FF EunCha – My Lovely Star {Ficlet}

Eunhyuk1
EunCha itu kisah Eunhyuk Chajeong.. karna bias-ku Eunhyuk, jadi ada FF ini.. ๐Ÿ˜€

FF ini aku buat September 2010.. FF ini aku tujuin buat saeng aq yang sesama Jewel.. Mereka galau gara-gara gosip Eunhyuk punya pacar & marah sama Eunhyuk.. Aq cuma ingin bilang, apapun yang terjadi Eunhyuk akan selalu jadi bintangku, ini hasil kegalaukanku saat itu..

____________________*****____________________

Aku sangat mengukai kerlipan bintang, sinarnya membawa kebahagiaan digelapnya malamku. Walaupun ku tau takkan pernah ku menggapainya karena mereka jauh diatas langit. Banyak bintang yang berkelip indah, tapi ada satu bintang yang sangat kusukai. Bintangku ini mudah bersedih, tapi aku menyukainya karena jika melihatnya aku dapat tersenyum dan tertawa.

Beberapa hari yang lalu aku berhenti menatapnya karena aku marah padanya. Tapi marahku tak berlangsung lama, saat ku menatapnya lagi kusadari ada yang berbeda, sinarnya meredup. Ku bertanya ada apakah gerangan? bintangku apa kau dengar tanya hatiku ini.

Malam harinya aku bermimpi berkelana ke negeri awan. Aku dapat melihat bintangku dari dekat, aku dapat berbicara dengannya. Tapi kenapa bintangku tetap meredup, apa ia sedang bersedih. Akhirnya aku bisa bertanya padanya, pada bintangku, Eunhyukโ€ฆ

Me : Oppa, apa kau sedang bersedih?

Hyuk : Kenapa kau bisa tau?

Me : Aku rasakan sinarmu meredup. Waeyo, oppa?

Hyuk : Akhir-akhir ini banyak manusia yg marah padaku, kecewa padaku. Karena itu aku bersedih. Beberapa hari yang lalu kau juga sempat tidak mau melihatku lagi. Kureyo?

Me : Mianhae oppa. Aku marah sama oppa. Karena beberapa hari yang lalu oppa terlihat sangat dekat dengan bintang-bintang yang lain.

Hyuk : Apa karena itu kamu membenciku?

Me : Aniyo. Aku memang marah karena cemburu. Aku cemburu karena aku sangat menyukaimu. Bagaimana mungkin aku membencimu. Bahkan aku bertanya-tanya mengapa sinarmu meredup. Aku ingin menghiburmu saat kau sedih. Tapi ternyata aku yang membuatmu bersedih. Ini salahku oppa.

Hyuk : Aniyo. Aku gembira saat kau mengatakan kau tidak membenciku. Itu sudah cukup bagiku.

Me : Oppa, ada yang sejak dulu ingin kutanyakan padamu. Kau selalu bersedih saat kau merasa sangat bahagia, kau selalu bersedih saat teman bintangmu bersedih, dan saat ini kau bersedih saat kami merasa marah padamu. Tapi aku tak pernah melihatmu bersedih untuk dirimu sendiri. Waeyo oppa??

Hyuk : Karena aku tak mau melihat manusia bersedih karena diriku. Aku ingin mereka selalu tersenyum dan tertawa jika melihatku.

Me : Oppa, kau selalu membuatku tersenyum dan tertawa, kau mengusir kegelapanku dengan sinarmu. Dengan segenap jiwa raga kau berusaha menerangiku untuk membahagiakanku. Karena aku terlalu memujamu, jiwaku dipenuhi ego, aku dengan mudahnya marah padamu hanya karena cemburu. Tanpa ku sadari kau pun bersedih karena aku. Setiap hari aku selalu meminta kau terangi malamku, tanpa ku sadari aku tak pernah melihat sisi gelapmu. Apa aku salah padamu karena aku terlalu banyak meminta padamu?

Hyuk : Chajeong-ah. Kau tau kenapa aku dapat bersinar terang dilangit ini?

Ratri : Mollayo, oppa.

Hyuk : Aku dapat kekuatan dari manusia yang mendukungku. Aku dapat berdiri diatas langit ini karena banyak manusia yang ingin melihatku. Aku dapat bersinar terang karena aku memiliki kalian yang mencintaiku. Karena itu, aku ingin membagi cahaya yang kudapat untuk membahagiakan kalian juga.

Me : Oppa, jika kau selalu membuatku tertawa, lalu siapa yang akan buatmu tertawa? Jika kau tidak pernah menunjukkan sisi gelapmu, siapa yang akan menghilangkan kegelapan yang ada padamu? Lalu apa yang dapat aku lakukan untuk membahagiakanmu?

Hyuk : Teruslah melihatku. Karena dengan senyummu, tawamu, cintamu aku dapat terus bersinar untukmu.

Aku tiba-tiba terbangun dari mimpiku. Terngiang-iang kalimat terakhirnya seakan semua itu nyata. Aku sadar jawaban terakhirnya tak sepenuhnya menjawab pertanyaanku. Aku hanya bisa berharap semua bintang dilangit sana selalu menemanimu menghapus sisi gelapmu yang tak dapat ku lihat.

Akhirnya dapat aku pahami, bintangku yang gampang bersedih, bintangku yang bersinar terang, ternyata adalah bintang terbaik yang selalu berusaha melakukan hal terbaik untukku.

Mungkin aku akan terus egois memintanya menerangi gelap malam ku. Tapi, aku berjanji akan terus melihatnya, karena itu satu-satunya hal yang dapat kulakukan untuk membuatnya bahagia.

Teruslah bersinar Bintang-ku… Eunhyuk Oppaโ€ฆ

____________________*****____________________

Yang udah bersedia baca, comment please.. Comment kalian sangat berharga buat aq.. ^^

Advertisements
Categories: EunCha, Fanfiction, Fantasy, OneShot | Tags: , | 12 Comments

Post navigation

12 thoughts on “FF EunCha – My Lovely Star {Ficlet}

  1. annyeong haseo~
    zee aka nanami imnida
    17yo, sparKYU
    aku reader baru dsini ๐Ÿ˜€
    aku panggil eonnie yaa ^^

    sebelumnya maaf baru sempet comment
    soalnya susah colong2 waktu, senin mau perang sih hehe

    aku sukaa banget ff eonnie, enak banget pembawaannya
    pokoknya, berasa jadi cast dalam ff eonnie deh xD

    aku kan juga baru sempet baca yang ff Expresso, Diary Secangkir Kopi dan Skandal, Oh No! aku sekalian comment dsini yaa
    hehe mianhae eonnie
    ff eonnie bagus deh pokoknya, alur dan plotnya berasa kayak air yang mengalir, castnya hidup dan gak ngebosenin baca ceritanya
    blog eonnie bakal jadi blog tetap buat dikunjungi deh
    sebisa mungkin aku bakal sering ninggalan comment x)
    #amin

    oke eon, Hwaiting !! XD

    • Annyeong zee..
      Iya, panggil onnie aja, jgn panggil Author.. hehehe..
      Wah, senengnya ada reader baru.. ^^

      Sukses yah UAN-nya.. Gomawo udah suka FF aq disini.. Moga seterusnya juga tetep suka.. ๐Ÿ˜€

  2. iya eonnie
    UN H-2 wawawaw
    bismillah aja deh xD

    cheonman eonnie, aku emang suka baca apa aja
    kkk~
    tulisan yang eon buat bahasanya agak berat namun ringan dibaca ya
    gak ribet deh ^^b

    • Amien.. sukses yah UAN-nya..
      Hahaha.. Tulisan aq berat yah??
      Gak kok.. Klo FF Comedy, gaya tulisan aq bisa berubah banget jadi geje..
      Nanti2 aq publish deh FF yg paling geje.. hahaha..

  3. amin yaa Allah, makasih eonnie x)
    hihi tapi aku suka eon
    aku belum kesempatan baca yang comedy sm fantasy
    nanti insyaAllah habis UN aku baca deh ๐Ÿ˜€

  4. *uda prnh baca eon, jd aQ lewat z ya..hohoho*

  5. fenny rahayu

    bru nyadar trnyata kamutuh saeng ya, mau aku panggil apa ya? bingung ah aku aku panggil chajeong aja ah. aku bru bca ff euncha yg ini g tau knapa rasanya ngena bgt ke hati. ini perasaan yg sering bgt aku alami klo dah dgr kabar2 tntg c ikan, heuh bisa gila lama2.

    • Aq jg baru sadar.. Kamu lebih tua, abis-nya dulu2 kamu manggil aq unnie.. Skrg aq panggil km unnie.. ๐Ÿ˜€
      Iya, galau pisan klo denger kabar2 tentang oppadeul.. ^^

  6. Sulfi

    baca ff eon yg ini ngena bngtz dech..
    wlwpun cma fans tpi rasa.a gak rela law ampe my minnie dkat am yeoja laen:( hhuufftt

    tapi hrus terima nasib cma jdi seorang fans*pasrah*
    hhhuufftt dngan lyat uminpa bahagia wlwpun hati sedih gpp dech*jdi curhat nich :p*

    ff eon yg ini daebak!!,,q sngat ska^^

    • Makasih.. ^^
      Aq sih emang fans, kadang egois gak rela Eunhyuk deket orang lain.. Tp yah harus sadar juga, idola kita juga manusia biasa yg punya kehidupan pribadi.. ๐Ÿ˜€

  7. daebak bgt eonni~! ๐Ÿ˜€
    sumpahh,,, keren bangeet kata2nya:’D
    eonnie makanya apa? kok pinter bgt bikin kata2 indah kaya gitu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: