FF Super Junior Island {Part 5}

FF  SUPER JUNIOR ISLAND Part 5

Author             : Ratri Ismaniah aka Shin Cha Jeong

Genre              : Adventure, Fantasy

Leght               : 10 Part + 1 Special Part

Rating              : SU

Cast:

Kyu Hyun = Pengelana

Hangeng = a Ladin

Eun Hyuk = Om Jin

Kangin = Bapak Tiri Cinderelli

Siwon = Pangeran Won-won

Kibum = Snow White

Ryeowook = Wookie Potter

Lee Teuk = Panterpan

Donghae = Kapten Hooky

Sungmin = Putra Duyung

Shindong = Paman Kelinci

Heechul = Pria Berkerudung Merah

Yesung = Turtle Prince

+ Author = Komentator

++ Cameo = FT Island

____________________*****____________________

Super Junior Island adalah pulau impian semua orang. Konon siapapun yang dapat tinggal di pulau tersebut akan hidup bahagia. Tapi tak ada yang tahu dimana pulau itu berada, pulau tersebut pun tidak terdapat di Peta.

Mungkin orang menganggapnya sebagai legenda saja, tapi aku benar-benar percaya pulau itu memang ada. Impian terbesarku adalah pergi dari dunia ini dan hidup bahagia di pulau tersebut.

————————-*****————————-

Sesosok tubuh pria terbaring membeku di selimuti es. Lima orang kerdil duduk menangis mengelilingi peti es yang menutupi sosok pria itu. Awan hitam mengantung di langit. Pohon-pohon es meneteskan air. Saljupun mencair, seakan dunia ikut menangis.

Hembusan hawa dingin menerpa ku untuk ke sekian kali. Aku diam mematung memandang tubuh pria yang membeku. Seakan aku ikut membeku bersama pria itu. Tak dapat ku percaya sosok beku itu adalah jasad Snow White yang akan membawa aku keluar dari tempat ini.

“A.. Ap.. Apa.. yang terjadi disini??”

“Tadi Penyihir Wookie Potter datang ke sini. Dia memberikan apel kepada Prince Snow White.”

“Saat memakan apel pemberian penyihir itu, Prince kami membeku dan menjadi seperti ini.”

“Pasti penyihir jahat itu telah memberikan racun!!”

“Prince Snow White yang malang.”

“Dunia akan hancur!!!”

Kelima orang kerdil berkata sambil menangis. (Cup.. cup.. cup.. Adikku Minhwan klo nangis lucu.. sini pulang sama noona aja, nanti noona beliin permen.. *Author pelit cuma beliin permen doank*)

“Apa maksud kalian dunia akan hancur??”

“Pulau ini sepanjang tahun tertutup salju. Yang bisa menurunkan salju hanya Prince Snow White. Sekarang salju mencair, pulau ini hampir kehilangan kehidupan.”

“Setiap tahun biasanya kami juga membantu Prince Snow White membuat hadiah untuk anak-anak di seluruh dunia.”

“Prince akan membagikan hadiah-hadiah itu pada malam natal.”

(Oh.. Jadi Sinterklass itu Snow White.. Aku kira kakek tua berjenggot, ternyata pria muda tampan..)

“Tanpa Prince Snow White tak akan ada lagi musim dingin, Tak ada lagi hadiah natal.”

“Pertanda kehancuran dunia!!!”

Petaka besar. Dunia tidak akan seimbang. Tanpa musim dingin, suhu dunia akan terus memanas. Hewan yang biasa tinggal di suhu dingin akan mati perlahan-lahan. Jika kutub mencair maka dunia akan tenggelam. (Andweee.. )

Prince Snow White harus hidup. Dia tidak boleh mati. Bukan hanya untuk membantuku keluar dari dunia ini. Tapi untuk kelangsungan kehidupan di dunia. (Aku punya cara.. Snow White membeku, panasin aja sampai esnya mencair.. aku ambil kompor dan panci dulu yah.. *Author mau bantu or mau masak??*)

“Bagaimana caranya membuat Snow White sadar kembali??”

————————-*****————————-

Hutan larangan terletak di seberang Hutan es tempat Snow White tinggal. Untuk kesana harus menelusuri sungai es ini dan menyeberangi jurang. Tempat tinggal Wookie Potter sang penyihir ada di tengah Hutan Larangan.

Tak ada yang pernah memasuki hutan larangan karena takut dengan penyihir Wookie Potter. Kekuatan sihir Wookie Potter tak perlu diragukan lagi. Pangeran Yesung disihir menjadi kura-kura. Snow White juga membeku mungkin karena ada sihir pada apel yang dimakannya.

“Jika kami tahu cara menyadarkan Prince Snow White, kami tak akan menangis sepanjang hari.”

“Hanya penyihir itu yang tau cara mengembalikan kesadaran Prince Snow White.”

Begitulah kata JaeJin, yang membuatku disini menyelusuri sungai es. Aku harus ke hutan larangan itu dan menemui Wookie Potter untuk mencari cara mengembalikan kesadaran Snow White.(Beneran Kyu mau kesana.. klo Kyu disihir jadi kodok gimana?? *nanti ceritanya berubah jadi Kyu sang Frog Prince* Andweee.. aku gak suka kodok budik.. *Plakkk*)

Tindakanku mungkin terlewat berani. Tujuanku hanya ingin mengembalikan kesadaran Snow White. Tapi aku tidak tahu apa yang harus aku perbuat saat bertemu dengan penyihir itu. Bahkan aku tidak tahu penyihir itu seperti apa. (Udah aku bilang, penyihir itu nenek-nenek yang gak pernah sikat gigi makanya giginya item-item semua…)

Sungai es tidak lagi membeku. Sungai es kini mencair menghanyutkan sisa-sisa bongkahan es. Di ujung sungai terdapat air terjun yang membuat jurang pemisah Hutan Larangan.

Tak jauh dari air terjun terdapat jembatan gantung terbuat dari kayu yang menghubungkan ke Hutan Larangan. Jembatan itu terlihat seperti tak pernah dipakai, tapi aku rasa masih dapat di gunakan. Jantungku berdetak dengan cepat. Jembatan bergoyang saat aku melewatinya dan kurasakan cipratan air terjun yang dingin. (hati-hati Kyu… )

Akhirnya aku dapat mencapai hutan larangan. Hutan larangan ku pikir tempat yang menyeramkan, ternyata jauh dari kata menyeramkan. Hutan ini ditumbuhi bunga yang tingginya sepinggangku. Jika ku sentuh, bunga itu langsung berubah menjadi puluhan kupu-kupu kecil yang berwarna-warni.

Pohon-pohon disini sangat besar dan tinggi, semuanya unik. Ada pohon yang memiliki sulur-sulur ranting yang menggantung berwarna pink, begitu indah. Hewan-hewan disini pun unik. Ku lihat ular mempunyai kaki, ada anjing berkepala ikan, ada bunglon yang bisa terbang, dan banyak lagi spesies unik lainnya. Apa ini jenis spesies baru??

(Itu mah bukan spesies baru Kyu.. jangan-jangan itu sihirnya si nenek sihir.. *nama penyihirnya Wookie Potter, Author.. bukan nenek sihir..*)

“Siapa kau?? Beraninya memasuki wilayahku tanpa izin.”

Aku terkejut ada sosok yang terbang menggunakan sapu lidi menghampiriku. Apa dia si penyihir jahat itu??

————————-*****————————-

Seorang pria berjubah hitam, berkaca mata bulat, berwajah lugu, memiliki senyum yang manis sedang menungkan teh di depanku. Tak dapat ku percaya dia adalah Wookie Potter. Penyihir jahat yang telah menyihir Pangeran Yesung menjadi kura-kura, seseorang yang membuat malapetaka besar pada dunia karena meracuni Snow White. Sungguh tak dapat ku percaya.

(Aku juga gak dapat percaya Kyu.. Aku kira penyihir itu nenek-nenek yang giginya item.. Ternyata cwo yang ganteng.. Disihir jadi patung dirumahnya aku juga mau, asal bisa ngeliat dia tiap hari..)

“Silakan di minum tehnya.”

“Terima kasih.”

Teh buatan Wookie Potter beraroma wangi bunga. Sangat nikmat. Sekarang aku sedang duduk di taman dekat puri milik Wookie Potter. Taman ini memiliki meja dan kursi yang terbuat dari pohon, alunan music terdengar dari piano tanpa pianis.

Aku ingat kejadian tadi. Wookie Potter menemukanku, aku bilang aku pendatang baru disini dan sedang mencari Penyihir Wookie Potter . Badan ku bergetar, Aku pikir dia marah karena aku memasuki wilayahnya tanpa izin. Tapi dia langsung membawaku ketempat ini dan menyuguhi teh. (Aku juga mau teh buatan Wookie Potter.. Tapi, ada racunnya gak yah.. @_@)

“Sangat menyenangkan ada yang menemani minum teh. Aku tidak pernah kedatangan tamu seperti ini.”

Wookie Potter kembali tersenyum ramah padaku. Tidak ada kesan jahat di orang ini. Aku masih tidak percaya dia penyihir jahat itu.

“Apa kau ini benar Wookie Potter??”

“Ya, benar. Kau sudah menanyakan ini beberapa kali. Ada perlu apa kau mencariku sampai ke sini??”

“Apa kau yang menyihir Pangeran Yesung menjadi kura-kura??”

“Ya. Aku yang menyihirnya. Bagaimana kau tahu itu??”

“Kenapa kau menyihirnya?? Aku pikir kau bukan orang yang jahat.”

“Dia tidak mau bermain denganku. Dia selalu saja main dengan kura-kuranya. Sekalian saja aku sihir dia jadi kura-kura. Aku bosan di puri ini sendirian.”

Raut muka Wookie Potter berubah cemberut. Aku paham jika dia bosan sendirian. Karena aku juga selalu sendirian sejak ditinggal oleh kedua orang tuaku dan tidak ada yang mau bermain denganku karena menganggapku gila. (Wookie Potter lagi cemberut juga manis.. Pengen aku cubitin pipinya.. *Awas ntar Author disihir jadi perkedel sama fansnya Ryeowook*)

“Apa kau juga yang meracuni Snow White??”

“Apa maksudmu?? Aku tidak pernah meracuni Snow White!!!”

————————-*****————————-

Angin dingin menapar wajahku. Dari atas dapat kulihat jurang dan sungai es yang kulewati. Aku diboncengi Wookie Potter menaiki sapu terbangnya menuju tempat Snow White. Terbang dengan sapu terbang sangat mengasikkan. Tapi ini bukan saatnya menikmati pemandangan.

Wookie Potter mengatakan dia tidak meracuni Snow White. Setelah aku menceritakan Snow White membeku setelah memakan apel pemberian Wookie Potter, dia langsung mengajakku ke tempat Snow White.

“Apa benar bukan kau yang meracuninya??”

“Bukan!!! Aku berteman baik dengan Snow White, tidak mungkin aku meracuni dia. Dunia akan musnah jika Snow White mati. Harusnya aku menyadari lebih awal saat sungai es mulai mencair.”

Raut muka Wookie Potter berubah serius. Aku rasa perkataannya jujur, bukan dia yang meracuni Snow White. Jadi kenapa Snow White membeku saat memakan apel pemberian Wookie Potter??

“Kita akan sampai.”

Perlahan sapu terbang mulai munurun menuju rumah es yang dikelilingi pohon es. Kami mendarat di belakang rumah es, tepat di depan peti es yang berisi Snow White. Dari belakang kami muncul 5 orang kerdil mengacungkan cangkul ke Wookie Potter. (Omo.. Mau perang kok senjatanya cangkul..)

“Penyihir jahat!!!”

“Kau sudah membunuh Prince Snow White kami!!!”

“Mau apa lagi kau kesini??”

“Tenang. Bukan Wookie Potter yang meracuni Snow White.”

Aku mencoba menenangkan mereka. Tapi emosi mereka telah memuncak.

“Kenapa Kyu membela dia!!”

“Apa kau sekarang telah berkomplot dengan penyihit itu!!”

“Snow White belum mati!!!”

Aku dan para orang kerdil yang akan menyerangku ini terkejut dengan perkataan Wookie Potter. Tak ku sadari sejak tadi Wookie Potter memperhatikan jasad Snow White, sedangkan aku sibuk menenangkan orang kerdil ini. Kami langsung mendekati jasad Snow White.

“Apa maksudmu penyihir jahat!!”

“Dia tidak mati, jantungnya masih berdetak. Aku juga tidak tahu dia kenapa. Tapi ku rasa aku dapat membuatnya sadar.”

(Wookie Potter selain jadi penyihir mungkin kerja sampingan jadi Dokter yah … Bisa tolong periksain jantungku masih berdetak gak abis liat Penyihir ganteng… *Plakkk*)

Wookie Potter mengeluarkan tongkatnya dan mengumamkan sebuah mantra. Sinar berwarna biru muncul dari tongkatnya dan melelehkan es yang membelenggu Snow White. Tubuh yang kaku itu terbatuk-batuk saat es mencair. Kelima orang kerdil itu langsung memeluk Snow White yang kembali sadar.

Sesaat setelah Snow White sadar, pulau ini langsung berubah menjadi putih, ditutupi salju dan es. Pohon-pohon yang layu kembali segar ditutupi salju. Awal gelap pun berubah menjadi biru terang. Entah kenapa walaupun seluruh tempat ini tertutup salju, aku tak merasa kedinginan lagi.

“Terima kasih Wookie. Kalau tidak ada kamu bisa-bisa aku mati.”

“Iya. Tapi jika tidak di beritahu Kyu, aku tidak akan kesini tepat waktu. Apa yang membuatmu seperti ini?? Aku tidak meracunimu…”

(Apa yang menyebabkan Snow White membeku?? Apa Snow White dapat membantu Kyu dapat keluar dari tempat itu??..*penasaran*.. Kyu akan terus hadir dengan petualangannya.. tapi ceritanya bersambung ke part 6.. hehehe…)

____________________TBC____________________

FF Ini karya yang paling ku suka.. Imajinasi keluar semua.. Klo udah sempetin baca, jangan lupa comment juga..

Comment kalian sangat penting buat aq.. ^^

Jangan Copy Paste yah.. :D

Gamsahamnida..

Categories: Adventure, Chaptered, Fanfiction, Fantasy, Super Junior Island | Tags: , , , , | 14 Comments

Post navigation

14 thoughts on “FF Super Junior Island {Part 5}

  1. Sulfibieber Kim Elf

    hhhwwwaa keren2 chingu,,,kekeke~ lucu tuch ngebayangin FT Island pda kerdil gtu aplge hongki oppa;p,,psti dech imut sngat>,<
    Hhyyaa… law pnyihir.a wookpa sich jdi g tkut mlah doyan*emng mkanan* lyat face.a n_n

    Author.a eksis nich nulis koment gaje:D*pllaakkk*

    Daebak dech for author.a^^

    • Gomawo.. 😀
      iya donk, author gak mw kalah eksis di bandingin cast-nya.. haxhaxhax..
      Sering2 mampir yah.. 😀

  2. Sulfibieber Kim Elf

    ohhyyaa q lupa ngenalin diri;p
    Sulfi imnida,,18 y.o,,from borneo^^

    Mian yahh onnie q pnggil author*mianmianmian*al.a q g bca postingan d blog tdi..

    Q reader baru ;)),,,Bangapseumnida onnie n_n

    • hehehe.. gwenchana.. Aq lebih suka di panggil onnie, saeng, or nama..
      Tp tetep aja banyak yg manggil author, thor, or admin.. hahaha..
      Lam kenal Sulfi.. 😀

  3. Sulfibieber Kim Elf

    ne~ insyaallah law q g sibuk*sok sibuk* bklan mmpir kok onnie^^
    Lgian crita.a q ska,,aplge law cast.a about member suju n_n
    Ohh ya bias eon hyukpa kan,,law q uminpa lohh^^*promosi;p*

    mian bru coment,,al.a q lge sbuk blajar bwat UN…
    Doain q y onnie spya lulus dngan nilai baek ;))*maksa heheheXD*

    • Iya donk, aq istri syah-nya Kunyuk.. 😀
      Sukses yah UAN-nya..
      Klo lulus bikin tumpengan bareng Umin.. ^^

  4. eonnie, ternyata aku gak bisa nunggu abis ujian
    eh super junior island uda kelar baca ampe part 5
    hohoho
    keren eon, lucu tapi tetep teratur gaya bahasanya
    gajenya gak lebay 😀
    10 part kan? ayo eon, Hwaiting !! xD

  5. a2kyu

    hebat pisan lah daya khayalnya..
    Itu kyu kasian pergi kesana kesini mulu..
    Hehe

  6. Sulfibieber Kim Elf

    Amin eon^^

    Kekeke~ bwat tumpeng.a breng uminpa n_n
    Hyyaa udh slsi ujian.a tnggal nggu pngumuman kllusan dech;D

  7. untung prince snow white bngun 🙂
    tpi,siapa yg nyihir snow white?
    aaa,mw dong ktmu pnyihir gnteng :3
    aku lanjut bca part slnjutny ya eonn 🙂

  8. .itu yesung oppa malang banget nasib.a -__-

    wookie kalo yesung ga mau main ama kmu, main ama aku aja nyok 😀

    LANJUT….,

Leave a Reply

