FF Monkey Prince {Part 6-END}

FF MONKEY PRINCE Part 6-END

Author             : Ratri Ismaniah aka Shin Cha Jeong
Genre              : Comedy
Leght              : 6 Part
Rating             : General
Main Cast        : Eunhyuk, Siwon
Other Cast       : Super Junior
POV                : Author



Monkey Prince
____________________*****____________________

“Pertandingan berikutnya adalah beladiri yang akan dilaksanakan besok. Jenis beladiri yang dipertandingkan akan ditentukan besok melalui undian. Pertandingan besok adalah pertandingan penentu karena skor kalian seri, sama-sama telah memenangi 1 pertandingan. Jadi persiapkan diri kalian masing-masing. Selamat berjuang.” Kata King Lee Teuk setelah menyerahkan tanda pemenang pertandingan kedua kepada Eunhyuk.

Keesokan harinya, diputuskan kedua Prince harus melakukan pertandingan karate. Di ruang ganti, Siwon memberikan nasihat-nasihat kepada Eunhyuk agar menang.

“Ingat, pertahanan yang utama. Klo dia pandai karate kau harus banyak menghindar. Gunakan kelincahanmu untuk menghindari serangannya dan menyerang balik.”

“Tapi aku tidak pernah memukul orang, kata umma kekerasan itu hanya dilakukan orang jahat.”

“Maksudmu aku juga termasuk orang jahat karena sering memukulmu??”

“Iya. Tapi Siwon juga baik, banyak membantuku. Jadi kau itu jahat atau baik yah??” kata Eunhyuk sambil berpikir.

“Sudahlah, aku tidak akan memukulmu lagi, asalkan hari ini kau mau menjadi orang jahat, besok kau bisa jadi orang baik lagi.”

“Apa bisa begitu?? Sekarang jahat, besok baik.”

“Iya, lagipula tenang saja aku sudah membuat rencana sebelum ini.” Kata Siwon tersenyum sinis.

Eunhyuk yang telah memakai baju karate memasuki aula pertandingan bersama Siwon. Disana sudah banyak orang yang menunggunya. Beberapa saat kemudian Prince Yesung memasuki ruangan dengan masih memakai pakaian pangerannya.

“Apa kalian sudah siap bertanding??” Kata King Lee Teuk.

“Aku Siap” Jawab Eunhyuk tegas dan disemangati Siwon dari belakang.

“Aku ingin mengundurkan diri.” Kata Prince Yesung tiba-tiba. Semua orang terkejut mendengar keputusannya.

“Kenapa kau ingin mengundurkan diri?? dengan begitu posisi Putra Mahkota akan diberikan kepada Prince Hyuk Jae.” Kata King Lee Teuk.

“Karena ini pertandingan karate. Bagaimana jika kuku punyaku rusak, rambutku juga akan rusak ditarik-tarik dia, kulitku tidak akan mulus lagi jika ada banyak luka, apalagi jika wajahku tidak ganteng lagi klo kena pukul. Dia iri sama ketampananku, makanya dia mau balas dendam di pertandingan ini dengan merusak ketampananku. Tubuhku ini adalah aset yang sangat berharga.”

Semua bengong mendengar penjelasan Prince Yesung. Siwon tersenyum, rencananya berhasil. Sebelum pertandingan Siwon menemui Prince Yesung, dia menakut-nakutinya dengan bilang Eunhyuk pandai berkelahi dan akan merusak ketampanan Prince Yesung.

“Karena Prince Yesung mengundurkan diri, maka pertandingan ini di menangkan oleh Prince Hyuk Jae. Dengan ini saya menyatakan Prince Hyuk Jae menang melawan Prince Yesung dengan 2x menang dan 1x kalah.” Kata King Lee Teuk.

“Horeee.. Hidup Prince Hyuk Jae..” teriak semua orang.

“Tapi bukan berarti kau sudah menjadi putra mahkota. Karena masih ada syarat ketiga yang harus kau jalankan.”
____________________*****____________________

“Benar tidak apa-apa kau kesana sendiri??” tanya Siwon.

“Gwenchana. Aku pernah tinggal didesa dan bercocok tanam.” Kata Eunhyuk.

“Desa itu berbahaya. Disana tidak ada apa-apa, tidak ada jaringan komunikasi, aku tidak dapat mendeteksi keberadaanmu. Kalau kau sakit siapa yang akan merawatmu, rumah sakit aja jauh. Kalau ada binatang buas, kau bisa mati dimakannya. Kerja disana sangat berat, kau harus mengurus kebun anggur seluas 10 Hektar.” Cemas Siwon.

“Dia tidak akan selamanya disana, hanya perlu sampai panen tiba. Lagipula ada beberapa orang pegawai yang akan membantunya disana. Jadi kau tidak perlu terlalu mencemaskannya.” Kata King Lee Teuk.

“Iya, sudah ku bilang tidak apa-apa.” Eunhyuk membenarkan perkataan King Lee Teuk.

Siwon pasrah mendengarnya. Dia sedang mencemaskan nasib Eunhyuk di syarat terakhir ini. Syaratnya Eunhyuk harus pergi sendiri ke desa terpencil dan menjaga kebun anggur seluas 10 Hektar milik kerajaan, Eunhyuk akan diangkat jadi Putra Mahkota jika dia bisa mengasilkan panen yang baik dari kebun itu. Mungkin itu cara satu-satunya agar Eunhyuk bisa menjadi Putra Mahkota dengan kemampuannya sendiri.

“Disana kau juga dapat makan anggur sepuasnya.” Kata King Lee Teuk.

“Apa disana ada pisang juga??” tanya Eunhyuk.

“Pisang?? Kau bercanda. Disana tentu saja tidak ada pisang.” Kata King Lee Teuk setengah tertawa, tapi membuat raut muka Eunhyuk berubah.

“AKU TIDAK MAU KESANA.” Kata Eunhyuk tegas.

“Kenapa tiba-tiba kau berubah pikiran??” tanya King Lee Teuk heran.

“Mianhamnida. Saya harus berbicara dengan Prince Hyuk Jae sebentar.” Siwon segera menariknya dan berbicara berdua dengan Eunhyuk.

“Apa maksudmu tidak mau kesana?? Tadi kau suruh aku tidak mencemaskanmu!!”

“Karena disana tidak ada pisang”

“Sudah banyak hal yang kita lalui supaya kau dapat menjadi putra mahkota. Kita sudah mencari diratusan buku untuk memecahkan misteri halaman 198. Ikut pelelangan, mencuri, mengasuh Changmi, bertanding dengan Prince Yesung. APA KAU AKAN MELEPASKANNYA BEGITU SAJA.”

“Aku tidak peduli. Tidak apa-apa jika tidak jadi Prince, aku cuma mau cari tau asal-usulku saja, siapa orang tuaku. TAPI AKU TIDAK BISA HIDUP TANPA MAKAN PISANG.” Siwon kaget Eunhyuk dapat berteriak padanya.

“Tapi coba kau pikir. Jika kau dapat menjadi seorang putra mahkota dan akan menjadi raja, kau dapat membeli pisang sebanyak yang kau mau.”

“Benarkah??” Eunhyuk mulai tertarik perkataan Siwon.

“Kure. Bayangkan kau dapat memakan pisang sepuasnya.”

“Wah, surga pisang. Pasti enak”

Eunhyuk membayangkan dirinya menjadi pangeran sedang memakan pisang dan dikelilingi oleh tumpukan pisang.

“Makanya bertahanlah disana, hanya beberapa bulan saja. Jika sudah panen kau dapat pulang dan akan ada banyak pisang yang menunggumu.”

“Baiklah aku akan melakukan syarat terakhir.” Eunhyuk termakan rayuan Siwon. Siwon hanya tersenyum kemenangan.

Akhirnya Eunhyuk pergi kedesa terpencil itu dan menjalani kehidupan sebagai orang desa. Dia tidak terlalu kesulitan dalam menjaga kebun anggur. Orang-orang desa pun sangat menyukainya karena kebaikan hatinya, dia tidak sombong meskipun dia seorang Prince. Beberapa bulanpun berlalu sampai akhirnya panen anggur pun tiba. Panen anggur sangat bagus berkat kerja keras Prince Hyuk Jae. Semua orang di Hwang An Dal bersiap-siap melaksanakan penyambutan calon Putra Mahkota mereka.

Siwon bersiap diluar Hwang An Dal menunggu kedatangan Eunhyuk. Mobil yang menjemput Eunhyuk pun tiba. Eunhyuk keluar dari mobil.

“Selamat datang Prince Hyuk Jae.” Kata Siwon hormat sambil membungkukkan badannya.

“Siwon-ssi.. lama tidak jumpa. Tidak usah bicara formal padaku.” Eunhyuk langsung memeluk Siwon.

“Kenapa penampilanmu seperti ini??” Siwon heran melihat perubahan Eunhyuk menjadi kurus, hitam, tidak terawat, pakaiannya juga seperti orang desa.

“Apa ada yang salah denganku??”

“Tentu saja. Kau harus berpakaian seperti pangeran saat acara pengangkatanmu sebagai putra mahkota.”

Siwon segera mengajak Eunhyuk untuk merubah penampilannya dan berpakaian pangeran. Mereka pun datang ketempat perayaan. Disana sudah dibuat pesta yang sangat meriah dan kedatangannya sudah ditunggu oleh banyak orang yang hadir disana termasuk King Lee Teuk.

“Selamat datang kembali Prince Hyuk Jae. Aku memberimu syarat agar kau dapat menjadi pangeran yang sesungguhnya. Mengasuh bayi, layaknya seorang ayah mengasihi anaknya, seperti itulah harusnya sikapmu pada rakyat kita. Bertanding melawan Prince Yesung agar semua orang mangakui kau memang pantas menjadi pangeran. Menjaga kebun anggur agar kau paham aset kerajaan kita dan dapat menghargai kerja keras orang-orang yang bekerja untuk kerajaan ini. Karena kau sudah melaksanakan 3 syarat dariku, maka aku nyatakan Prince Hyuk Jae sebagai Putra Mahkota di kerajaan ini.” Kata King Lee Teuk serta disambut sorak sorai dari seluruh orang yang berada disana.

“Kalau begitu, aku sudah bisa makan pisang sepuasnya??” tanya Eunhyuk

Sebagian orang tertawa mendengar lelucon Eunhyuk, tapi Siwon tahu Eunhyuk berkata serius, karena tujuan Eunhyuk menjadi pangeran hanya untuk dapat memakan pisang sepuasnya.

Akhirnya Prince Hyuk Jae menjadi Putra Mahkota dan akan menjadi raja berikutnya menggantikan King Lee Teuk. Tapi hal itu masih memerlukan waktu yang lama karena kemampuannya masih belum memadai. Siwon tetap membantu Prince Hyuk Jae dalam melaksanakan tugas-tugas kerajaan. Tapi ada sesuatu yang selalu mengganjal dipikiran Prince Hyuk Jae.

Suatu hari ia bertanya kepada Siwon.

“Bagaimana kabar Prince Yesung??”

“Dia sudah pulang ke Inggris.”

“Sudah kuduga, dia itu pangeran Inggris.”

“Bukan, dia bermain teater drama musical disana.”

“Oh, iya. Siapa kau sebenarnya?? Kau dapat berubah sewaktu-waktu menjadi pegawai perpustakaan, detective, ninja, baby sister, guru, dan lainnya. Kau juga mempunyai banyak mata-mata.”

“I’m your Bodyguard, Prince Hyuk Jae.”
____________________THE END____________________

 

Akhirnya selesai sudah aq publish FF Monkey Prince ini.. FF ini karya pertama aq, aq buat bulan Agustus 2010.. Selesai 2 hari.. Klo dibaca lagi sekarang malu.. (>///<)

FF ini dulu buat lomba iseng2 di salah satu grup FB.. ternyata jadi FF favorit, Haengbokhae.. Bukan masalah menangnya, tapi senang karya Perdana ini banyak yg komentarin & banyak yg suka.. Makanya aq termotivasi buat terus nulis sampai sekarang..

Gimana tanggapan kalian tentang FF aq ini?? Comment please..

Advertisements
Categories: Adventure, Chaptered, Comedy, Fanfiction, Monkey Prince | Tags: , , , , | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “FF Monkey Prince {Part 6-END}

  1. kyaaaaaa!! ituituitu.. *tunjuk pict di atas*
    SUAMI Q CAKEEEP BANGEEEET!! *bawa kabur Unyuk*
    kekekeke..

    ternyata abg Siwon dr awal emg harus bantuin yaaa!! Unyuk babo deh, jd raja cm buat pisang.. ntar deh oppa aQ bikinin kolak pisang.. #plaaak!!

    suka eon.. suka bgt malah!! eon emg bakat ya jd writer, pdhl perdana tp uda bagus bgt.. salute!!

    • *Pletakkk* Jitak dulu, enak aja suami aye di bawa kabur..
      Bagus kan editannya.. Pangeran aq tuh.. 😛

      Iya, dari awal Siwon itu udah jadi Bodyguard Unyuk.. Aq pernah bikin Story Siwon, tp FF-nya ilang pas FB lama ke blokir.. =.=”

      Gomawoyo, udah suka FF aneh bin ajaib ini.. Aq malu klo inget FF ini.. hahaha..

  2. jiaaaahhhhhh…!! eonni pake malu…!! kalo malu Unyuk na aQ bawa kabur beneran neeeh…!! *kabur duluan sebelom dijitak eonni*

  3. Hayatun Nida

    aduh…. baca nich FF bikin sakit perut… mianhae aku baca dari part 1 tapi aku RCLnya sekalian aja yach di part ini….

    bener2 dech hyuk polos banget,,,untung ada siwon yang selalu siap siaga membantu hyuk…
    yang paling aku suka castnya disini tentu aja suamiku pangeran yesung… haha… (tetep yc….)
    walaupun sombong tetep keren… tapi kalo jadi pangeran ga p2 kalo sombong… wajar aja ko…

  4. key^^

    oenni, ceritanyaa bagus.
    mian ya aku RCLnya langsung di part ini.
    aku suka pictnya dan suka juga pas bagian jagain bayi, hehe. ngebayangin siwon pake baju babysitter, kekeke~
    keren keren >.<

  5. halo hola
    reader baru,
    aiih pangeranku syang,
    *tunjuk enyuk*
    cptlah dtg mnjemputq, qt mkan pisang sma2 ok?!
    *dcium enyuk*
    critax simple, fresh, dn mnarik, bhasax jg jelas, trpnting ada plajaran yg bsa diambil didlmnya,,
    thats good, gud luck

  6. Siti JoJo Amigo

    unyuk emang polos.
    unyunya masKunyuk.
    makin jatuh cintong deh ma masKunyuk.
    ehm pantes siwon rela ngebntu hyukjae ampe akhir dngan sbar,wong dia bodyguardnya hyukpa.
    dasar dri awal udah monkey g bsa jauh” dri pisang n manjat.
    ckckckck-,-

    HIDUP PISANG *eh
    HIDUP HYUK PRINCE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: