FF Skandal, Oh No! {Part 1}

FF Skandal, Oh No!!! Part 1

 

Author     : Ratri Ismaniah aka Shin Cha Jeong

Genre       : Romance

Leght        : Chaptered

Rating       : PG15

Cast          : Kim Hee Chul as Heechul (Super Junior)

Tira M. Petal as Hwang Tira

Disclamir    : Super Junior milik dirinya sendiri.. Tira dan cerita ini semua imajinasi Author..

____________________*****____________________

 

NEWS

25 Desember 2010

‘SM Entertaiment mengumumkan akan ada penyanyi solo yang akan debut awal tahun 2011’

 

10 Januari 2011

‘Penyanyi pendatang baru SME bernama Tira mengeluarkan mini album pertamanya berjudul Love Me Not’

 

12 Januari 2011

‘Tira telah merilis Love Me Not MV’

 

15 Januari 2011

‘Telah muncul the next Boa. Netizen sangat mengagumi kemampuan vocal penyanyi pendatang baru Tira.’

 

Mataku berair saat membaca kembali berita-berita ini. Namaku Hwang Tira, seperti berita di atas, aku penyanyi solo pendatang baru dari SM Entertaiment. Mimpiku menjadi artis akhirnya tercapai, tidak mudah sampai debut ini. Menjadi Trainee selama 7 tahun tanpa kepastian debut. Dulu aku sempat akan debut bersama grup F(x), tapi posisiku di gantikan oleh Victoria onnie.

 

Aku berlatih keras untuk cepat debut seperti teman-temanku yang lain. Apalagi umurku tahun ini akan menginjak 22 tahun, usia yang cukup dewasa untuk seorang penyanyi pendatang baru. Saat diberitahukan akan debut sebagai penyanyi solo, tubuhku langsung lemas, airmata kebahagiaan tak henti-hentinya mengalir. Bahkan sampai saat ini aku masih tak percaya, aku menyandang nama sebagai penyanyi.

 

Proses rekaman yang membuatku tak tertidur selama beberapa hari tak menyurutkan semangatku. Saat aku dalam kondisi sangat lelah dan frustasi, aku akan selalu mengingatnya. Seorang sunbae-ku yang tampan sekaligus cantik, Kim Hee Chul. Karena namja itu aku bisa seperti sekarang, aku mengenang lagi kejadian 2 tahun yang lalu.

 

*Flash Back*

“Tira. Maaf, saya harus memberitahukan hal ini. Kamu tak akan debut dalam grup F(x). Ini sudah keputusan perusahaan. Posisimu akan di gantikan Victoria. Saya harap kamu bisa menerima keputusan ini. Kami akan mempertimbangkan debutmu untuk kedepannya. Jadi bersabarlah.”

 

“Ne, Algaseumnida. Saya mohon undur diri dulu sajangnim.”

 

Langkahku goyah saat keluar dari ruangan pimpinan tertinggi SME itu. Mataku sudah berkaca-kaca, ku putuskan menuju atap gedung SME, tempat ini sepi cocok untukku menyendiri. Tubuhku terasa tak bertulang, aku terduduk di pojok, kepalaku tenggelam di antara lulut yang kupeluk. Cairan bening mengalir deras dari kedua kelopak mataku.

 

Sesak, perih, rasanya seperti sulit untuk bernafas. Mimpiku hancur, hatiku sudah terlanjur melayang-layang saat kata debut untukku terucap tapi sesaat kemudian ditendang ke jurang yang dalam. Apa salahku? Apa aku tak pantas menjadi penyanyi? Apa aku tak pantas menjadi seorang Leader dari grup F(x)? Kenapa semua ini terjadi padaku. Rasanya aku ingin mati saja.

 

“Ya~ Yeoja.”

 

Aku tersentak mendengar teriakan seorang namja yang suaranya sudah familiar. Kepalaku mendongak, benar seperti dugaanku, di depanku sudah berdiri Kim Hee Chul.

 

“Sunbaenim..”

 

“Tangisanmu itu kencang sekali.”

 

Dia berbicara padaku? Ini bukan mimpi kan? Mataku tak berkedip melihatnya. Dia sunbaeku di SME, aku sudah menyukainya sejak pertama kali menjadi Trainee SME tahun 2004. Tapi tahun 2005, ia sudah mulai debut menjadi anggota Super Junior, sehingga kami jarang bertemu lagi. Jangan tanya padaku kenapa aku menyukainya, aku juga tak mengerti alasannya. Rasa suka itu muncul tiba-tiba saat aku melihatnya. Dan aku berani mendeklarasikan sebagai Petal number 1.

 

“Kenapa melihatku seperti itu?! Pasti sedang berpikir aku ini tampan. Hapus dulu airmatamu, wajahmu terlihat jelek sekali.”

 

Omona, pasti wajahku sangat jelek habis menangis seperti ini >///<. Ia menyerahkan saputangannya. Dengan ragu-ragu aku mengambil sapu tangannya. Senyumku merekah. 🙂

 

“Gamsahamnida Sunbaenim.”

 

“Kau itu trainee di sini kan?! Pasti nanti akan jadi penyanyi terkenal. Kau lebih cantik tersenyum.”

 

Ia berjalan meninggalkanku yang masih terbengong-bengong. CANTIK. Kyaaa~ Seorang Kim Hee Chul bilang aku cantik. Ya~ Aku tak salah dengarkan. Dadaku langsung berdebar-debar, jika ada orang disini pasti menganggapku gila, senyum-senyum sendiri. XD

 

Sapu tangan berwarna putih itu kupeluk erat. Dia bilang aku bisa menjadi penyanyi terkenal. Ya, aku pasti bisa. Hanya satu kalimat darinya itu yang terus berputar di otakku, membangkitkan semangat yang sesaat hilang.

*Flas Back End*

____________________*****____________________

 

Terkadang tidak semua hal berjalan sesuai rencana. Sekeras apapun kau berusaha, hasilnya hanya Tuhan yang tau. Walaupun sambutan debutku sudah cukup baik, tapi penjualan mini albumku masih jauh dari target perusahaan. Berita untukku tertumpuk oleh comeback boyband papan atas, Big Bang. Bahkan perusahaanku juga sedang sibuk persiapan HoMin sunbae yang akan comeback dengan DBSKnya.

 

Semua orang melupakanku. Memangnya siapa diriku? Aku hanya penyanyi pendatang baru yang mencoba bersaing di tengah-tengah panasnya dunia hiburan. Depresi? Tentu saja. Siapa yang tak akan depresi mengalami kegagalan seperti ini.

 

Direktur memanggilku dan manajer onnie untuk membahas kegagalanku ini. Aku masih duduk terdiam di ruangan rapat yang dingin ini. Entah apa yang sedang dibicarakan manajer onnie dan Sajangnim. Aku hanya bisa menerima keputusan mereka. Bunyi pintu yang terbuka membuat kepalaku terangkat.

 

“Annyeonghaseyo.”

 

“Ya~ Kim Hee Chul, kau datang juga. Nawa.”

 

Untuk apa Hee Chul Sunbae dan manajer Super Junior kesini? Sunbae menghampiri sajangnim dan memberikan hormat. Setelah kami berlima duduk manis di ruang rapat ini, Sajangnim mulai angkat bicara.

 

“Kita tak akan lama-lama. Sebelumnya, Heechul-ssi, apa kau sudah mengenal Tira-ssi?”

 

“Hmmm.  Saya belum pernah bertemu dengannya, tapi saya tau dia penyanyi yang baru debut itu kan? Annyeonghaseyo, Kim Hee Chul imnida.”

 

Kita penah bertemu , apa kau lupa padaku sunbae? Tapi aku tak bisa berkata seperti itu.

 

“Annyeonghaseyo, Tira imnida. Bangapseumnida sunbaenim.”

 

“Saya langsung ke inti masalahnya saja. Mini album penjualan Tira gagal di pasaran. Perusahaan kita tak pernah gagal seperti ini. Jadi, saya butuh bantuanmu Heechul-ssi.”

 

“Bantuan apa, sajangnim?”

 

“Kita akan buat skandal seakan-akan kalian berdua sedang berkencan. Ini untuk mendongkrak popularitas Tira. Perusahaan kita tak boleh kalah oleh perusahaan lain.”

 

“MWO?!”

 

APA. Skandal!!! Aku dan Heechul sunbae!!! Bisa-bisa aku mati dimakan Petal. Aku sangat paham bagaimana perasaan fans, mereka tak akan rela jika idolanya berdekatan dengan Yeoja. Ini sama aja kayak bunuh diri.

 

“Sajangnim. Kau kan paham, fansku tak akan pernah menerima skandal. Rencana ini terlalu beresiko.”

 

Ternyata Heechul sunbae juga berpendapat sama sepertiku. Aku hanya mengangguk-anggukkan kepala menyetujui perkataannya.

 

“Ini sudah kupikirkan matang-matang. Saya juga sudah membicarakannya dengan manajer kalian. Semua pasti akan berjalan sesuai rencana, asal kalian menjalani skenario dari kami.”

 

“Tapi ini cara kotor sajangnim. Jika popularitasku bertambah itu bukan karena kemampuanku tapi karena skandal ini.”

 

“Tira-ssi. Jangan terlalu naif, dunia hiburan ini tak ada yang bersih. Jika popularitasmu sudah tinggi, semua orang akan melihat kemampuanmu. Kau tak punya pilihan lain selain mengikuti kata-kataku, atau kau mau memutuskan kontrak kerja kita dan membayar dendanya?”

 

Glek. Aku memang tak punya pilihan. Dalam kontrak, aku harus mengikuti semua peraturan yang telah di tetapkan oleh perusahaan. Jika melanggar kontrak, harus membayar denda yang mencekek leher. Dunia hiburan ini hanya akan menjadikanku seperti boneka, tapi ini mimpiku. Semua pekerjaan pasti punya resikonya masing-masing.

 

“Kenapa harus aku? Umurnya masih muda, kenapa tidak buat skandal dengan Kyuhyun, Changmin, Onew. Atau siapalah yang seumuran dengannya.”

 

“Kau tau sendiri, Yunho dan Changmin sudah punya banyak skandal, kita tak bisa menambah skandalnya lagi. Jong Hyun juga sudah kubuat skandal dengan Se Kyung, tak mungkin anggota Shinee terlibat skandal lagi. Suju M juga sedang persiapan comeback ke China, sisanya hanya kau, Leeteuk, Yesung, dan Shindong. Kupikir kau yang paling cocok untuk skandal ini. Kau sendiri paling tau, mereka sudah mempunyai pasangan. Jadi, apa kau tega jika mereka terlibat skandal dan merusak hubungan dengan pasangannya?”

 

Ku lihat Heechul sunbae terdiam, seperti sedang berpikir. Raut wajahnya dingin dan tangannya terkepal keras. Dia juga sama sepertiku, keputusan perusahaan hukumnya wajib untuk kami. Seberat apapun keputusan itu. Aku sendiri masih syok dengan keputusan ini. Aku ingin semua orang memandangku karena kemampuanku, bukan karena skandal. Tapi, apa yang bisa ku lakukan.

 

Benar saja, Heechul Sunbae menyetujui rencana ini. Aku menjadi sangat tak enak hati. Sebelum kami meninggalkan ruangan ini, aku mengampirinya.

 

“Jeosonghamnida sunbaenim. Aku jadi melibatkanmu.”

 

“Aku melakukan ini bukan karenamu. Ingat baik-baik, ini cuma sandiwara. Jangan berharap lebih padaku.”

 

“Allgaseumnida.”

 

Aku membungkuk memberi hormat dan ia berlalu begitu saja dariku. Perkataannya sangat dingin menusuk hati. Memang benar yang dikatakannya, dia melakukan ini bukan untukku tapi untuk grupnya. Sajangnim menjanjikan promosi yang besar untuk album ke-5 Super Junior dan SuShow 4 di Negara yang lebih banyak lagi.

____________________*****____________________

 

*Author Pov*

#Misi Pertama: Skandal#

Heechul mengenakan topi rajut merahnya dan kacamata, sedangkan Tira memakai syal yang di lilit tinggi hampir menutupi sebagaian wajahnya dan memakai kacamata transparant. Mereka berjalan bergandengan memasuki sebuah bioskop saat film sedang di putar dan keluar saat film hampir selesai di putar.

 

Tak ada yang janggal pada kencan rahasia dua selebritis ini. Tapi ada kamera digital yang sengaja merekam kegiatan kencan rahasia mereka. Esoknya seluruh media Korea dan situs-situs berita di dunia maya dihebohkan oleh foto-foto kencan Heechul.

 

NEWS

Newsen 15 Febuari 2011 – 10.15 AM

Kim Hee Chul (Super Junior) tertangkap kamera sedang berkencan di bioskop saat merayakan Valentine tanggal 14 Febuari 2011 kemarin. Masih belum diketahui siapa gadis yang bersamanya. Hal ini menggundang banyak reaksi dari fans Super Junior dan Netizen.

“Heechul oppa, kau selingkuh.”

“Oppa, siapa wanita itu??”

“Sepertinya wanita itu sedikit familiar.”

 

Newsen 15 Febuari 2011 – 01.45 PM

Netizen telah mengungkapkan misteri gadis yang berkencan dengan Kim Hee Chul. Berikut pengakuan seorang Netizen, “Aku yakin 90% gadis yang bersama Kim Hee Chul adalah Tira, penyanyi pendatang baru di SM Entertaiment. Dari model rambut dan postur tubuh sama seperti Tira. Lalu syal yang di pakai sama seperti syal yang Tira pakai saat acara Sukira.” Saat berita ini di lansir, belum ada klarifikasi oleh pihak-pihak terkait.

*Author Pov End*

____________________*****____________________

 

“WOW. Daebakkk. Seperti dugaan kita, Netizen cepat sekali bertindak.”

 

Sajangnim bertepuk tangan. Ini lah rencana mereka, kami pura-pura berkencan saat valentine, dan foto yang diambil sengaja tapi secara sembunyi-sembunyi, disebar luaskan di dunia maya. Hanya tinggal tunggu waktu Netizen bertindak.

 

Aku, member Super Junior, dan menejer kami sedang berkumpul di gedung SME. Semua jadwal dibatalkan karena skandal ini. Gedung SM sendiri sejak pagi tadi telah penuh oleh orang-orang pencari berita. Telepon di kantor juga tak henti-hentinya berdering. Tapi perusahaan sengaja mengulur waktu klarifikasi agar berita semakin memanas.

 

Dunia Entertaiment sebegitu rumit. Terlalu banyak intrik di dalamnya. Dan aku mulai mengikuti permainan yang kotor ini. Memuakkan, harga dari sebuah kepopuleran adalah menghalalkan segala cara. Tapi, setidaknya aku bisa menjadi pacar seorang Kim Hee Chul.

 

Aigooo~ Kalian tak tau rasanya saat di gandeng tangan oleh Kim Hee Chul, jika aku punya penyakit jantung pasti mati jantungan. OK, itu terlalu lebay. Tapi dia benar-benar  cantik (?) dalam jarak dekat. Tangan mungilnya menggenggam tanganku, rasanya enggan mencuci tangan.

 

Tapi jangan harap ia bersikap lebih dari itu. Heechul oppa (Sekarang aku memanggilnya oppa, biar lebih mesra >///<) masih bersikap dingin padaku. Tidak seperti saat di depan kamera yang hyperaktif, dia benar-benar bermuka datar tanpa ekspresi.

 

Sekarang dimana namjaku?? Hwaaa, aku malu menyebutnya seperti itu. Ini memang hanya sandiwara, tapi cintaku ini bukan sandiwara. Ternyata dia masih sibuk dengan HP-nya. Pasti lagi buka-buka twitter or dunia maya, malangnya nasib artis baru sepertiku tak boleh mempunyai Twitter, bahkan mini homepage juga belum punya.

 

Sedangkan member lain, Kyuhyun dan Donghae sunbae sedang bermain games. Leeteuk sunbae sedang tidur (ia kelelahan mungkin karena jadwal padatnya). Shindong dan Eunhyuk sunbae sejak tadi makan terus. Yesung dan Ryeowook sunbae sedang bermain dengan ddangkoma. Sungmin sunbae sedang mendengarkan MP3. Dan Siwon sunbae sedang berdoa.

 

“Wow. Aku masih masuk tranding topic urutan pertama. Popularitas Kim Hee Chul memang tak di ragukan lagi. Kkkk~”

 

“Jeongmal??”

 

Member-member yang lain mulai mengecek hanphone masing-masing. Aku dan Sungmin sunbae yang tak punya twitter melirik handphone Leeteuk sunbae. Ternyata benar, Kim Hee Chul menjadi trading topic urutan pertama. Tunggu-tunggu, trading topic urutan kedua #HeechulTira. Urutan ketiga Hwang Tira. Wow, skandal ini benar-benar merajai topic dunia.

 

“Berita di luar sepertinya sudah memanas. Heechul-ssi, Tira-ssi. Bersiaplah, kita akan memasuki misi kedua.”

 

Suara sajangnim membuat debaran jantungku makin cepat. Aku harus bangga atau sedih?? Bangga namaku terkenal, tapi terkenal di perbincangkan sebagai girlfriend member Super Junior. Dan sebentar lagi misi kedua, aku harus siap di kubur hidup-hidup oleh para Petal di seluruh dunia. Kepopuleran yang harus di bayar mahal. Eottoke??

____________________TBC____________________

 

Ini FF buat My Lovely Tira, reader setia aq dari awal bikin FF.. Skrg aq umumin Pasangan teraneh abad ini ChulRa (Heechul Tira) sbg pasangan tetap di FF aq, klo ada FF lain ttg Heechul mungkin muncul Tira.. Part ini baru pemanasan aja.. ChulRa bakal banyak muncul di part selanjutnya..

 

Jangan lupa Comment.. Klo gak comment, gak di lanjutin nih FF.. 😀

 

Gamsahamnida.. ^^

 

Categories: Chaptered, Fanfiction, Romance, Skandal, Oh No! | Tags: , | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “FF Skandal, Oh No! {Part 1}

  1. onnie.. mian baru RCL T_T *padahal bacanya udah lama bangeet* waktu itu buka lewat hp..gak bisa like+coment~ jadi sbagai gantinya.. aku jadi orang pertama yg comment d blog.. ^^

    lagi-lagi karya yg hebat ! daebak!
    penasaran ama kelanjutan ChulRa couple~
    ditunggu onn.. part.2.nyaa ^^

    diiryeo

    • Itu comment yg FB udah lebih dari 200 comment..
      Sekarang Fb-nya eror.. Hiks..
      Besok2 aq lanjutin semua FF di Blog aja yah..
      jadi sering2 aja ke blog aq.. 😀

  2. astaga mangap baca pas -Siwon sunbae sedang berdoa.- << ehh dah sok alim bener ne org *plak*

    hahah serasa beneran masuk dunia entertain dgn segala intriknya iih benerann suka

    • Hahaha.. Siwon Sunbae emang hobi berdoa dimanapun un.. 😀
      Gomapseumnida unnie udah nyempetin baca & comment.. Aigooo, beneran deh terharu banget, kok author favorit aq baca FF amatiran dari aq.. 😀
      Joget2 dulu bareng si Kunyuk.. XD

  3. Pingback: Hwang Tira Comeback « .:: ChaJeong Story ::.

  4. huaaa,,
    crtany kyk bneran!

  5. Dwi

    Annyeong eonnie… 🙂
    aq dwi,,, a new reader,,, hehehhe
    line 92,,,
    aq bru bka wp nya won ini…
    So aq msh ank bwang lh..
    Heheheh….

    Prtama aq liat nih fanfic ak lngsung jatuh cinta… 😀
    ahhhh… Chullie oppa….<3
    salam knal bwt tira eonni jga…
    Hehehe,,, moga bisa ngerebut hatinya lady Hee….
    Hwaiting…..

  6. dila

    wah, sayang aku baru baca…
    heechul-tira..
    wah,dabaek..

  7. oi20

    annyeong…aq reader baru….aq baru aja berkunjung ke blogmu…
    aq suka FF ttg kim heechul…
    wah beruntung bgt tuh tira bareng ma heechul…..
    tp kasian jg si tira nya…

Leave a Reply

