FF Monkey Prince {Part 3}

FF  MONKEY PRINCE Part 3

 

Author             : Ratri Ismaniah aka Shin Cha Jeong

Genre              : Comedy

Leght               : 6 Part

Rating              : General

Main Cast        : Eunhyuk, Siwon

Other Cast      : Super Junior

POV                 : Author

 

____________________*****____________________

“Aku Siap!!” Seru Eunhyuk.

“Baiklah, kita mulai malam ini, Sekarang.”

Sekarang Eunhyuk akan mencuri belati miliknya dikediaman Sungmin. Dia telah dilatih Siwon menjadi pencuri selama 2 minggu. Supaya tidak ketauan, Eunhyuk menyamar menggunakan pakaian serba hitam dan topeng, dia mulai berjalan menuju dinding barat. Siwon berjaga diluar.

“Aku harus memanjat dinding ini, Ini sih gampang”, pikir Eunhyuk. Dia melompat dan memanjat dinding itu. Dia teringat latihan memanjatnya beberapa waktu lalu bersama Siwon.

 

*Flash Back*

“Benarkan kataku, memanjat itu keahlianku.” Kata Eunhyuk.

“Ya, harus ku akui kau cepat dalam memanjat. TAPI AKU MINTA KAU PANJAT DINDING BUKAN POHON!!!”,

*KdeBUuUK* teriakan Siwon dari bawah membuat Eunhyuk jatuh dari atas pohon.

*Flash Back End*

 

Eunhyuk mulai memasuki kediaman Sungmin.

“Disebelah timur laut dari dinding ini ada kamera pengawas. Penjaga akan melewati tempat ini 5 menit lagi”, pikir Eunhyuk mencerna kembali perkataan Siwon. Eunhyuk langsung mengumpat dibalik semak-semak saat penjaga dating kearahnya. Dan ia mulai mengendap-endap menuju ruang koleksi. Dia kembali mengingat latihannya bersama Siwon.

 

*Flash Back*

Srek..Srek..Srek..

“Yah, kelincinya kabur lagi”

“Sudah kubilang, Jalan jangan bersuara. Jangan sampai kelinci itu tau keberadaanmu”

Siwon kemudian mempraktekkan lagi berjalan tanpa suara dan kelinci tersebut ditidak lari saat Siwon mendekatinya. Eunhyuk berlatih 3 hari sampai akhirnya dia bisa berjalan tanpa suara.

“Lihat, kelinci ini tidak mendengar langkahku.”

“Iya tidak dengar, TAPI TIDAK PERLU BERPUTAR-PUTAR DISEKELILING KELINCI ITU!!!” Kelincinya tiba-tiba kabur mendengar teriakan Siwon.

*Flash Back End*

 

Eunhyuk mengamati keadaan sekeliling tempat koleksi yang dijaga 10 pengawal.

“Katanya tepat pukul 12.00 ada pergantian penjaga. Yah, ini saatnya.”

Eunhyuk mengendap-endap dan mendekati tempat koleksi saat penjagaan lengah karena pergantian penjaga. Dia melihat gembok yang mengunci ruang tersebut, lalu ia mengeluarkan sebuah kawat untuk membuka gembok tersebut, tetapi ia kesulitan untuk membukanya. Tiba-tiba dia teringat perkataan Siwon.

 

*Flash Back*

“Kau harus tenang dalam membuka kunci”

“Bagaimana cara membuka gembok tanpa kunci?? cuma mamakai kawat ini??” Keluh Eunhyuk yang kesulitan dilatihan terakhirnya.

“Tenang. Rasakan susunan yang mengunci gembok itu. Tidak ada gembok yang tidak dapat dibuka. Kau hanya harus tenang.”

*Flash Back End*

 

Eunhyuk mencoba tenang, akhirnya ia dapat membuka gembok itu dan segera masuk kedalam ruang koleksi. Dia terkejut melihat seluruh ruang dan perabotannya berwarna pink. Dia mulai mencari ke setiap sudut di tempat itu tetapi tidak menemukan belati yang ia cari. Dia terkejut tiba-tiba ada yang berbicara dibelakangnya.

“SIAPA KAU??” Sungmin tiba-tiba muncul dibelakang Eunhyuk.

Eunhyuk terjatuh saking kagetnya.

____________________*****____________________

 

Siwon mondar-mandir disekitar kediaman Sungmin, dia cemas karena sampai pagi Eunhyuk tidak keluar-keluar dari kediaman Sungmin.

“Apa terjadi sesuatu didalam, dia kan bodoh, bagaimana kalau dia tertangkap?? Ini salahku, kenapa aku biarin dia masuk kesana sendiri. Dia tidak punya siapa-siapa, harusnya aku menjaganya dengan baik, bukan menyuruhnya melakukan hal yang berbahaya. Jika dia tertangkap, Akulah orang yang harus disalahkan. Aku harus segera masuk kerumah ini untuk mengetahui keadaannya.”

Siwon bersiap-siap masuk kerumah itu, tiba-tiba..

“Siwon..” panggil seseorang yang sejak tadi ditunggunya.

Eunhyuk berlari menghampiri Siwon.

“Taraaa.. lihat, belati ini sudah menjadi milikku lagi”, kata Eunhyuk sambil cengar-cengir.

“KENAPA KAU LAMA SEKALI??!!”, bentak Siwon karena khawatir sekaligus lega.

Eunhyuk kembali mengingat kejadian saat Sungmin memergokinya diruang koleksi.

 

*Flash Back*

“SIAPA KAU??”

Eunhyuk sangat takut karena aksinya ketahuan. Dia berlutut di depan Sungmin, memohon ampun.

“Mianhamnida. Aku tidak bermaksud mencuri koleksimu, aku hanya ingin mengambil kembali belati milikku. Itu benda berharga milikku. Tanpa belati itu aku tidak dapat bertemu dengan keluargaku.”

“Belati.. Belati yang mana yah..” Sungmin mencoba berpikir.

“Belati permaisuri yang kau beli di pelelangan setengan bulan lalu”

“Oh, belati itu. Belati itu tidak ada disini, kau ikut denganku”

Sungmin keluar, dengan ragu-ragu Eunhyuk mengikutinya. Sungmin membawa mereka kesuatu tempat.

“Benda itu ada disini. Tapi aku lupa menaruhnya dimana. Sebentar.” Sungmin membuka laci satu persatu.

“Belati miliku ada disini.. Di DAPUR..” Enhyuk terkejut Sungmin membawanya kedapur.

“Ah.. ini dia. Belati ini biasanya dipake buat potong buah-buahan”

Eunhyuk takjub melihat benda yang sejak tadi dicari-carinya.

“Bolehkah belati itu buatku??”

“Ambil saja. Tadinya juga aku mau buang, belati ini tidak tajam.”

*Flash Back End*

 

Siwon langsung jatuh lemas mendengar bagaimana cerita Eunhyuk mendapatkan belatinya.

“Dia membeli belati permaisuri dengan harga 10juta won hanya untuk potong buah dan dengan mudahnya dia berikan ke kamu. Bukannya dia kolektor barang antik??” kata Siwon setengah tidak percaya.

“Menurut dia barang antik itu adalah  benda yang berwarna pink. Dia beli belati ini karena dia dengar dibelati ini ada permata pinknya, tapi setelah dia tau tidak ada, yah dia jadikan pisau untuk potong buah.”

“Lalu, kenapa kau keluarnya lama sekali, INI SUDAH PAGI !!!”

“Jeongmal Mianhamnida Siwon-ssi. Tadi karena melihat pisang, aq menjadi lapar jadi aku makan dulu. Karena kekenyangan, aku ketiduran disana dan begitu bangun, ternyata sudah pagi. Oya, tadi aku keluar lewat gerbang. Benar kan kataku, kalau mau masuk ke rumah orang harus lewat pin..*Bletakkk* tu..”  Siwon yang kesal memukul Eunhyuk LAGI.

“Bodohnya aku mencemaskan dia. Ngapain selama ini aku mencari tau rumah Sungmin dan mengajari si bodoh ini mencuri.” Kata Siwon dalam hati.

“Oh, iya. Aku harus ke Hwang An Dal. Tapi aku tidak tau dimana tempat itu.” Kata Eunhyuk lesu.

“Huff.. Baiklah bantu orang tidak boleh setengah-setengah, aku akan mengantarmu kesana.”

Beberapa saat kemudian.

“Wow. Mobil ini punyamu?? Ini kan mobil mahal, bukannya kau cuma pegawai perpustakaan??” Tanya Eunhyuk saat menaiki mobil Ferari milik Siwon.

“Aku banyak kerja sambilan”

“Oh, kau kerja sambilan mencuri yah??”

“BUKAN. Diam atau kuturunkan disini.”

Eunhyuk langsung tidak bicara, tapi tidak bisa diam, dia memainkan barang-barang yang ada di mobil. Siwon hanya menahan marah.

“Coba liat didepan sana itu Hwang An Dal.”

“Wow. Besar sekali, seperti istana.”

Mereka segera memakirkan mobil dan berjalan menuju gerbang. Eunhyuk mengetuk-ngetuk pintu itu.

“Annyeonghaseyo”

Seseorang membukakan pintu.

“Nuguseyo??”

“Saya, Lee Hyuk Jae, ini teman saya Siwon. Saya datang kesini ingin menanyakan apa anda kenal wanita di foto ini dan belati ini??” tanya Eunhyuk sambil menunjukkan foto ibunya dan belatinya.

“Kami sudah lama menunggu anda tuan. Silakan masuk.”

Saat Eunhyuk masuk dia kaget banyak sekali orang yang memberi hormat padanya.

“Selamat datang Prince Hyuk Jae.”

____________________TBC____________________

Ini FF Pertama aku.. Awal bikin FF cuma iseng-iseng berhadiah ikut lomba FF.. *Baru bikin FF perdana langsung ikut lomba* Hahaha..

Yang udah baca comment yah.. Nanti aq lanjutin publish part selanjutnya.. ^^

 

Advertisements
Categories: Adventure, Chaptered, Comedy, Fanfiction, Monkey Prince | Tags: , , , | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “FF Monkey Prince {Part 3}

  1. jiaaaaah.. sumpah, asli, amat, sangat bodor banget eon..

    aQ z sampe sakit perut baca na.. XD

    ya Allah Unyuk kok babo bgt yaaa.. *digeplak Unyuk*

    itu lg abg Umin, apadaaaah, gaze na ga ketulungan.. %D

    si abg Siwon jg makin bikin penasaran.. beneran kaya bunglon deh t org.. XD

  2. Ahahahah ngakak baca bagian cara hyuk dapetin belatiny

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: