~ harus bersabar dengan perubahan sikapnya yg tak menentu.. tapi, tetap jauh di dalam hatinya dia orang yg sangat baik.. **koq- jadi keingat intimate note – wktu d tenda bareng hyukpa O.o

    ahh sudahlah.. kenapa malah jadi meracau yg tak jelas..

    onnieeeeee !!! DAEBAK !!! HWAITING to the NEXT PART ! 🙂

    • Hahaha.. yg suamiku blg.. Heechul pabo, Heechul pabo.. Lucu tuh..

      Iya, susah gambarin Heechul yg moody-an.. Klo lg becanda bener2 supel, tp bisa langsung diem.. Klo lg bete & marah tampangnya serem..

      Next Part besok.. 😀

      • DiiRyeo

        hhahahahahaha… Heechulie pabo.. 😀 😀 😀 , ujung-ujungnya kualat.. ampe 3 kali kepeleset 😀 wkwkwkkk 😀

  2. yeaaa part 2..
    ah buset ya cabe merah mah tetep aja cabe mera pedes bin narsis bilang dy paling cantik LOL *dikeplakchulpa* wkwkwkwk

    bole nebak? part 3 si tira nyanyi live yakan?*kicked*/nyengir*

    suka bgd ama kalimat ini :

    peri yang jatuh cinta ke manusia, tapi manusia tak bisa melihatnya sehingga peri itu hanya bisa memendam cintanya.

    astaga nusuk2 bgd lah wkwkwkkwkw

    wait for part 3 ^^b

    • Iya donk onn.. Klo gak cabe merah buka Heechul namanya..
      Hahaha.. Klo disana semua harus nyanyi Live, cuma yg di rusak tuh lagu latar-nya.. Masa orang nyanyi gak pake musik, kan aneh.. hehehe..
      Gomawo onnie dah mampir.. Next part hari ini kayaknya.. 😀

  3. baru sempet baca part 2…daebakkkkk…suka banget ma chulra couple…:D

    • Aigooo.. Ternyata banyak yg suka ChulRa Couple..
      di FB aq udah byk banget yg ngakuin diri jadi Tiramisu..
      EunCha kalah pamor.. haxhaxhax.. 😀

  4. hhuuaaa ,, keren .. part pertama cuma di ceritakan ajja sama sahabat trus penasaran baca yg ke dua .. ternyata keren .. saatnya lanjut baca yg part 3 .. daebak eon 🙂

  5. Eonnniiieeee >o< ini akuuuuu *plak! Sok kenal*

    eonnie mian yha br sempet bc skrg 😦

    crt'a keren dehhh
    end'a yg cepettttt d publish'a yha eonnie…..
    \(^0^)9

  6. Pingback: Hwang Tira Comeback « .:: ChaJeong Story ::.

  7. mkin sru crtany,eonni,,
    trus sulli jga polos bgt ngasih tw kln d.apartemen tira bnyk ftony chulppa xD
    daebak deh ff.ny,,

  8. Dwi

    Hya……
    Berasa artis beneran deh Tira eonn….
    Aq dukung terus….
    Hehehhe….
    Gmn jdnya perform ny Tira eon d inkigayo????
    Sukses ga???
    Wah..wah..wah…
    Mkn pnsaran aj deh…..

  9. oi20

    maaf baru abca FF nya…
    kasian tira harus tenar tp dg skandal….
    beban batin tuh tira….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: