FF Monkey Prince {Part 2}

FF  MONKEY PRINCE Part 2

Author             : Ratri Ismaniah aka Shin Cha Jeong

Genre              : Comedy

Leght               : 6 Part

Rating              : General

Main Cast        : Eunhyuk, Siwon

Other Cast      : Super Junior

POV                 : Author

____________________*****____________________

“Eottoke?? Belatinya sudah hilang.”

Eunhyuk duduk lemas dipinggir jalan setelah keluar dari tempat makan yang ia dan Siwon kunjungi tadi siang. Tapi mereka tidak menemukan belatinya.

“Tenang saja serahkan semuanya padaku. Belati itu sangat berharga, jika ada yang mengambilnya pasti benda itu lama-lama akan masuk ke pasar gelap. Bulan depan akan diadakan pelelangan besar di Seoul. Para kolektor benda berharga dan orang-orang ternama akan muncul disana. Aku akan cari tau apa belati itu akan dilelang disana.”

“Siapa kau!!” Eunhyuk terkejut melihat Siwon tiba-tiba berganti pakaian seperti detektive.

Sambil menutupi sebagian mukanya dengan kerah, Siwon berkata, “Tidak ada masalah yang tidak dapat dipecahkankan olehku.”

Seminggu sebelum pelelangan.

“Menurut laporan dari mata-mata yang aku kirim, ada belati yang persis seperti milikmu akan dilelang disana. Belati itu adalah belati kerajaan yang sangat berharga.”

“Oya?? aku kira itu cuma belati tua. Biasanya aku gunakan buat ngupas pisang.”

Siwon menepuk kepalanya sendiri mendengarnya.

Hari pelelangan tiba. Eunhyuk dan Siwon hadir ke acara pelelangan tersebut.

“Untuk acara pelelangan saja, kenapa kita memakai pakaian seformal ini?” tanya Eunhyuk yang memakai stelan jas.

“ Sudah aku katakan ini bukan pelelangan biasa. Coba liat disana, pria yang gemuk itu bernama Shindong, dia kolektor permata. Pria yang disana itu Mafia kelas atas, Donghae. Pria yang sedang ketawa diseberang itu Milyader Termuda, Kyuhyun. Yang memakai serba Pink bernama Sungmin, dia Milyader dan kolektor barang antik. Mereka semua itu mengincar belati permaisuri milikmu.” Jelas Siwon sambil menunjuk orang-orang yang dimaksud.

Pelelangan berlangsung tegang. Banyak yang menginginkan belati milik EunHyuk, sehingga harga terus naik dan belati tersebut akhirnya didapatkan oleh Sungmin, kolektor barang antik.

“Belati yang biasa aku pakai untuk ngupas pisang dibeli dengan harga 10 juta won.” Kata Eunhyuk sambil berjalan gontai keluar dari tempat pelelangan.

“Ya, sudah ku duga barang itu sangat berharga.”

“Kenapa tadi kita tidak langsung ambil, belati itu kan punya aku”

“Kau tidak punya bukti belati itu punya kau. Kau tidak perhatikan penyelenggara tadi. Yang wajahnya terlihat lugu tapi membawa pistol, dia itu penguasa pasar gelap Ryeowook. Jika kita bertindak gegabah, kita bisa langsung ditembak mati oleh mereka.”

Eunhyuk merinding membayangkan dia mengambil belati tadi dan langsung ditembak Ryeowook.

“Eottoke?? Tanpa belati itu, aku tidak dapat tau tentang asal usulku.”

“Tenang saja. Kita akan melakukan rencana ke 2.”

“Apa itu??”

“Kau akan menyusup ke rumah Sungmin dan mencuri belati milikmu”

“APA!!!”

____________________*****____________________

“Tidak mau, mencuri itu melanggar hukum.”

“Asal tidak ketauan, tidak akan dihukum”

Eunhyuk dan Siwon berunding mengenai rencana mereka mencuri belati dirumah Sungmin.

“Tapi bagaimana masuk kesana. Katamu rumahnya sangat luas, sistem keamanan yang canggih, dan terdapat 100 penjaga.”

“Tidak ada rumah yang tidak dapat dimasuki”

“Woahhh, Ninja!!! Siapa kau sebenarnya??”, Eunhyuk kaget melihat Siwon tiba-tiba berganti pakaian seperti ninja.

Sambil menutupi sebagian mukanya, “Itu bukan hal penting”.

“Baiklah, kita mulai misi ini. Ini peta kediaman Sungmin. Disini letak ruang koleksinya. Perkiraanku belati itu disimpan diruang ini. Disekitar Ruang ini terdapat 10 penjaga. Penjaga yang selalu berkeliling ada 50 orang yang terbagi menjadi 5 regu. Kau akan masuk melalui dinding yang berada disebelah…”, tiba-tiba eunhyuk memotong penjelasan siwon.

“Bukannya masuk rumah harus dari pintu masuk??”

*JdiiiiNnnG* Siwon memukul Eunhyuk.

“KAU DATANG BUKAN UNTUK BERTAMU. Kau harus masuk dengan memanjat dinding sebelah barat”

“Tenang saja, aku ahli dalam memanjat. Eh, aku…. akU…. AKU SENDIRI YANG MASUK??” Eunhyuk baru menyadari rencana Siwon supaya dia mencuri sendiri.

“Kure. Karena ini masalahmu, jadi harus kau sendiri yang menuntaskannya.”

“Tapi aku tidak pernah mencuri”

“Tenang saja, aku akan mengajarimu menjadi pencuri. Kita akan mulai latihan besok.”

“Dari tadi aku pikir, sebenarnya ini tempat apa. Kenapa ada ruang bawah tanah di perpustakaan?? Bagaimana kau bisa tau semua hal mengenai kediaman Sungmin??”

“Kau tidak perlu tau, Sampai jumpa besok”.

*DuarRrr* Eunhyuk bengong melihat Siwon yang tiba-tiba menghilang setelah meledakkan diri.

____________________TBC____________________

Ini FF Pertama aku.. Awal bikin FF cuma iseng-iseng berhadiah ikut lomba FF.. *Baru bikin FF perdana langsung ikut lomba* Hahaha..

Yang udah baca comment yah.. Nanti aq lanjutin publish part selanjutnya.. ^^

Advertisements
Categories: Adventure, Chaptered, Comedy, Fanfiction, Monkey Prince | Tags: , , , , , , | 7 Comments

Post navigation

7 thoughts on “FF Monkey Prince {Part 2}

  1. lanjutkann yaa author…
    jgn lma”….
    hhheeeee

  2. jiaaaaah!! abg Siwon gaib euy!! kaya bunglon deh bs ganti2 kostum gitu.. ~.~a

    sebenar na lu siapa sih bang?! *Won: lha, lu siapa?!*

    hahahaha.. lucu bgt eon, drtd aQ ngakak mulu baca na, ga si Unyuk yg babo tulen, ga abg Siwon yg sooook bgt misterius na.. seru pokok na.. aQ mo lanjut dulu aaah..

  3. apaan dong eon… ganti baju na cepet banget gitu… =.=a

  4. Siwon sesuatu bget yaah ahahaha.. Bs jd ap aj ud ky dorasiwon :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: