FF Monkey Prince {Part 4}

FF  MONKEY PRINCE Part 4

 

Author             : Ratri Ismaniah aka Shin Cha Jeong

Genre              : Comedy

Leght               : 6 Part

Rating              : General

Main Cast        : Eunhyuk, Siwon

Other Cast      : Super Junior

POV                 : Author

 

____________________*****____________________

“Silakan masuk ke ruang ini tuan”

Eunhyuk dan Siwon terkejut menerima penyambutan yang tidak lazim ini. Eunhyuk mengamati sekeliling rumah itu. Memang ini tidak dapat disebut rumah, tapi ISTANA. Eunhyuk dibawa ke sebuah ruangan dan sudah ditunggu oleh seseorang. Sementara Siwon harus menunggu diruangan lain.

“Selamat datang di Hwang An Dal Prince Hyuk Jae. Silakan duduk. Pasti banyak hal yang ingin kau tanyakan.” Kata seorang pria dengan ramah.

Eunhyuk duduk tak jauh dari pria itu.

“Kenapa orang-orang disini memanggilku Prince??” tanya Eunhyuk.

“Sebelum saya ceritakan. Perkenalkan saya adalah King Lee Teuk. Saya adalah pamanmu.” Kata pria itu.

“Mworago?? Raja.. Paman..” kata Eunhyuk bingung.

“Kure. saya adalah adik dari ayahmu. Dulu ayahmu King Kang In adalah raja disini. Beliau orang yang sangat bijaksana. Tapi beliau meninggal saat kau masih dikandungan. Karena Ibu Suri tidak menyukai ibumu, Permaisuri Hee Chul, dia mengusir ibumu tanpa tau ibumu sedang mengandung. Sayang sekali saat itu saya masih sangat kecil jadi tidak bisa berbuat apa-apa untuk menolong kakak ipar. Saat saya menjadi raja, saya mencari tau keberadaan kakak ipar, ternyata beliau telah meninggal beberapa tahun yang lalu. Tapi saya dapat berita bahwa kakak mempunyai anak yang diasuh oleh seorang ibu tanpa anak. Jika itu anak kakak, berarti anak itu pewaris sah kerajaan ini. Saya terus memperhatikanmu dari jauh dan membuat kesepakatan dengan ibu angkatmu, jika ibu angkatmu meninggal, maka kau akan kembali kesini.” Jelas King Lee Teuk panjang lebar.

Eunhyuk syok mendengarnya. “Aku.. tidak percaya..”

“Kau mempunyai belati permaisuri, itu tanda kau adalah Prince dikerajaan ini. Tapi posisi Putra Mahkota kosong karena saya tidak mempunyai anak dan kakak juga dianggap tidak mempunyai anak maka posisi ini di berikan kepada anak dari sepupu saya. Jadi jika kau ingin mendapatkan posisimu kembali, kau harus melaksanakan 3 syarat. Pikirkan baik-baik. Jika kau bersedia datanglah kesini besok pagi.”

King Lee Teuk berjalan keluar meninggalkan Eunhyuk yang masih bingung. Eunhyuk menemui Siwon dan menceritakan semuanya.

“Kau terima saja syaratnya, kau kan pangeran yang asli disini. Lagipula kau juga tidak punya tempat yang dituju.”

“Tapi aku tidak tau syarat apa yang akan diberikan.”

“Tenang saja Prince, saya akan selalu membantu anda. Saya akan menjadi Bodyguard anda.”

“Bodyguard?!”

Keesokan harinya Eunhyuk dan Siwon kembali ke Hwang An Dal, mereka akan menerima syarat yang diajukan oleh King Lee Teuk.

“Sudah kuduga kau akan kembali kesini. Baiklah, saya akan berikan syarat pertama. Pelayan kemari.” Seorang pelayan menghampiri dengan membawa seorang bayi.

“Syarat yang pertama. Kalian harus menjaga anak ini selama 1 minggu.”

Eunhyuk dan Siwon terkejut dengan syarat pertama yang diajukan.

____________________*****____________________

 

“Bayi ini lucu sekali. Dia namja atau yeoja yah??” Eunhyuk menggendong bayi dan berjalan-berjalan dikota.”

“Yeoja”

“Kenapa kau bisa tau??”

“Namanya aja Changmi (mawar)”

*Oeeekkk.. Oeekkkk..* Tiba-tiba bayi Changmi menangis.

“Cup.. cup.. cup.. Changmi, jangan menangis lagi yah. Siwon bagaimana ini, dia tidak mau berhenti nangis.”

“Bayi itu haus, kita harus berikan susu.”

Tiba-tiba Eunhyuk langsung pergi menghampiri seorang wanita.

“Hey cewe.” kata Eunhyuk.

“Ya, ada apa??” jawab si cewe agak malu karena tiba-tiba ada cowo yang mau ngajak kenalan dijalan.

“Sedang apa dia, saat seperti ini masih saja menggoda wanita.” kata Siwon dari jauh dengan pandangan heran.

“Maukah kau memberikan susu pada bayi ini??” kata Eunhyuk tiba-tiba.

*PLAAAKKKK* cewe itu menampar Eunhyuk dan langsung pergi sambil mengumpat.

“Siwon-ssi, kenapa dia menamparku. Aku kan cuma minta susu buat Changmi” kata Eunhyuk polos.

Siwon yang sejak tadi diam mematung melihat kejadian itu, dengan geram berkata, “Sekarang bayi itu sudah bisa minum susu formula. KAU BISA BELI SUSU DI SUPERMARKET.”

“Oh, iya yah. Ayo kita ke Supermarket.”

Eunhyuk berjalan ke Supermarket di dekatnya seperti tidak pernah terjadi apa-apa.

“Huff. Aku bertemu orang dari abad mana sih.” Kata Siwon pelan.

Akhirnya selama seminggu Eunhyuk menjaga bayi Changmi, tentu saja dibantu oleh Siwon. Selama menjaga Changmi banyak kejadian lucu seperti ini.

“Siwon, bagaimana cara mengganti popok?” tanya Eunhyuk saat ingin mengganti popok Changmi.

“Biar aku saja yang gantikan”

“Wow, sekarang kau berubah jadi Baby Sister. Apa kau itu power ranger??” Eunhyuk terkejut melihat Siwon tiba-tiba berganti pakaian Baby Sister dan dapat mengurus bayi dengan baik.

“BUKAN”

 

Ada juga kejadian seperti ini…

“Siwon-ssi, apa bayi suka pisang??” tanya Eunhyuk saat ingin menyuapi Changmi dengan pisang.”

“ANDWEEE” Siwon memegang tangan Eunhyuk untuk menghentikan dia menyuapi Changmi dengang pisang utuh.

“Pisangnya harus kau lumatkan terlebih dahulu. Biar aku saja yang memberikan makan Changmi” lanjut Siwon.

 

Kemudian ada pula kejadian seperti ini…

“Siwon-ssi, susu Changmi habis. Apa bayi bisa minum arak??”

“TIDAAAKKK”

 

Begitulah. Karena takut Eunhyuk melakukan hal yang aneh lagi, jadi Siwon lebih banyak menjaga Changmi selama seminggu ini. Eunhyuk dan Siwon kembali ke Hwang An Dal. Eunhyuk dinyatakan lulus syarat pertama.

“Selamat kau telah menyelesaikan syarat yang pertama. Sekarang saya perkenalkan dengan saudara jauhmu yang menjadi Prince disini, silakan masuk Prince Yesung” Kata King Lee Teuk.

Masuklah seorang pria berambut pirang dan memakai baju pangeran.”

“Wow. Pangeran Inggris” kata Eunhyuk terpesona kharisma Prince Yesung.

“Syarat kedua. Prince Hyuk Jae harus menang melawan Prince Yesung. Dalam waktu dekat kalian harus bertanding dalam 3 pertandingan.”

____________________TBC____________________

Ini FF Pertama aku.. Awal bikin FF cuma iseng-iseng berhadiah ikut lomba FF.. *Baru bikin FF perdana langsung ikut lomba* Hahaha..

Yang udah baca comment yah.. Nanti aq lanjutin publish part selanjutnya.. ^^

 

Advertisements
Categories: Adventure, Chaptered, Comedy, Fanfiction, Monkey Prince | Tags: , , , | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “FF Monkey Prince {Part 4}

  1. wkakakakak!! ya Tuhaaaan, ini ff apa sih eon.. si Unyuk babo ato gimana sih kejiwaan t org.. *jedotin pala di tembok pojok*

    bingung dah mo ngomong apa.. yg penting aQ mo baca dulu.. *ngabur ke page atas*

  2. eon, kok orang yg di pp aQ mirip sama yg di pp eonni ya…?! *umpeti Unyuk*kabuuuuur*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: